11 Cara Mendapatkan Skin Senjata FF Gratis Terbaru Free Fire!

Setiap senjata yang hadir didalam game free fire ini, tentu saja mempunyai yang namanya Skin. Fungsi dan keuntungan menggunakan Skin tersebut, kalian bisa mendapatkan tambahan Stat ketika sedang menggunakan senjata itu didalam pertandingan.

Ada cara mendapatkan skin senjata FF gratis terbaru Free Fire 2020 yang bisa kalian lakukan di permainan ini. Seperti yang kita ketahui, senjata yang ada didalam game Free Fire ini, cukup banyak dan menarik sekali untuk digunakan. Bahkan setiap senjata yang hadir tersebut, mempunyai berbagai macam kemampuan dan kekuatan yang berbeda – beda. Jadi tentu saja, kalian bisa menentukan senjata mana yang cocok untuk digunakan dengan gameplay masing – masing didalam pertandingan.

Sekarang ini juga, pihak Garena free fire akan terus menghadirkan banyak sekali senjata yang bisa kalian coba tentunya. Bahkan pada bulan April ini, dikabarkan pihak Garena akan menghadirkan juga sebuah update senjata SMG thompshon Terbaru  free fire yang cukup kuat.

Bocoran Gratis Skin FF Gloo Wall Apocalypse Free Fire 2020, Ambil Sekarang!

Setiap senjata yang hadir didalam game free fire ini, tentu saja mempunyai yang namanya Skin. Fungsi dan keuntungan menggunakan Skin tersebut, kalian bisa mendapatkan tambahan Stat ketika sedang menggunakan senjata itu didalam pertandingan.

Penambahan Stat ini, sangat mempengaruhi kalian dalam bermain nantinya. Bahkan ada juga beberapa Skin, dimana meningkatkan Damage sehingga bisa membunuh musuh dengan mudah. Nah sekarang ini kita juga sudah kehadiran banyak Skin senjata terbaru didalam game Free Fire. Pastinya ada beberapa Player juga yang ingin sekali mendapatkan Skin senjata tersebut.

Jika didengan lebih lanjut, hal ini akan menjadi lebih dominan ke dalam istilah “Pay 2 Win”. Namun menurut kami hal ini tidak akan berpengaruh sama sekali, sebab yang akan main dengan menggunakan senjata tersebut adalah kita sendiri dengan kemampuan masing – masing.

Senjata dengan skin tersebut memang mempunyai stat tambahan, tapi tidak selamanya Skin senjata tersebut menjadi patokan untuk menang dalam pertempuran, bisa saja kalian yang sultan kalah dengan mereka yang “Free 2 Play”.

Tetapi ya memang tidak bisa dipungkiri, bentuk skin yang bisa menambah stat seperti ini sangat buruk. Membuat game tidak imbang bagi beberapa pemain. Seharusnya sih memang tidak menambah stat dan sebagai kosmetik saja.

Pada pembahasan kali ini kami akan memberikan beberapa Cara Mendapatkan Semua Skin Senjata FF Gratis Terbaru Free Fire senjata gratis.

Cara-cara diatas mungkin bisa kalian lakukan untuk mendapatkan skin-skin terbaru dengan gratis. Tidak ada yang mudah dan bahkan ada yang tidak dianjurkan, tetapi setidaknya bisa memberikan kalian pilihan.

Berikut ini cara mendapatkan skin senjata free fire (FF) gratis yang bisa kalian ikut agar pemain FF bisa dapatkan skin terbaru:

Mengikuti GiveAway Youtuber

Pertama kalian bisa mengikuti Giveaway para Youtuber Free Fire terkenal, mereka biasanya akan sering menghadirkan Give Away dengan hadiah yang cukup menarik. Tentu saja dalam hadiah tersebut, bisa saja mendapatkan Skin Senjata secara Gratis.

Kemungkinan cara yang satu ini memang terbilang kecil. Hal itu karena tidak sedikit orang yang mengikuti cara ini. Kalian akan bersaing dengan ribuan orang subscriber dari Youtuber Free Fire tersebut untuk mendapatkan skin dari Give Away yang mereka buat. Tapi cara ini tidak ada salahnya juga untuk kalian coba.

Youtuber Free Fire Indonesia yang terkenal adalah RendyRangers, DylandPros dan Kulgar.

Naikan Rank Hingga Platinum Agar Mendapatkan Skin Senjata Gratis FF

Apabila kalian sudah bermain di Mode Ranked hingga platinum, nantinya kalian akan mendapatkan banyak hadiah lainnya. Tentu saja dengan begini, kalian juga akan bisa mendapatkan sebuah hadiah berupa Skin senjata yang cukup keren. Dengan begitu, naikan Rank ke Platinum untuk mendapatkan Skin senjata Gratis.

Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa mereka bisa mendapatkan skin senjata permanen hanya dengan mencapai rank tertinggi di Free Fire dan kalian adalah salah satunya. Pada mode ranked ini, terdapat tier yang menunjukan posisi kalian pada saat ini dan tier tersebut bisa berganti dengan tier yang lebih tinggi dari sebelumnya dengan cara sering bermain di Mode Ranked.

Semakin tinggi rank kalian, semakin besar juga hadiah yang bisa kalian dapatkan. Hadiah yang bisa kalian dapatkan juga cukup beragam dan terutama sebuah skin senjata permanen.

Main Didalam Mode Badge Showdown Dan Kumpulkan Badgenya

Mode ini hadir pada tahun 2019 kemarin, bahkan menjadi mode terbaik untuk mengumpulkan banyak hadiah menarik lainnya. Mode ini bisa kalian mainkan secara gratis, tapi hanya bisa dimainkan 1 Kali dalam 1 hari saja tentunya.

Apabila kalian ingin mendapatkan Skin senjata dari mode ini, maka harus bisa mengumpulkan Badge Showdown tersebut. Untuk mendapatkan Badge tersebut, kalian harus bisa mencapai Rank 3 sampa 1 dalam Mode itu.

Kalian kalau mau memainkannya lagi mungkin harus lebih bersabar, karena sekarang sudah mulai jarang muncul. Bahkan masih ada juga beberapa mode baru lain, seperti menggantikan posisi dari Badge Showdown tersebut.

Menggunakan Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis

Nah selanjutnya ada juga cara dengan menggunakan Aplikasi Pulsa Gratis, tentu saja dengan begini nantinya kalian bisa mengisi Diamond Free Fire dengan Pulsa Gratis Tersebut. Setelah itu, kalian bisa menggunakan Diamond itu untuk membeli Skin Senjata permanen.

Mengikuti Event Free Fire Skin Senjata Gratis FF

Selanjutnya kalian bisa memanfaatkan Event gratis yang dihadirkan oleh Garena, setiap event ini biasanya menghadiahkan Skin senjata secara gratis kepada kalian semua. Bahkan ada juga event, dimana Skin senjata tersebut bertingkat Legend.

Untuk sekarang ini juga, ada sebuah event yang menghadiahkan Senjata Gratis kepada kalian semua.

Tips Pro FF dalam Memilih Karakter Free Fire, Cocok Dengan Kamu!

Menggunakan Generator Diamond Free Fire

Selain berbagai cara tersebut, kalian juga bisa menggunakan Generator Diamond game Free Fire. Tentu saja nantinya, kalian bisa mendapatkan Diamond Gratis untuk nantinya digunakan sebagai alat pembayaran Skin Senjata Free Fire. Sempat kami bahas di postingan generator diamond free fire terbaik 2020

Menggunakan Aplikasi Lulubox

Lulubox adalah aplikasi Cheat yang bisa digunakan, untuk membuka Semua Skin ataupun Bundle didalam game Free Fire. Tentu saja ini cukup bagus, tapi resiko yang diterima cukup tinggi. Akun kalian nantinya bisa terkena banned jika menggunakan LuluBox free fire.

Dengan menggunakan aplikasi ini, kemungkinan kalian akan terkena banned oleh garena free fire sendiri.

Kode Redeem

Berikutnya kalian juga bisa menggunakan Kode Redeem yang biasanya dihadirkan langsung oleh Garena. Kode – kode ini mempunyai beragam Hadiah menarik, dimana bisa kalian manfaatkan untuk membuat akun tersebut menjadi lebih baik lagi.

Bahkan biasanya juga, salah satunnya ada sebuah Skin Senjata yang cukup keren. Kalian bisa melihat tentang kode redeem pada postingan kami sebelumnya yaitu post tentang kode redeem free fire (FF) terbaru

  1. Menggunakan Ticket Weapon Royale

Fitur Weapon Royale ini, pasti akan menyuruh kalian untuk menggunakan Diamond. Karena didalam fitur ini, kalian akan melakukan Spin untuk mendapatkan hadiah yang ada didalamnya. Semua hadiah ini, cukup menarik bahkan hadiah utamanya adalah Skin senjata yang unik.

Tapi jangan khawatir, jika kalian mempunyai Ticket Weapon Royale yang banyak. Tentu saja kalian nantinya, bisa melakukan Spin dengan gratis.

Aplikasi Penghasil Uang Online

Uang online yang ada didalam Android, kebanyakannya ada di Credit Dana Play Store. Dengan Kredit ini, kalian bisa membeli banyak hal menarik salah satunya adalah Diamond Free Fire. Dengan menggunakan aplikasi tersebut, kalian nantinya bisa membeli Skin Senjata dengan Diamond Gratis.

Membeli dengan menggunakan Diamond Membership

Kalian juga bisa mendapatkan skin senjata Free Fire secara permanen dengan membelinya dengan menggunakan Diamond. Harga yang bisa kalian dapatkan apabila dengan menggunakan Diamond pastinya bervariasi, dari yang paling murah hingga yang paling mahal.

Setiap senjata yang kalian dapatkan dari dalam Shop menggunakan Diamond, akan langsung menambahkan sebuah Stat. Hal berguna untuk menambahkan kekuatan pada senjata tersebut.

Nah itulah beberapa informasi Cara Mendapatkan Semua Skin Senjata FF Gratis Terbaru Free Fire 2020 yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian tertarik dengan cara – cara tersebut?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!.

BERITA TERBARU FREE FIREff