10 Prediksi Hero Mobile Legends Langganan Ban Di MPL ID Season 6!

Kali ini deretan hero Mobile Legends yang akan menjadi langganan ban di MPL ID Season 6 yang akan dimulai pada tanggal 14 Agustus 2020! Berikut daftarnya!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Baru baru ini ada kabar mengenai peraturan 5 ban yang menarik perhatian. Tentunya hal ini membuka peluang untuk memblokir beberapa hero yang sangat kuat dan dianggap cukup merepotkan kalian untuk menang. Ini prediksi hero Mobile Legends yang bakal langganan ban di MPL ID Season 6 yang akan dimulai besok.

Setiap hero di Mobile Legends memiliki counter dan kelemahannya masing-masing, hal ini yang membuat permainan semakin seru lagi, terlebih para pro player saat ini disuguhkan dengan drafting yang cukup banyak dengan total 10 hero, maka kemungkinan untuk menang akan semakin sulit. Akan berlangsung besok sore! kami mencoba untuk memprediksi deretan hero Mobile Legends yang bakal langganan di MPL ID Season 6!

Prediksi Hero Langganan Banned Di MPL ID Season 6!

Khufra

10 Prediksi Hero Mobile Legends Langganan Ban Di MPL ID Season 6!

Kemunculan Khufra dengan crowd control nya akan menghambat dan mempersulit pergerakan hero lain seperti ling. Kemampuan crowd controlnya lah yang membuat was was lawan. Dengan begitu kemungkinan di ban pun paling tinggi, darai berbagai alasan yang sangat efektif, hero satu ini memang sangat menjengkelkan.

Salah satu pro player yang bernama Wannn dari EVOS Legends juga menyebutkan Khufra akan mendapatkan banned di MPL ketika dirinya diwawancara oleh NotNot dan juga Angel dalam channel EVOS Legends.

Atlas

10 Prediksi Hero Mobile Legends Langganan Ban Di MPL ID Season 6!

Berikutnya ada Atlas yang merupakan hero Tank yang masuk dalam meta MPL Invitational dan juga MPL Season 5 kemarin. Dengan Ultimate yang dimiliki atlas akan merepotkan dan menyulitkan ketika melakukan teamfight, kemungkinan besar hero ini akan terkena ban di MPL ID Season 6

Alasan lain karena meta Tank Support saat ini banyak dimainkan oleh para pro player Mobile Legends tentu saja Khufra maupun Atlas tampaknya akan menjadi hero yang paling banyak di ban dan di pick saat MPL ID Season 6 berlangsung.

Valir

10 Prediksi Hero Mobile Legends Langganan Ban Di MPL ID Season 6!

Merupakan hero mage di Mobile Legends yang memiliki kemampuan crowd control yang sangat baik, Valir akan membuat musuh sangat kesulitan jika menghadapi hero satu ini, Selain dua hero tank di atas Atlas dan Khufra, Valir juga merupakan hero mobile legends yang kemungkinan tinggi akan mendapatkan ban di MPL ID Season 6.

Hero satu ini dapat mendepak musuh dengan efek stun yang dimilikinya. Kehadiran mage ini mengganggu belum lagi Valir bisa menjadi counter hero – hero meta seperti Esmeralda. Hero satu ini juga memiliki DSP yang cukup besar

Lancelot

10 Prediksi Hero Mobile Legends Langganan Ban Di MPL ID Season 6!

Berikutnya ada hero assassin Lancelot yang mana hero Lancelot sebagai hyper carry pasti akan dipilih pertama untuk di ban oleh tim yang mendapatkan first pick. Hal ini dilakukan semata-mata untuk memperkecil opsi assasin agar hero overrated seperti Lancelot jarang di pick di Mobile Legends.

Kemampuan dari hero Lancelot memang cukup baik saat ini, ketika hero satu ini mendapatkan revamp, Lancelot saat ini menjadi sering dimainkan di Mobile Legends.

Selena

Event Big Sale ML Dapatkan Skin Mobile Legends Murah!

Selena sebagai mage overpower memiliki stun yang lama. Hero satu ini kerap kali menjadi ancaman bagi carry lawan.  Meskipun hero satu ini membantu stun namun harus menjadi langganan ban di MPL ID Season 6 besok.

Alasannya sendiri Karna hero ini akan menakutkan dan membuat was was jika berada di pertandingan. Terlebih dengan skill yang dimiliki oleh Selana sangat cocok dijadikan sebagai support assassin yang mana hal ini dapat membantu meta hyper carry semakin bagus lagi.

Uranus

Uranus merupakan salah satu hero tank di Mobile Legends yang saat ini menjadi meta dan sering digunakan sebagai offlaner di MPL ID Season 6, yang mana kemampuan regenari dan juga laning yang sangat baik. Hero satu ini menjadi andalan dan akan sering mendapatkan ban di MPL ID Season 6.

Agar jalur permaianan semakin mudah uranus akan menjadi hero mobile legends dengan  pilihan terbaik untuk di ban ketika MPL ID Season 7 berlangsung. Karena akan menimbulkan gangguan dan cukup mempersulit, meskipun uranus sudah kena nerf sekalipun tetap membuatnya menjadi ancaman. Tak hanya itu saat ini, Uranus juga kerap kali muncul misalnya di MDL Season 2.

Yu Zhong

Ketika hero Yu Zhong ini berubah menjadi naga tentu saja akan merepotkan lawan, sehingga haro satu ini harus mendapatkan ban di MPL ID Season 6. Alasan lainnya memang Yu Zhong termasuk dalam hero OP dengan kemampuan rotationing dan fighting yang sangat baik.

Popol & Kupa

Popol dan Kupa

Marksman satu ini menjadi andalan di kalangan player profesional. Kengerian yang dihadirkan hero satu ini adalah sebagai marksman kelebihan yang dimilikinya bisa dieksplorasi oleh para pemain.

Popol dan Kupa akan menjadi hero Mobile Legends yang akan mendapatkan ban di MPL ID Season 6 besok, yang mana hero satu ini akan sangat baik untuk dijadikan sebagai support marksman nantinya.

Esmeralda

Build Item Mobile Legends Esmeralda

Hero satu ini menjadi andalan sekaligus ancaman. Memiliki efek shield yang besar membuatnya menjadi ancaman maka, besar kemungkinan akan dilakukan ban pada esmeralda di MPL ID Season 6.

Alasan lainnya, Esmeralda dapat melakukan counter secara langsung pada hero Uranus dan juga hero tank lainnya, sehingga keberadaan cukup meresahkan di setiap pertandingan.

BACA JUGA:

Yi Sun Shin

Kemampuan hero satu ini sering kali digunakan sebagai meta hyper carry. Dan menjadikannya sebuah ancaman maka akan kena ban sebagai bentuk meminimalisir ancaman.

Adapun hero Yi Sun Shin saat ini juga memang sudah menjadi meta yang mana memiliki kemampuan yang sangat baik sehingga dirinya banyak digunakan di setiap pertandingan terutama di MDL dan juga MPL.

Melihat kemampuan – kemampuan hero diatas tentunya memperbesar prediksi dilakukannya ban saat di MPL Season 6 besok. Karena jika diantara 10 hero diatas hadir dalam pertandingan kalian akan mendapatkan kesulitan .

Nah itulah deretan prediksi hero Mobile Legends yang akan mendapatkan ban di MPL ID Season 6 yang mana akan dimulai pada 14 Agustus 2020 besok.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk menapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!