esportsku
Media Esports Indonesia

150 Juta Unduhan Call Of Duty Mobile Di Seluruh Dunia

Dikembangkan oleh TiMi Studios, COD Mobile ini sangat tinggi menyumbang keuntungan kepada pihak developer, publisher, dan pemilik IP. Terbilang muda, COD Mobile mampu menyaingi battle royale mobile lainnya seperti PUBG Mobile.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Call of Duty Mobile mendapatkan popularitas yang sangat tinggi ketika rilis pada Oktober tahun lalu. Pasalnya, franchise game terpopuler ini yang rilis di platform mobile tembus 150 juta unduhan di seluruh dunia. Activsion selaku pemilik IP dari game ini pun mengatakan bahwa 150 Juta Unduhan Call Of Duty Mobile Di Seluruh Dunia melebihi dari ekspektasi mereka.

Dikembangkan oleh TiMi Studios, COD Mobile ini sangat tinggi menyumbang keuntungan kepada pihak developer, publisher, dan pemilik IP. Terbilang muda, COD Mobile mampu menyaingi battle royale mobile lainnya seperti PUBG Mobile. Walau begitu, baik kedua PUBG Mobile dan COD Mobile sama-sama dirilis oleh Tencent.

Activision mengatakan bahwa platform mobile saat ini merupakan hal yang sangat besar. COD Mobile yang mampu mencapai 150 juta download adalah contoh dari sukses nya franchise ini. Hal ini juga didorong oleh kemampuan Activision untuk mencoba ranah mobile dengan target pasar yang luas. Hal ini juga terbukti dengan Diablo Immortal yang juga ikut akan rilis untuk mobile.

Pada bulan pertamanya rilis, COD Mobile sudah terbilang sukses. Mampu menarik perhatian banyak pengguna dengan fitur yang bagus dan grafik yang ciamik menjadi faktor utama.

Di Amerika Serikat sendiri, COD Mobile mampu naik ke peringkat keempat pada kuartal keempat 2019 untuk android dan iOS. Terpilihnya COD Mobile sebagai game of the year pada Google Play Store pada 2019 ini juga menjadi kesuksesan game ini.

Game ini diprediksi akan terus mendapatkan keuntungan dan kesuksesan di tahun kedepannya. Sebagai game free to play dengan microtransactions, COD Mobile dipastikan akan terus menyumbang tinggi. Hal ini juga didukung dengan pengembang yang akan terus-menerus memompa konten baru secara berkala kedepannya.

150 Juta Unduhan Call Of Duty Mobile Di Seluruh Dunia

“Dengan memperkenalkan Call of Duty Mobile, kami dapat meningkatkan pemain dari 40 juta ke 100 juta pemain. Hal fantastis ini terjadi dalam kurun kurang dari setahun. Kami pun juga berharap pertumbuhan yang lebih signifikan dari franchise ini pada tahun 2020 dibandingkan tahun 2019.” Ucap Bobby Kotick selaku CEO dari Activision-Blizzard.

Baca Juga : Cara Aiming Call Of Duty Mobile 2020

“COD Mobile, telah menjadi platform utama bagi kami. Model bisnis game ini yang dapat dimainkan secara gratis memungkinkan perkembangan komunitas pemain yang besar. Di dalamnya terdapat opsi inapp purchase dan layanan digital, serta kemampuan untuk menghasilkan pendapatan iklan.”

Franchise Call of Duty ini menuia kesuksesan tinggi dengan Call of Duty Mobile. Activision akan terus memberikan layanan yang besar untuk kedua pemain veteran dan pemain baru Call of Duty.

Banyak Yang Unduh Maka Semakin Sukses COD Mobile

Mendapatkan pengakuan yang luas dari masyarakat dan pengunduhan yang tinggi membuktikan bahwa COD Mobile sangatlah sukses. Dengan antusiasme banyak pemain yang mencari suasana baru, tentu game ini menjadi jawabannya.

Menyusul kesuksesan dari Call of Duty Mobile, kabarnya Activision menyiapkan hal baru kedepannya. Sedang dalam masa pengembangan, game terbaru dari franchise ini akan rilis pada sekita kuartal keempat tahun 2020 ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!