10 Hero Mobile Legends Yang Tidak Laku di MDL Season 1!

Kali ini deretan hero Mobile Legends yang tidak laku pada turnamen MDL Indonesia Season 1. Ada hero favorit kalian dalam daftar hero ini?

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang sudah menggelar banyak sekali turnamen resmi dengan prize pool yang cukup besar. Turnmen Mobile Legends sendiri terbagi menjadi dua yaitu MPL dan MDL. MPL merupakan turnamen satu tingkat di atas MDL dan prize pool yang ditawarkan oleh MPL tentu nya lebih besar daripada MDL. Ini 10 hero Mobile Legends yang tidak laku di MDL Season 1!

Perbadaan lain yang cukup mencolok adalah para player yang bermain, pada MPL tentu saja pemain yang terpilih merupakan pemain yang pro dan sudah memiliki pengalaman untuk mengikuti turnamen besar, sedangkan untuk MDL Sendiri skill yang dikeluarkan oleh pemain tersebut masih belum maksimal atau bisa dikatakan masih dalam tahap perkembangan. Saat MDL yang lalu ada beberapa daftar hero Mobile Legends yang tidak Laku di MDL season 1.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan penjelasan mengenai Daftar Hero Mobile Legends yang Tidak Laku di MDL Season 1. Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui hero apa saja di Mobile Legends yang kurang diminati saat MDL Season 1 kemarin, Yuk simak langsung penjelasan lengkap nya di bawah ini dengan baik dan benar ya!

Daftar Hero Mobile Legends yang Tidak Laku di MDL Season 1

Aldous

10 Hero Mobile Legends Yang Tidak Laku di MDL Season 1!

Aldous merupakan salah satu hero yang tidak laku saat MDL season 1 kemarin karena hero ini merupakan tipe hero late game. Kebanyakan dalam turnamen para player menggunakan hero early untuk meningkatkan daya serang di awal dan agar tempo game dapat berjalan dengan cepat.

Gord

10 Hero Mobile Legends Yang Tidak Laku di MDL Season 1!

Gord merupakan salah satu hero mage yang juga tidak laku di MDL Season 1. Hal ini dikarenakan gord sendiri cukup sulit untuk dimainkan pada meta saat itu dan menjadi hero yang mudah untuk diganking.

Badang

10 Hero Mobile Legends Yang Tidak Laku di MDL Season 1!

Badang merupakan salah satu hero fighter yang juga kurang diminati pada saat MDL Season 1 kemarin. Badang dinilai kurang baik untuk dijadikan offlaner sehingga membuat nya kurang menarik untuk dimainkan.

Irithel

Irithel merupakan salah satu hero marksman di Mobile Legends yang pada saat MDL Season 1 kemarin bisa dikatakan tidak laku. Irithel juga merupakan hero MM tipe Late game sehingga memerlukan waktu yang cukup lama untuk jadi build item nya.

Estes

Estes menjadi hero support yang kurang berguna di MDL season 1 lalu karena skill nya hanya sebatas kemampuan healing dan tidak bisa dijadikan sebagai sumber damage tambahan dalam tim. Hal itulah yang membuat estes kurang diminati di MDL Season 1.

Minsitthar

Minsitthar sendiri merupakan hero fighter yang dinilai kurang meta karena damage yang dihasilkan dari skill serangan nya tidak terlalu sakit. Hal ini membuat nya kurang diminati pada saat MDL Sesaon 1 kemarin walaupun dia memiliki skill yang dapat memberikan efek silence kepada lawan nya.

Lesley

Lesley sendiri pada saat MDL Season 1 masih cukup sulit untuk disesuaikan saat meta. Kemungkinan besar hal ini lah yang membuat hero Lesley kurang diminati saat MDL Season 1 kemarin. Namun saat ini Lesley menjadi salah satu hero yang cukup banyak dimainkan oleh para player Mobile Legends.

Vale

10 Hero Mobile Legends Yang Tidak Laku di MDL Season 1!

Vale saat ini sudah dibuff menjadi lebih over power lagi. Saat MDL season 1 hero ini masih cukup lemah sehingga membuatnya kurang diminati saat itu. Namun saat ini Vale menjadi salah satu hero mage yang cukup over power.

BACA JUGA:

Gatotkaca

10 Hero Mobile Legends Yang Tidak Laku di MDL Season 1!

Sama seperti Vale pada saat MDL Season 1 yang lalu hero ini masih dinilai kurang kuat sehingga membuat nya tidak laku. Namun saat ini Gatotkaca mendapatkan buff dari Moonton yang membuat hero ini menjadi lebih over power lagi.

Tigreal

Tigreal merupakan tank yang sebenarnya cukup baik untuk dijadikan initiator. Namun pada saat MDL Season 1 kemarin masih ada beberapa Tank OP yang masih menjadi pilihan para player. Hal ini lah yang membuat Tigreal kurang diminati saat itu.

Nah itulah penjelasan mengenai Daftar Hero Mobile Legends yang Tidak laku di MDL Season 1. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi sumber refferensi yang baik untuk kalian semua. Itulah daftar hero yang kurang diminati saat MDL Season 1 Kemarin! Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!