10 Player Mobile Legends Top Kill Di MPL ID Season 6 Pekan 3 ML!

Pada kesempatan kali ini deretan pro player Mobile Legends yang mendapatkan gelar top kill sepanjang 3 pekan di MPL ID Season 6.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Professional League saat ini tengah memasuki pekan 3 yang mana sudah banyak aksi dari para pemain untuk membuktikan gameplay bermainnya. Dalam 8 tim yang berlaga, ada beberapa pemain yang mendapatkan banyak kill selama 3 pekan ini, Nah ini dia deretan player Mobile Legends yang mendapatkan gelar Top Kill selama 3 pekan di MPL ID Season 6.

Top kill merupakan kategori untuk pemain yang mendapatkan banyak kill dalam suatu pertandingan. Di MPL ID Season 6 yang sudah berlangsung selama 3 pekan ini memberikan deretan pemain yang sudah mengantongi kill paling banyak. Lalu siapa saja pro player tersebut? Berikut kami berikan deretannya.

Pada kesempatan kali ini deretan pro player Mobile Legends yang mendapatkan gelar top kill sepanjang 3 pekan di MPL ID Season 6. Penasaran siapa saja pemain hebat tersebut? Berikut ini kami berikan deretannya.

10 Player Mobile Legends Top Kill Di MPL ID Season 6 Pekan 3 ML!

Sanz

Sanz merupakan sang pemain core atau hyper carry pada tim ONIC Esprost, merupakan mantan pemain dari Victim Esports pada MPL ID Season 6 kali ini merupakan debut dirinya untuk bermain di kelas MPL. Banyak gelar yang sudah berhasil didapatkan oleh Sanz, selain menjadi pemain yang bersinar di MPL ID Season 6, Sanz juga merupakan pemain yang berhasil mendapat kan Top Kill di MPL ID Season 6.

Selama dalam pekan 3 MPL ID Season 6, Sanz sudah mendapatkan skor kill paling banyak yakni 92 kill, dengan KDA 11.1 serta mendapatkan 73 assist sepanjang dimulai nya MPL ID Season 6, tentu saja hal ini menjadi rekor terbaik bagi Sanz yang mana sudah membawa tem ONIC Esports menjadi tim yang belum terkalahkan di MPL ID Season 6.

Celiboy

Berikutnya ada Celiboy yang mana merupakan salah satu pemain dari Alter Ego, merupakan pemain hypercore yang cukup bersinar, Celiboy sudah membawa tin Alter Ego menjadi top 3 klasemen sementar adi MPL ID Season 6.

Sepanjang laganya bersama Alter Ego Celiboy sudah bermain sebanyak 15 game dengan perolehan 15 90 kill dengan 88 assist yang pernah didapatkan, namun harus kalian ketahui bahwa, Cilboy bermain 15 sedangkan Sanz hanya bermain 12 game saja.

Branz

Branz merupakan hyper carry untuk tim Bigetron Alpha yang sudah tampil sangat baik, Sanz cukup sering menggunakan hero marksman di MPL ID Season 6, kemampaun cukup diacungi jempol karena sudah sudah membawa Bigetron Alpha untuk menjadi top 2 klasemen sementara MPL ID Season 6.

Branz sendiri sudah berhasil mendapatkan 72 kill dengan perolehan 80 assist dalam 12 pertandingan, dengan begitu, Branz berada dalam posisi ketiga top kill di MPL ID Season 6 kali ini.

Watt

Berikutnya ada Watt yang merupakan pemain hyper carry namun saat ini sudah berganti role dengan Marz, Watt sendiri merupakan pemain core yang sungguh kuat, namun pada pertandingan terbarunya ketika melawan RRQ Hoshi Watt berganti posisi menjadi offlaner dan memberikan kejutan di MPL ID Season 6.

Watt tercatat saat ini sudah mengantongi 53 kill dengan 44 mati dan juga 67 assist dalam 15 game yang sudah kita lihat di MPL ID Season 6 hingga minggu ketiga kali ini. Tentunya masih banyak waktu bagi watt untuk mendapatkan pundi-pundi kill lagi.

R7

Sang offlaner terbaik dari RRQ Hoshi berhasil meraih top kill di MPL ID Season 6 pada minggu ke-3 kali ini, R7 sendiri menunjukan jati dirinya sebagai offlaner terbaik pada MPL ID Season 5 dan juga MPLI 4 Nation Cup. Tampil baik pada week 1 dan week 2, namun pada week 3 kali ini performanya menurun.

Walaupun begitu R7 sudah mengantongi  48 kill dengan 27 death dan 66 assist dalam 14 kali pertandingan di MPL ID Season 6 di week 3.

Doyoksyl

Berikutnya ada Doyoksyl yang merupakan pemain core dari Geek Fam yang sangat terkenal dengan bermain Yi Sun Shinnya. Namun cukup disayangkan, merupakan pemain core, harusnya Doyoksyl mendapakan kill lebih banyak dari pemain offlaner R7.

Tercatat, Doyoksyl sudah mendapatkan 47 kill, 27 deaths dan 66 assist, walaupun seorang hyper carry namun perolehan kill cukup sedikit. Pada pekan 3 kali MPL ID Season 6 Geek Fam ID sendiri berada pada juru kunci klasemen sementara MPL ID Season 6.

Rekt

Berikutnya ada Rekt yang merupakan pemain core dari dari EVOS Legends yang mana merupakan pemain yang pastinya kalian kenal. Rekt sendiri saat ini sudah bermain sebanyak 10 kali, namun EVOS Legends mengalami cukup banyak kekalahan, dalam 5 laganya, berhasil 2 kali menang dan 3 kali kalah.

Pada MPL ID Season 6 kali ini, Rekt berhasil mendapatkan 46 kill, 24 death dan 50 assist, dengan perolehan tersebut Rekt hanya mampu membawa EVOS Legends berada pada posisi 5 besar klasemen sementar MPL ID Season 6.

Clay

Berikutnya ada Clay yang merupakan pemain Support di Genflix Aerowolf, bersama dengan Watt, dirinya cukup tampil baik dan berhasil mengalahkan EVOS Legends pada pekan 3 kemarin. Clay sangat handal dalam menggunakan Lunox dan bahkan mampu membuat RRQ Hoshi takluk.

Clay sendiri sudah mendapatkan 45 kill, 50 deaths, dan 80 assist yang mana perolehan deaths tersebut disebabkan oleh meta Diggie Feeder yang digunaknnya ketika melawan RRQ Hohsi.

Renbo

Berikutnya ada Renbo merupakan pemain support pada tim Bigetron Alpha, dengan kemampuan support yang sangat baik, Renbo berhasil membawa Bigetron Alpha di peringkat 2 klasemen sementar di MPL ID Season 6.

Sebagai support, Renbo berhasil mendapatkan 43 kill dengan 26 death dan 87 assist yang mana pemain yang merupakan mantan victim esports ini sangat bersinar di MPL ID Season 6.

BACA JUGA:

Ahmad

Permainan ahmad sebagai offlaner dari tim Alter Ego sangat baik bersama dengan Celiboy dan juga kawan-kawan tim Alter Ego lainnya berhasil membawa Alter Ego meraih posisi 3 klasemen sementara.

Dalam 10 pertandingan Ahmad berhasil mendapatkan 39 kill dengan 19 death dan juga 87 assist, dengan raihan tersebut, Ahmada sangat pantas menjadi offlaner terbaik di MPL ID Season 6.

Nah itu saja deretan top kill pada turnamen MPL ID Season 6 pekan 3, yang tercatat Sanz dari ONIC Esports menjadi top kill terbanyak selama 3 pekan terakhir ini. Semoga ulasan kali ini dapat bermanfaat khususnya bagi kalian yang merupakan penggemar pro scene  Mobile Legends. Jangan lupa follow Esportsku (@esports.ku) ya.

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!