1,5 Juta Akun FF Terkena Banned Oleh Garena Free Fire

Pelanggaran yang cukup berat didalam game Free Fire ini, memang ada beberapa hal. Tapi yang paling berat dan akan langsung di banned secara permanen adalah penggunaan Program Illegal atau Cheat.

Banned merupakan salah satu tindakan tegas, dimana ini untuk membuat para pelanggar game Free Fire menjadi Jera karena perbuatannya. Untuk saat ini juga ternyata kita dapat kabar, 1,5 Juta Akun FF Terkena Banned Oleh Garena Free Fire terjadi pada minggu ini. Tentu saja ini merupakan total yang cukup banyak sekali, dimana berbeda dengan banned pada minggu sebelumnya.

Setiap kali Garena melakukan sebuah Banned, biasanya player tersebut memang melakukan pelanggaran berat. Akun yang sudah dibanned oleh Garena tidak akan dikembalikan, jadi ketahui Alasan Akun Kena Banned Free Fire. Agar nantinya juga kalian bisa terhindar, dari segala jenis larangan yang ada didalam game Free Fire tersebut.

Penasaran dengan informasi banned yang ada sekarang ini? langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

1,5 Juta Akun FF Terkena Banned Oleh Garena Free Fire

Hal seperti ini memang akan terjadi kalau misalnya itu terbukti, dimana mereka memang menggunakan Cheat atau melaggar peraturan yang ada didalam game Free Fire ini. Banned yang diberikan oleh pihak Garena, memang bisa dalam waktu Durasi Perhari ataupun Permanen. Kalau untuk yang Durasi perhari, berarti itu masih masuk pelanggaran normal.

Tapi kalau misalnya sudah masuk kedalam Banned permanen, berarti ini sudah melakukan pelanggaran yang fatal. Kalau untuk pelanggaran Normal biasanya dari AFK, membuat hal Toxic ataupun memang sering sekali bermain dengan buruk. Jadi usahakan kalian juga, harus bisa menghindari permasalahan ini tentunya.

Pelanggaran yang cukup berat didalam game Free Fire ini, memang ada beberapa hal. Tapi yang paling berat dan akan langsung di banned secara permanen adalah penggunaan Program Illegal atau Cheat. Hal ini akan langsung membuat kita, dibanned secara permanen oleh Garena. Dimana hal tersebut nantinya, akan langsung membuat kita tidak bisa main Free Fire lagi.

Banyak yang Terkena Banned Permanen

Banned permanen memang cukup merugikan, tapi kalau misalnya banned akun saja itu tidak masalah. Kalian bisa membuat Akun baru lagi, lalu main kembali digame Free Fire tersebut. Tapi kalau misalnya banned IP juga, berarti ini sudah kacau. Kalian pakai Akun baru saja, nantinya juga tidak akan bisa bermain game Free Fire lagi.

Nah untuk banned yang terjadi kemarin, ternyata di Free Fire hampir lebih dari 1 Juta 600 Ribu player game ini terkena banned. Indikasi mengatakan hampir semuanya menggunakan Cheat, dimana Cheat yang mereka pakai langsung terdeteksi ketika masuk game Free Fire. Bukan hanya itu saja, ternyata ada juga player yang langsung dibanned saat masuk permainan.

Sistem anti cheat yang diberikan Garena memang kuat sekali, jadi kita semua jangan macam – macam dengan itu. Karena segala jenis banned yang kalian terima, berarti itu menjadi peringatan. Kalau misalnya sampai terkena banned lagi, tentu saja kalian sudah di cap player yang buruk.

Usahakan selalu bermain bersih dan baik, agar kalian juga nantinya akan terhindari dari masalah ini. Karena kalau sudah dibanned Permanen dan IP HP kalian dibanned, maka ini menjadi salah satu masalah yang cukup besar.

Garena tidak peduli mau membanned Sultan ataupun Player Gratisan, kalau misalnya terbukti melanggar dan pakai Cheat akan langsung di tindak oleh Garena. Oleh karena itu kalian semua juga jangan sampai melakukan, pelanggaran yang ada didalam game Free Fire ini ya. Supaya akun kalian nanti, jadi lebih aman lagi.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!