Universe Meninggalkan Evil Geniuses, SumaiL Tidak Menjadi Midlaner

14

Evil Geniuses mengalami perubahan roster yang dimana menurut kami merupakan perubahan besar dalam roster evil geniuses sepanjang tahun ini. Dalam berita yang di lansir oleh website resmi evil geniuses menyatakan perubahan besar yang di tandai oleh  Saahil “UNiVeRsE” Arora yang memiliki role sebagai offlaner di Evil Geniuses meninggalkan timnya. Universe sendiri telah memainkan pertandingan bersama Evil Geniuses dengan lebih dari 1.000 pertandingan yang dimainkan dan 255 DPC Points merupakan pemain lama dalam tim ini meskipun pada hari ini Universe meninggalkan Evil Geniuses.

Universe Meninggalkan Evil Geniuses

Seiring dengan Universe meninggalkan Evil Geniuses yang memiliki pengaruh besar dalam tim Evil Geniuses . Mereka juga menambahkan mantan pemain support di OpTic Gaming Rasmus “MiSeRy-” Filipsen ke roster mereka yang berakibat pada perubahan Clinton “Fear” Loomis mendapatkan role core player di tahun 2018.

Sementara itu, Syed Sumail “SumaiL” Hassan akan mengambil alih role offlaner untuk tim tersebut. Rasmus “MISERY” Filipsen sendiri bergabung dengan tim sebagai kapten. MISERY adalah veteran adegan Dota, dan telah bermain untuk Evil Geniusess yang sebelumnya pada tahun 2011-2012.

Baca juga : DAC UNDANG EVIL GENIUSES

Ini adalah hari yang berat .Universe telah menjadi pondasi dari roster Dota 2 kami selama bertahun-tah un, dan keputusan untuk menyusun ulang roster tanpa dia tidak bisa dianggap enteng. Kata-kata tidak bisa  mengungkapkan betapa berterima kasih kami atas apa yang telah dia bawa ke tim ini dan fans kami. Kami berharap yang terbaik.

Tim juga telah memutuskan untuk melakukan pergantian pelatih Avery “SVG” Silverman yang telah membantu kami mencapai banyak hasil teratas dalam dua tahun terakhir dan merupakan salah satu orang terbaik dalam melatih permainan kami. Kami berterima kasih atas semua yang telah dia berikan kepada kami.

– Phillip Aram, evil geniuses COO

 

Selain perubahan  roster ini, evil geniuses tersebut juga telah mengubah pelatih tim, karena pelatih Avery “SVG” Silverman telah digantikan oleh Kanishka “BuLba” Sosale. Avery “SVG” Silverman  merupakan pelatih yang telah menemani dan membimbing tim Evil Geniuses sejak manila master lalu.

Semua ini berarti bahwa pada tahun 2018 Evil Geniuses akan bermain dengan pemain baru, kapten baru, dua pergantian role dan pelatih baru.

Menurut kami ini merupakan perubahan yang sangat besa selama hampir dua tahun dalam tim Evil Geniuses ini karena telah memutuskan salah satu pemain terbaiknya dalam tim, dan benar-benar akan membuat kita juga ingin tahu bagaimana permainan dari Evil Geniuses selanjutnya, akankah roster ini akan membuat Evil Geniuses menjadi tim yang kuat seperti dahulu atau malah sebaliknya?

Roster Evil Geniuses saat ini :

Artour ‘Arteezy’ Babaev midlaner
Clinton ‘Fear’ Loomis core player
Sumail ‘SumaiL’ Syed Hassan offlaner
Andreas ‘Cr1t-‘ Nielsen support
Rasmus ‘MiSeRy’ Fillipsen support dan juga kapten tim

Leave A Reply

Your email address will not be published.