10 Hero Yang Cocok Gunakan Twilight Armor Mobile Legends (ML)

Inilah deretan hero paling kuat yang cocok gunakan item Twilight Armor pada permainan Mobile Legends.

Inilah deretan hero yang cocok gunakan item Twilight Armor Mobile Legends. Setiap game berjenis MOBA pastinya menyediakan item yang dapat digunakan untuk mendukung kemampuan setiap hero yang dimainkan.

Saat ini terdapat banyak sekali item yang tersedia dan diantara item tersebut adalah Twilight Armor. Item ini termasuk kedalam item defense di Mobile Legends. Item defense ini sangat kondisional ketika permainan berlangsung.

Sementara itu Atribut yang akan diberikan dari Twilight Armor ini diantaranya tambahan +1200 HP, menambahkan +4000 mana, dan menambahkan +20% Critical Damage Reduction.

Adapun untuk kemampuan pasif skill yang diberikan dari Item Twilight Armor akan aktif ketika hero penggunanya menerima damage lebih dari 600 damage Physical. Maka damage tersebut akan berkurang sebesar 20%.

Skill pasif yang bernama Deviance ini juga memberikan kemampuan pada hero penggunanya tambahan True Damage sebesar 20 + 5% Extra HP Hero dari penggunanya True damage ini bisa digunakan ke semua hero terdekat dan berlangsung selama 3 detik dengan Cooldown selama 6 detik.

Twilight Armor ini sering disebut sebagai item mengurangi damage physical dan cocok digunakan untuk menghadapi hero yang memiliki damage critical yang tinggi. Para pemain dapat membeli Twilight Armor dengan harga 2260 Gold.

Lalu hero apa sajakah yang cocok menggunakan item defense yang satu ini? Jawabannya bisa kalian dalam artikel Esportsku kali ini yang berjudul hero yang cocok gunakan Twilight Armoud Mobile Legends.

Daftar Hero Yang Cocok Gunakan Twilight Armor Mobile Legends

Berikut ini Esportsku telah merangkum hero yang cocok gunakan Twilight Armor di dalam game Mobile Legends :

Hylos

Hylos adalah hero tank yang cocok gunakan Twilight Armor di Mobile Legends. Sebab item ini akan membantu Hylos untuk menahan serangan dari hero-hero yang memiliki damage critical yang tinggi.

Sebagai seorang tank, Hylos akan berada digaris depan untuk menghalau hero-hero tersebut dengan adanya atribut yang diberikan oleh Twilight Armor ini ketahanan Hylos bisa sangat kuat untuk menghentikan damage critical yang sangat besar ini.

Selain itu juga Hylos bisa mengkombinasikan kemampuan yang diberikan dari item ini dengan resources yang dimilikinya, selama memiliki mana yang tinggi Hylos akan sangat sulit ditaklukan oleh lawan-lawannya.

Grock

Grock adalah hero tank yang sangat bergantung pada skill pasifnya. Dengan kemampuan skill pasifnya ini dia bisa meningkatkan movement speed, mendapatkan kekebalan dari serangan berjenis CC dan membuat damage yang diberikan semakin bertambah.

Tentunya sebagai seorang tank Grock akan menjadi lini pertahanan utama dari tim dengan begitu Grock membutuhkan item yang dapat meningkatkan kemampuan dirinya agar lebih maksimal.

Salah satu item ketahan yang mampu memberikan itu adalah Twilight Armor terutama jika musuh menggunakan hero-hero dengan damage yang tidak masuk akal seperti Aldous, Argus, Lesley dan lain sebagainya.

Khufra

Khufra adalah hero tank yang memiliki damage yang lumayan tinggi meski begitu tank ini tidak bisa dibilang tidak memiliki defense yang tinggi. Sebagai seorang tank yang selalu berada digaris depan tentunya hero yang satu ini akan membutuhkan item defense yang baik.

Terutama saat dia melakukan konfrontasi dengan hero yang memiliki damage critical yang besar. Agar bisa mengembangi untuk menghadapi hero-hero ini atribut yang diberikan oleh Twilight Armor bisa membuatnya tidak dapat ditaklukan.

Dengan gaya seranganya berjarak dekat, Khufra bisa mengantisipasi setiap serangan musuh menggunakan kemampuan item defense ini dan menggunakan skill 2 yang dapat membatalkan setiap serangan berbahaya dari hero-hero tersebut.

Silvana

Silvana adalah hero fighter dan mage, yang sering dijadikan sebagai offlaner. Silvana sangat tanggung saat menghadapi duel 1 vs 1. Memiliki pasif yang bisa mengurangi defense musuh akan memudahkan dirinya bertarung melawan hero yang tebal seperti tank.

Meski begitu, Silvana kurang efektif ketika pertarungan antar tim digelar, skill Silvana tidak efek digunakan ketika digunakan untuk pertarungan antar tim. Karena memiliki efek yang hanya berdampak untuk satu lawan saja.

Skill pertama yang memberikan stun kepada lawan di depannya saja dan ultimate skil yang hanya bisa menurun satu lawan saja akan membuat hero ini kesulitan dan rawan terkena serangan yang besar disitulah peran dari Item Twilight Armor di mulai.

Alucard

Cara Jual Hero Mobile Legends (ML)

Alucard adalah hero fighter yang bergantung pada skill ultimate miliknya berkat kemampuannya ini setiap serangan akan menyerap HP Lawan menjadi miliknya. Sebagai seorang fighter tentunya dia akan sering melakukan serangan jarak dekat.

Berkaca dari kemampuan dan kelemahannya yang dimiliki Alucard, item twilight armor sangat cocok digunakan menjadi item defense miliki hero fighter yang satu ini, sebab untuk mendekati hero dengan damage yang tinggi dia akan membutuhkan pertahanan yang tinggi juga.

Selain itu kemampuan tambahan HP yang sangat besar dari item ini selaras dengan kemampuan skill ultimate yang bisa menyerap HP lawannya disetiap tebasan pedang nya. Dengan begitu Alucard akan sangat kuat dan sulit untuk ditumbangkan.

Hilda

Berikutnya ada Hilda, hero tank dan fighter ini sangat bergantung pada kemampuan regeneration HP-nya ketika berada di semak-semak. Berkat kemampuan ini akan sulit bagi Hilda untuk ditaklukan dan dia tidak akan sering pulang ke base untuk isi darah.

Dengan menggunakan item Twilight Armor ini Hilda bisa meningkatkan kemampuan durabilitynya ketikan yang lebih maksimal. Sebagai tank juga Hilda akan berada di lini depan untuk berkonfrontasi dengan hero yang memiliki damage critical yang tinggi.

Oleh karenanya item defense ini bisa mengatasi ancaman dari serangan damage critical dari hero-hero ini terutama serangan dari marksman. Misalnya Lesley, Bruno, Brody, YSS dan lain-lain.

Lolita

Berikutnya ada Lolita, hero tank ini juga sangat cocok menggunakan item Twilight Armor di Mobile Legends. Sebagai seorang tank Lolita akan sering mendapatkan serangan yang tak terduga khususnya serangan damage critical dari marksman.

Untuk mengantisipasi serangan yang pantas item Twilight ini bisa membantu menahan serangan hero tersebut. Dengan durability yang meningkat Lolita bisa melancarkan setiap serangannya dan menerobos ke pertahanan musuh.

Selain itu juga HP yang akan diberikan dari item ini bisa membuat Lolita tidak akan mudah pulang ke base untuk mengisi darah dengan begitu tim bisa mengurangi kerugian serta permainan akan berjalan dengan lebih efektif.

Atlas

Berikutnya ada Atlas hero tank yang cocok menggunakan item Twilight Armor di Mobile Legends. Tank yang satu ini akan sering berkonfrontasi menghadapi musuh-musuh dengan damage yang kuat.

Dengan menggunakan Twilight Armor Atlas bisa meningkatkan kemampuan ketahanannya lagi dengan begitu akan sulit bagi musuh bisa menumbangan hero yang satu ini karena pada dasarnya dia sudah diberkati dengan durability yang tinggi.

Selain itu juga Atlas diberkati dengan skill bernama Perfect Match yang dapat memasuki mode Ejected dengan skill ini dia bisa mengaktifkan imun terhadap seluruh serangan Crowd Control. Bisa dibayangkan akan menjadi sekuat apa ketika item ini ditambahkan.

Chou

Berikutnya ada Chou, hero fighter yang terbilang overpower ini termasuk juga hero yang wajib menggunakan item Twilight Armor di Mobile Legends. Karena dikategorikan sebagai hero fighter Chou juga sering mendapat build tank dengan menggunakan item-item defense salah satunya Twilight Armor.

Dengan item ini maka Choun akan meningkatkan refenaration HPnya serta mendapatkan defense dari damage critical yang tinggi bukan hanya itu True Damage yang dihasilkan melalui item defense ini bisa membuat performa serangan Chou lebih maksimal terutama untuk mengacak-acak pertahanan lawan ketika teamfight dimulai.

Pada fase late game dimana setiap core dan sebagai besar hero hero tidak mudah lagi untuk didekati karena memiliki damage yang tinggi Twilight Armor ini bisa menahan serangan tersebut, dengan begitu Chou bisa secara leluasa untuk melakukan strategi penculikan terhadap hero-hero tersebut.

Tigreal

Cara Membuat Squad Mobile Legends (ML) Baru!

Berikutnya ada Tigreal, hero tank ini juga sangat cocok menggunakan item twilight armor. Sebagai seorang tank Tigreal menjadi lini terdepan yang akan banyak terkena serangan dengan atribut yang diberikan oleh item ini dia bisa bertahan tanpa adanya damage yang patal.

Selain itu juga, Tigreal akan lebih leluasa untuk menerobos pada lini pertahanan musuh untuk mengaktifkan combo skillnya dengan begitu selain ketahannya yang meningkat item ini akan memaksimalkan serangannya.

Atribut tambahan yang cukup tinggi dari Twilight Armor ini bisa dimanfaat agar Tigreal tidak mudah pulang ke base karena jika terlalu sering maka akan sangat merugikan bagi tim saat hero yang bisa membuka seluruh map tidak menjalankan perannya dengan optimal.

Itulah deretan hero yang cocok menggunakan item Twilight Armor Mobile Legends. Semoga informasi ini dapat membantu. Terimakasih karena sudah menyimaknya. Nantikan pembahasan seputar item dan hero di artikel selanjutnya!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie