Valve Mengumumkan Battle Pass Telah Berakhir

25

Ada yang hilang dari DOTA 2 hari ini, bukan karena ada Error ataupun lainnya hanya saja battle pass hari ini telah berakhir maka dari itu semua token yang kalian peroleh menghilang . The Battle Pass The International 7 telah sampai pada akhir yang formal, Valve dengan ini secara resmi menutup battle pass, dengan ini berakhir maka mengakhiri beberapa bulan fitur in-game yang bagus bagi mereka yang bersedia mengeluarkan sedikit uang.

Pada awalnya, akhir dari battle pass ini seharusnya sesaat setelah final the international 2017. 12 agustus lalu. namun ada perubahan yang menunda valve untuk mengumumkan berakhirnya battle pass dan sepertinya valve ingin para pemain mendapatkan waktu tersendiri  kepada pemilik untuk menghargai dan memanfaatkan fitur Battle Pass. terlihat dari ditundanya peluncuran Siltbreaker Act II yang diluncurkan pada 18 agustus lalu.

Valve memberikan fitur cut off level purchasing untuk menaikan level dari battle pass sendiri beberapa hari setelah keluarnya team liquid sebagai juara The International, namun mereka yang telah memiliki Battle Pass diizinkan untuk terus meningkatkan level mereka melalui quest, Siltbreaker, wagering dan masih banyak lagi.

Battle pass ini sangat besar akan kontribusinya terhadap perolehan angka prizepool pada the international 2017, dengan prizepool sebesar lebih dari $ 24 juta, yang berati pemain telah menyumbang $23 juta dari total yang diperoleh oleh valve sekitar $92juta selama masa pembelian battle pass. Hal ini menjadikan acara the international 2017 sebagai acara eSports yang terbesar dalam sejarah selama lima tahun berturut-turut

Fitur yang diperoleh pemilik battlepass cukup menarik selain siltbreaker yang mereka dapatkan, para pemain juga memungkinkan untuk menggunakan Chat Wheel,memperoleh sound efek dengan hanya memencet tombol keyboard. fitur tersebut menjadi hits dalam masanya bukan hanya untuk para amatir namun juga profesional player menggunakan fitur tersebut dalam pertandingan profesional.

X