10 Senjata PUBG Mobile Recoil Terendah Terbaik, Auto Head Shot!

Kali ini deretan senjata PUBG Mobile yang memiliki recoil rendah terbaik yang bisa digunakan khusus untuk pemula. Dijamin sakit banget!

Penasaran apa saja senjata PUBG Mobile dengan tingkat recoil terendah terbaik yang akan kalian gunakan?

Banyak sekali senjata dalam game PUBG Mobile yang bisa kalian gunakan, mulai dari tipe senjata AR, SMG, Sniper, Shotgun dan lainnya. Game satu ini juga menghadirkan jajaran senjata yang memiliki recoil rendah lho. P

Senjata dengan tingkat recoil yang rendah dapat membantu kalian ketika melakukan aim pada game PUBG Mobile. Pasalnya, dengan senjata tersebut kalian dapat melakukan scoping dan menembak musuh dengan mudah tanpa terpengaruh dari hentakan atau recoil dari senjata itu sendiri.

Banyak senajata yang memiliki recoil tinggi yang dapat digunakan, sebut saja AKM yang merupakan senjata mematikan namun memiliki recoil monster yang sulit untuk di kendalikan. Nah oleh karena itu, untuk kalian pemula, jangan langsung menggunakan AKM, lebih baik gunakan deretan senjata berikut ini yang memiliki tingkat recoil yang sangat rendah.

Senjata PUBG Mobile Dengan Recoil Rendah Terbaik

Kali ini deretan senjata dengan tingkat recoil yang rendah pada game PUBG Mobile, daftar senjata ini sangat cocok untuk kalian yang merupakan player pemula dalam bermain PUBGM. Yuk simak apa saja senjatanya.

Senjata Sniper Rifle Recoil Rendah

Pertama kita akan membahas senjata terbaik yang memiliki recoil rendah dari senjata sniper. Apa saja?

AWM

Skyegrid

Pertama ada senjata AWM yang merupakan senjata sniper terbaik saat ini. Siapapun pasti tau AWM yang memiliki damage paling besar daripada senjata lainnya. AWM memiliki recoil yang cukup rendah, hal ini berbeda dengan Kar98 atau VSS yang memiliki recoilnya sulit untuk dikendalikan.

M24

Berikutnya ada senjata M24 yang merupakan senjata sniper terbaik kedua. M24 memiliki kelebihan pada penggunaan peluru yakni 7.62m yang mana tidak sulit untuk dicari. Senjata ini memiliki damage sekitar 84 dan mejadi sniper dengan damage terbesar kedua setelah  AWM.

Senjata Sniper Recoil Tinggi

  • VSS
  • KAR98

Senjata Assault Rifle Recoil Rendah

Berikutya kita beralih ke senjata AR atau Assasult Rifle. Senjata ini merupakan senjata yang paling sering digunakan. Pasalnya dapat digunakan dalam segala situasi. AR dapat digunakan dari jarak dekat, menengah hingga jarak jauh.

AUG A3

Pertama ada senjata AUG A3 yang merupakan AR terbaik yang dapat kalian gunakan. Senjata ini memiliki damage 44 yang memang cukup kecil jika dibandingkan dengan GROZA atau AKM. Namun ia memiliki recoil yang rendah sehingga dapat mengerahkan tembahan dengan sempurna.

SCAR-L

Berikutnya ada SCAR-L yang merupakan senjata AR terbaik dengan tingkat recoil yang kecil. SCAR-L bisa kalian dapat kan dengan mudah. Senjata ini memiliki damage 41 yang dimana sudah lebih kecil daripada senjata lainnya. Namun dengan tingkat akurasi hingga recoil. SCAR-L adalah juaranya.

M16A4

M16A4 merupakan saudara dari M416. Senjata ini memiliki 3 mode serangan yakn burst, auto dan single. M16A4 memiliki damage yang sama seperti SCAR-L dengan tingkat recoil rendah. Selain itu, kelebihan lainnya yakni senjata satu ini dapat digunakan sebagai sniper dengan mode single. Recoil yang rendah tersebut dapat membantunya dalam membidik musuh.

M416

IGN.com

Sama seperti AR lainya, M416 juga memiliki rocil rendah yang cocok untuk digunakan pemula. Senjata ini merupakan senjata sejuta umat dalam game PUBG Mobile. Maka tak heran, selain tingkat akurasi yang tinggi, senjata ini juga mudah ditemukan dan yang paling penting, kalian dapat memaksimalkan aim dengan senjata satu ini.

QBZ95

QBZ95 merupakan senjata yang dapat kalian temukan pada map sanhok saja. Senjata ini memiliki akurasi serta damage yang tinggi. Damage yang dimiliki QBZ95 yaki sekitar 43 hal ini lebih unggul daripada sejata sejenisnya namun memiliki recoil yang tak terlalu besar.

Groza

Skyegrid

Berikutnya senjata terbaik AR dengan recoil rendah adalah Groza. Senjata ini menggunakan puluru 7.62 sehingga memiliki damage yang besar sekitar 48. Damagenya sendiri setara dengan AKM namun dengan recoil yang rendah. Menurut penulis Groza merupakan AR terbaik dalam hal apapun. Kalian bisa menemukan Groza pada Airdrop.

Senjata AR Recoil Tinggi

  • AKM
  • M762
  • G36C
  • MK47
  • Berryl M762

Senjata SMG / Submachine Gun Recoil Rendah

Nah terakhir, kita akan memberikan beberapa senjata rekomendasi SMG yang memiliki recoil yang rendah. Namun harus kalian ketahui, hampir semua senjata SMG memang didesain memiliki recoil yang kecil, pasalnya senjata tersebut didesain untuk jarak dekat. Oleh karena itu, kami menyarankan kalian untuk menggunakan senjata SMG yang terbaik saja. Berikut daftarnya.

Micro UZI

YT/VileDragon’sGaming

Pertama ada Micro Uzi yag merupakan SMG dengan kemampua kecepatan tembakan terbaik dalam Game PUBG Mobile. Senjata ini memiliki damage yang kecil yakni 23 point, namun dapat melesatkan peluru lebih cepat dari yang lainnya.

UMP9

Berikutnya ada senjata UMP9 yang mearut kami merupakan SMG terbaik dalam di PUBG Mobile. Senjata ini tersedia dalam semua map pada game PUBG Mobile. Sebagai senjata SMG, UMP memiliki kelebihan pada recoil yang sangat rendah dan cukup sakit. SMG memiliki damage sekitar 35 point dan lebih besar daripada UZI.

Vector

Berikutnya ada Vector yang merupakan senjata paling stabil, Vector menggunakan peluru .45 da memiliki 3 mode tembahan. Uzi memiliki damage 31 point dengan jarak tembakan menengah. Kelebihan Vector terletak pada recoil yang dimilikinya yakni sangat mudah untuk dikuasai bahkan oleh pemula.

PP-19 Bizon

Terakhir ada Bizon PP-19 yang merupakan SMG yang cukup baru di PUBG Mobile. Senjata ini memiliki point serangan 33 dengan 2 mode yang bisa kalian gunakan yakni Single, dan Autor. Bizon menggunakan peluru 9mm dan menjadi senjata andalan untuk kalian pemula yang menginginkan senjata recoil rendah dan cukup mudah untuk digunakan.

Nah itu saja deretan senjata PUBG Mobile yang memiliki recoil yang rendah di PUBG Mobile. Deretan senjata diatas merupakan yang terbaik dari masing-masing tipe senjata di PUBG Mobile.

PUBG MOBILEPUBGM