16 Tim Yang Akan Bertanding di Babak Grand Final PMWL 2020 East!

Setelah melewati beberapa babak yang sangat seru diantaranya babak League Play dan Super Weekend kini tiba saatnya memulai babak terakhir yakni Grand Final PMWL 2020.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Babak Super Weekend PMWL 2020 sudah beakhir dan kini akan ada 16 tim yang akan bertanding pada Grand Final yang akan diselenggarapakan pada 6 Agustus 2020 mendatang. Dalam tim tersebut siapa tim favorit kalian?

PUBG Mobie World League merupakan salah satu ajang terbesar turnamen dari PUBG Mobile yang merupakan game besutan Tencent, pada PMWL 2020 terbagi menjadi dua divisi yakni East dan West.

Setelah melewati beberapa babak yang sangat seru diantaranya babak League Play dan Super Weekend kini tiba saatnya memulai babak terakhir yakni Grand Final PMWL 2020.

Nantinya akan ada 16 tim yang akan bermain untuk memperebutkan juara pertama dan menghandapatkan hadiah total Rp 6 Miliar! Salah satu tim Indonesia yang maju dan bertanding dalam turnamen tersebut adalah BTR RA yang saat ini dipuncak klasemen.

Mengingat babak Super Weekend baru berakhir, nantinya akan ada total 16 tim yang akan bertanding pada Grand Final 2020. Yang mana pertandingan tersebut merupakan akhir dari turnamen PMWL untuk tahun 2020.

16 Tim Yang Akan Bertanding di Babak Grand Final PMWL 2020 East!

Dalam klasemen diatas keenam belas tim yang akan bermain pada babak Grand FInal PMWL 2020 mendatang, yang mana di peringkat pertama ada satu tim terbaik yang merupakan perwakilan dari Indoensia yakni Bigetron Red Alians atau BTR RA.

Sebelumny BTR RA juga memastikan bahwa dirinya lolos ke Babak Grand Final PMWL 220 engan skor telak yakni dengan total poin 522 poin dari 45 pertandingan pada super Weekend dan bhakan selalu berada pada top 3 besar saat mulai dari babak League Play.

Tak hanya itu saja BTR RA juga tak pernah abses satu kalipun untuk bertanding pada PMWL 2020. Tim satu ini selalu mendominasi setiap pertandingan pada PMWL 2020.

Untuk team lainnya ada Box Gaming di posisi kedua, dan RRQ Athena di posisi ketiga, untuk yang lainnya, KOG, Team Secret, TSM Entity, GXR Celtz, Valdus the Murder, Megastars, OR Esports, Tq, Teamind, Yoodo Gank, Synerge, U Level Up Esports, dan Rejcet Scarlet. Keenam belas tim ini siap bertarung pada Grand Final PMWL 2020 yang akan hadir pada tanggal 6 Agustus mendatang.

BACA JUGA:

Dari deretan team tersebut semua tim merupakan perwakilan dari negara Thailand, Malaysia, Vietnam, India, Jepang, Taiwan dan juga Korea Selatan yang mana seluruh tim akan bertanding pada babak Grand Final 2020 pada tanggal 6 Agustus 2020 mendatang.

Sebagai juara pertama pada babak League Play dan juga Super Weekend PMWL 2020, apakah Bigetron RA mampu untuk mempertahankan juara pertama pada Grand Final yang akan datang?
Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) dan dapatkan informasi menarik lainnya dengan terus mengungjungi situs kami untuk informasi terbaru lainnya seputar game PUBG Mobile dan juga berita Esports lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!