10 Hero Mage ML OP Mematikan Di Season 16 Mobile Legends, Bikin Mual Musuh!

Nah berikut ini deretan hero game terbaik yang bisa kalian mainkan di Season 16 Mobile Legends.

Mobile Legends merupakan game yang menhadirkan berbagai hero yang menarik untuk dipakai. Sebagaimana yang kita ketahui, mobile legends mempunyai berbagai role-role hero salah satunya yakni Hero Mage OP ML Mematikan di Season 16 Mobile Legends.

Mage merupakan salah satu damager terbanyak ketika teamfight di Mobile Legends, hero satu menjadi hero yang wajib kalian pick ketika bermain. Nah, role mobile legends mage tersebut digadangkan sebagai hero-hero yang OP di ML. Dengan memadukan item Mobile legends terbaik maka akan menjadi hero yang tidak terkalahkan

Hero Mage OP ML Mematikan Di Season 16 Mobile Legends

Nah berikut ini deretan hero game terbaik yang bisa kalian mainkan di Season 16 Mobile Legends.

Cecilion

Hero OP pertama Mobile Legends yakni Cecilion. Sejak pertama perilisannya, hero satu ini sangat diandalkan dan memiliki damage yang merepotkan bagi hero lain.

Baca juga: Build Item Atlas ML Terbaik Season 16 Mobile Legends

Lylia

Hero selanjutnya yakni Lylia, hero Mage ini memiliki Burst damage tinggi yang mampu merush area musuh di early game. Tanpa perlu item apapun, hero ini tetap terasa sakit.

Pharsa

Walupun sebelumnya sempat terkena Nerf, namun Pharsa masih masuk dalam jajaran meta hero Mage season 16 saat ini. Hero satu ini memiliki kelebihan pada ultimatenya yang memiliki cooldown yang cepat.

Baca juga: Tutorial Tips Pro ML Gameplay Fanny Mobile Legends

Nana

Jika membahasa hero imut, mungil dan mematikan, jawabannya adalah nana. Hero ini sempat diremehkan lantaran, kemampuannya yang tak begitu perlu. Namun di Season 16 ini, nana di buff dan menjadi langganan pick player ML.

Baca juga: Item Build Clint Mobile Legends Tersakit

Odette

Walaupun tanpa combo dengan Johnson, Odette masih sangat sakit dengan combo skillnya memberikan Crowd Control serta Damage yang tinggi.

Eudora

Hero dengan serangan damage dadakan yang bikin player Jantungan ialah Eudora. Hero satu ini memiliki damage yang begitu besar dengan serangan petirnya yang menggelegar.

Baca juga: Item Build Natalia Terkuat Mobile Legends

Kadita

Selain immune yang tinggi, kadita juga memiliki skill combo yang sangat besar. Hero satu ini dapat membunuh musuh dengan sekali Combo. Dan bahkan dapat membunuh seketika.

Valir

Valir merupakan salah satu hero dengan kemampuan sihir api yang sangat tinggi. Skill Valir dapat mengkock back musuh dan memberikannya efek api yang cukup sakit.

Vale

Jika Valir api, Maka Vale adalah Angin. Kedua hero ini cukup mirip dan identik, Sama namun tak sama. Kalian bisa menggunakan Vale untuk alternatif dari Valir.

Baca juga: 8 Hero ML yang Jarang Digunakan Mobile Legends

Chang’e

Change merupakan hero mungil imut dengan skill yang keren. Change memiliki kemampuan yang sangat mirip dengan ratu bulan. Ia memiliki damage tinggi yang dapat membunuh musuh dengan sekali damage saja.

Nah itulah beberapa hero Mage OP terbaik di Mobile Legends Season 16 April saat ini. Pada setiap bulan, tentunya hero Mage tersebut akan berubah sesuai dengan rotasi hero meta yang ada.

MLmobile legends