14 Jadwal Pertandingan RRQ Hoshi Di MPL ID Season 6!

RRQ Hoshi di MPL ID Season 6 kali ini akan bermain sebanyak 14 kali pertandingan yang mana setiap timnya akan bertemu 2 kali sepanjang berlangsungnya laga dimulai.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends Professional League akan dimulai besok! Salah satu tim yang akan bermain di laga pembuka adalah RRQ Hoshi. Ini daftar jadwal pertandingan RRQ Hoshi selama MPL ID Season 6 berlangsung.

Rex Regum Qeon atau RRQ merupakan salah satu tim besar yang mana saat ini mendominasi laga MPL Indonesia. Merupakan tim bertahan saat ini RRQ Hoshi akan bertanding sebanyak 15 kali selama dua bulan berlangsungnya MPL ID Season 6.

Tak hanya ada tim RRQ Hoshi saja yang akan bermain, yang ada ada 8 tim GG lainnya yang ikut meramaikan MPL ID Season 6 kali ini, diantaranya ada EVOS Legends, Geek Fam ID, Onic Esports, Genflix Aerowolf, Aura Fire, Bigetron Alpha dan terakhir Alter Ego.

14 Jadwal Pertandingan Tim RRQ Hoshi Di MPL ID Season 6!

14 Jadwal Pertandingan Tim RRQ Hoshi Di MPL ID Season 6!

RRQ Hoshi di MPL ID Season 6 kali ini akan bermain sebanyak 14 kali pertandingan yang mana setiap timnya akan bertemu 2 kali sepanjang berlangsungnya laga dimulai. Hal ini tentunya akan ada 2 kali El Clasico saja di MPL ID Season 6 yakni sebagai sebagaimana dari Jadwal pertandingan Tim RRQ Hoshi di MPL ID Season 6 berikut ini.

14 Agustus 2020: Geek Fam ID

12 Agustus 2020: EVOS Legends

22 Agustus 2020: Bigetron Alpha

23 Agustus 2020: ONIC Esports

29 Agustus 2020: Alter Ego

30 Agustus 2020: Genflix Aerowolf

6 September 2020: Aura Fire

12 September 2020: Geek Fam ID

13 September 2020: Onic Esports

19 September 2020: Aura Fire

26 September 2020: Bigetron Alpha

27 September 2020: Genflix Aerowolf

2 Oktober 2020: Alter Ego

4 Oktober 2020: EVOS Legends

Rex Regum Qeon akan bertanding sebanyak 14 pertandingan yang mana akan di awali dengan El Clasico pada hari ke 2 dan hari terakhir, yang pertandingan tersebut merupakan hal yang paling ditunggu.

Nantinya setiap tim akan saling bertemu sebanyak 2 kali dari masing-masing tim yang akan bertanding, kita akan menyaksikan El Clasico antara RRQ Hoshi melawan EVOS Legends pada tanggal 15 Agustus 2020 dan juga akhir acara pada tanggal 4 Oktober 2020.

Ada beberapa tim yang kemungkinan besar akan menjadi lawan sengit RRQ Hoshi selain EVOS Legends di MPL ID Season 6. Diantaranya ada Onic Esports yang mana akan bertanding pada tanggal 24 Agustus 2020 dan 12 September 2020 mendatang. Pertandingan tersebut tentunya tak kalah seru dari El Clasico bukan?

Pasalnya jika kalian melihat pada record permainan yang ditorehkan saat ini memang kedua tim ini berhasil menorehkan prestasi yang gemilang.

Onic Esports juga akan menjadi lawan yang memiliki canche kemenangan, sebelumnya Onic Esports berhasil mendapatkan juara di Mytel Championship 2020 yang mana saat itu bertanding melawan EVOS Legends, hal inilah yang membuat pertandingan antara kedua tim ini cukup menarik untuk dinantikan.

BACA JUGA:

Nah itulah jadwal seluruh pertandingan RRQ Hoshi di MPL ID Season 6 yang mana akan menampilkan laga El Clasico diawal MPL ID Season 6 dan juga di penutup yang mana RRQ Hoshi sendiri akan bertanding sebanyak 14 pertandingan selama 3 bulan mendatang.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan berita terbaru yang menarik lainnya!

 

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!