W33 Dan Saksa Bentuk Tim Baru, Siapa Rekan Setimnya?

0

Tim yang berisi pemain multinasional baru saja dibentuk oleh para pemain yang memilih keluar maupun dikeluarkan dari tim pasca turnamen The International 7 berakhir.

Dia adalah Aliwi “w33” Omar bersama rekannya saat bermain untuk tim Planet Odd yaitu Martin “Saksa” Sazdov, dan tiga pemain lain yang baru saja meninggalkan tim.

Untuk melengkapi roster tim baru mereka, w33 dan Skasa membawa superstar asal Peru yaitu Enzo “Timado” Gianoli, yang sebelumnya bermain untuk tim Infamous, ada juga midlaner asal Romania yaitu Mihai “canceL” Antonio yang sebelumnya bermain untuk CompLexity Gaming serta offlaner asal Jerman yang sempat bermain untuk Team Secret yaitu Maurice “KheZu” Guttmann.

Berita tersebut muncul beberapa minggu setelah Planet Odd bubar, menyusul kegagalan mereka untuk lolos ke The International 7 melalui kualifikasi Amerika Utara. Semua mantan pemain tim tersebut dipastikan akan mencari tempat baru, dengan w33 dan Skasa yang pertama kali mengumumkannya.

Timado juga meninggalkan Infamous beberapa minggu yang lalu, memunculkan rumor dan spekulasi mengenai kemana dia akan pergi. Mengingat bakat yang dimilikinya pada usia muda, potensi perkembangan dan kemajuan skillnya akan menjadi sorotan.

Melihat pada posisi midlaner ada canceL, yang sebenarnya tidak menunjukkan hasil signifikan dengan CompLexity. Dia dan mantan timnya diundang ke kualifikasi TI7 regional Amerika Utara, namun harus angkat koper lebih dulu setelah kalah dari Digital Chaos. Sebagai pemain dengan hampir 9.000 MMR di server NA, canceL adalah bakat yang tinggal menunggu cukup waktu.

Dan yang terakhir ada Khezu, salah satu offlaner paling solid di Eropa. Walaupun dia tidak pernah bisa memenangkan gelar perdana dengan Team Secret, keahlian dan konsistensi sebagai offlaner membantu tim untuk mengamankan posisi kedua di The Summit 7 dan 4 besar di Epicenter bulan Juni lalu. Membentuk tim dengannya adalah strategi yang tepat; komunitas kemungkinan akan mengharapkan dia untuk melakukan banyak kejutan di berbagai turnamen.

Terlepas dari kenyataan bahwa tim tersebut memiliki banyak pemain berbakat di masing-masing posisi, mungkin hal yang paling mencolok untuk dicatat adalah w33 yang akan memainkan posisi support. Sebelum pembubaran Planet Odd, w33 dikenal sebagai salah satu midlaner paling hebat dari Rumania, tapi kali ini tampaknya dia bersedia mengambil peran yang jauh berbeda dengan apa yang biasa dia lakukan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.