16 Tim Siap Bertarung di Grand Final PMPL ID Season 2

Regular Season yang berlangsung selama enam minggu telah selesai dan berikut ini merupakan 16 tim yang siap bertatung di Grand Final PMPL ID Season 2 mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile Pro League (PMPL) Season 2 Indonesia telah selesai melewati Regular Season selama enam minggu yang berarti 8 dari 24 tim yang berpartisipasi telah gugur. Berikutnya sebanyak 16 tim siap bertarung di Grand Final PMPL ID Season 2 dan tim-tim terbaiknya akan berkesempatan masuk ke match skala internasional seperti PMPL SEA.

Selama enam minggu PMPL ID Season 2 Regular Season dilaksanakan. Kita disajikan permainan apik dari 24 timPUBG Mobile terbaik yang Indonesia miliki saat ini. Setiap minggunya kita selalu ada jagoan-jagoan baru yang masuk ke top 6 klasemen mingguan. Di Global Leaderboard pun selalu ada naik-turun peringkat.

Di dua minggu terakhir, yaitu minggu kelima dan keenam, PMPL ID Season 2, barulah setiap tim gaspol kemampuan mereka untuk bisa masuk ke jajaran 16 besar dan masuk ke babak Grand Final PMPL ID Season 2.

Baca juga: Bigetron RA Juara PMPL ID Season 2 Regular Season

16 Tim Siap Bertarung di Grand Final PMPL ID Season 2

Minggu keenam mata kita hanya terfokus pada dua besar Global Leaderboard yang tengah bertarung mati-matian untuk mendapatkan point besar demi posisi pertama klasemen. Apalagi di hari ketiga di mana ION Esports dan Bigetron RA bertemu. Setiap match dari 6 match yang berlangsung selalu diirik bagaimana peraihan dari kedua tim tersebut.

Namun PMPL ID Season 2 yang baru selesai melewati babak Regular kemarin bukanlah hanya tentang peringkat 1 dan 2 klasemen saja melainkan tentang 16 besar. Minggu keenam merupakan minggu penentuan apakah sebuah tim berhak melanjutkan ke babak Grand Final.

Persaingan untuk meraih point besar tidak hanya terjadi di papan atas klasemen melainkan juga di papan tengah dan papan bawah, yakni sekitar peringkat 14-19 Global Leaderboard. Itu semua demi masuk ke dalam 16 besar klasemen keseluruhan.

Persaingan ketat di papan bawah klasemen terlihat dari Louvre Kings menggila di minggu keenam. Hasilnya tim buaya ini berhasil menjadi peringkat ketiga klasemen mingguan dengan total 132 point! Dengan kemenangan besar ini membuat Louvre aman di posisi ke-15 Global Leaderboard.

Sebagaimana kita bisa lihat pada poster Global Leaderboard Regular Season PMPL ID Season 2 di atas, itulah 16 yang berhasil lolos ke babak Grand Final PMPL ID Season 2. Sebaliknya itulah juga 8 tim yang tersisih di babak Regular Season ini. Tim-tim yang di musim lalu menunjukkan performa yang cukup baik jadi terputuk di musim ini. Misalnya Bonafide King, Nara, NFT, ataupun Red Rocket Cosmic.

Baca juga: ION Redfacen Jadi MVP dan Terminator di Regular Season PMPL ID Season 2

Sampai tulisan ini dibuat tidak ada perubahan point di Global Leaderboard dan itu artinya 16 tim besar tersebutlah yang memang sudah layak untuk lolos ke Grand Final PMPL ID Season 2 2020 mendatang. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!