2 Build Fischl Terbaik Di Genshin Impact

Fischl adalah hero Electro dengan senjata bow ini, memiliki skill yang bisa memanggil Oz untuk ikut menyerang musuh.

Dalam bermain Genshin Impact, kalian bisa mencoba untuk mencoba menggunakan kombinasi dari artifact, senjata, dan karakter itu sendiri. Disini, item buildnya sangatlah fleksible. Kalian bisa membuat karakter kalian kuat, dengan cara yang berbeda-beda.

Fischl adalah hero Electro dengan senjata bow ini, memiliki skill yang bisa memanggil Oz untuk ikut menyerang musuh. Karakter yang satu ini juga termasuk salah satu karakter dengan scaling damage basic attack tertinggi pada pengguna bow.

Dari banyaknya karakter bintang 4, Fischl menjadi salah satu karakter tier atas dengan rarity bintang 4. Sebab, kalian bisa menggunakannya dengan berbagai cara. Kalian bisa menggunakannya sebagai Support ataupun DPS. Sebab, skill dan konstelasi yang dimilikinya.

Selain mudah didapatkan, konstelasi yang dimilikinya sangatlah kuat dan membuatnya menjadi karakter terbaik. Banyak item build yang bisa kalian gunakan ketika menggunakannya, dan disini kami akan memberikan beberapa contoh yang bisa kalian coba.

Baca Juga

Build DPS Fischl Terbaik Di Genshin Impact!

Kombo Karakter Untuk Tartaglia Di Genshin Impact

Berikut 2 Build Fischl Terbaik Di Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Fischl memiliki 2 pilihan build yang bisa kalian gunakan. Kalian bisa membuatnya menjadi Main DPS atau menjadi Sub DPS. Tentunya, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

2 Build Fischl Terbaik Di Genshin Impact

Selain memiliki scaling damage yang tinggi dari talent yang dimiliknya, Fischl juga memiliki konstelasi yang membuatnya berbeda pada setiap pointnya. Tergantung dengan cara bermain yang kalian inginkan, Fischl bisa menjadi sangat kuat.

Penggunaan artifact dan senjatanya juga berbeda, tergantung dengan tipe yang akan kalian gunakan. Keduanya memiliki tipe serangan dan cara bermain yang berbeda, jadi kalian bisa memilih build yang cocok dengan karakter kalian mainkan.

Physical Damage Machine Build

Untuk bisa mendapatkan hasil yang efektif, ada baiknya kalian memiliki Fischl dengan konstelasi 1. Pada konstelasi 1, setiap serangan basic attack, Oz akan memberikan tambahan Physical damage pada musuh ketika Oz sendiri tidak aktif.

Jadi, selagi kalian tidak mengaktifkan Elemental skill atau Burst, Oz akan terus membantu kalian dalam memberikan damage Physical. Yang perlu kalian ketahui, Serangan Oz tersebut bisa mengeluarkan damage Crit. Jadi, akan ada baiknya bila kalian memiliki Crit Rate dan Damage yang tinggi.

Untuk Build yang satu ini ada hal yang harus kalian ketahui. Kalian Jangan Menggunakan Elemental Skill untuk Memanggil Oz. Damage Electro yang diberikan Oz lebih kecil dibanding dengan damage yang kalian berikan saat tidak aktif.

Jadi, Kalian bisa terus menggunakan serangan basic Attack, dan tidak perlu menggunakan Elemental Skill ataupun Burst. Sebab, hal tersebut akan membuat damage yang diberikan menjadi lebih kecil dari biasanya.

Artifact

Untuk Penggunakan Artifactnya, kalian bisa menggunakan gabungan dari Bloodstained dan Gladiator. Bloodstained akan meningkatkan Physical damage kalian, sedangkan Gladiator akan meningkatkan Atk% yang kalian miliki.

Untuk Main Statnya, kalian bisa mencari Physical damage yang paling penting, dan di usahakan Crit Rate diatas 40% hingga 50% paling sedikit. Sebab, damage yang kalian berikan akan menjadi sangatlah tinggi bila Criticalnya keluar.

Weapon

Untuk Penggunaan senjatanya, kalian bisa menggunakan Compound Bow yang ada di Blacksmith. Senjata ini akan meningkatkan damage Physical yang kalian miliki. Tidak hanya itu, Setiap kalian menyerang musuh menggunakan Basic Attack, ATK dan ATK Speed kalian meningkat.

Jadi, kalian bisa memberikan damage ke musuh dengan lebih besar, juga lebih cepat. Physical damage yang dimiliki dari senjata ini juga sangat cocok untuk digunakan, karena kalian akan terus menggunakan damage physical untuk menyerang musuh.

Electro Damage Machine Build

Build ini hanyalah cocok digunakan bila Fischl yang kalian miliki Memiliki Konstelasi 0 atau Konstelasi 6. Selain itu, Lebih baik kalian menggunakan Build sebelmnya. Namun, jika kalian memang tidak berniat untuk menggunakan Fischl sebagai Physical damager, kalian bebas menggunakan build ini.

Pada build ini, Fischl di fokuskan untuk menggunakan skillnya dalam memanggil Oz. Jadi, dirinya akan terus menggunakan Electro damage dibanding menggunakan Physical Damage. Bisa dibilang, Build ini adalah Build untuk Sub DPS Fischl atau Support.

Memang Fischl sangatlah kuat dalam menjadi support, karena bisa memberikan damage, saat karakternya tidak aktif berkat Oz. Selain itu, damage yang dimiliki Oz juga sangatlah tinggi, dan menjadi sangatlah kuat ketika Konstelasi 6.

Artifact

Untuk Penggunaan Artifactnya, kalian bisa menggunakan Full Set Thundering Fury. Artifact ini tidak hanya meningkatkan Electro Damage, tapi juga akan meningkatkan Elemental Reaction seperti Overloaded, Electro-Charged, dan Superconduct sebesar 40%.

Jika menggunakan hero seperti Tartaglia atau Diluc, kalian akan memberikan damage yang lebih tinggi pada musuh ketika menggunakan skill. Jika kalian memiliki Fischl dengan Konstelasi 6, kalian bisa membuatnya menjadi Support dengan damage tertinggi.

Saat kalian memanggil Oz, setap serangan kalian akan memberikan tambahan electro damage, yang ditembakan oleh Oz. Jadi, Oz akan menembakkan 2 electro damage pada musuh yang serangan ke-2 nya hanya 40% dari damage biasanya.

Weapon

Untuk Penggunaan senjatanya, kalian bisa menggunakan Stringless. Senjata yang satu ini sangatlah cocok untuk Fischl yang sering menggunakan elemental Skill. Sebab, Senjata ini akan meningkatkan damage dari Skill Damage yang dimiliki Fischl.

Senjata ini memiliki tambahan elemental Mastery, tapi hal tersebut hanyalah tambahan saja. kekuatannya berada pada Skill yang dimiliki senjata tersebut. Akan sangat kuat bila kalian memiliki senjata ini dengan Skill Refine yang tinggi.

Baca Juga

Build Albedo Sub-DPS / Support Terbaik Genshin Impact

5 Karakter Paling Waifuable di Genshin Impact

Itulah tips mengenai 2 Build Fischl Terbaik Di Genshin Impact, yang bisa kalian coba. Keduanya memiliki kekuatan yang berbeda dan bekerja dengan cara yang berbeda. Ada yang bermain serangan basic, dan ada juga yang bermain dengan mengandalkan Oz.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

genshin impact
Comments (0)
Add Comment