2 Cheat yang Paling Banyak Digunakan di PUBG Mobile dan Free Fire

Karena kesamaan jenis permainannya, cheat yang bisa digunakan di kedua game ini pun sama. Nah berikut ini 2 cheat yang peling banyak digunakan di PUBG Mobile dan Free Fire.

PUBG Mobile dan Free Fire merupakan dua game battle royale populer saat ini. Nah untuk kamu yang penasaran, kali ini kami akan memberikan informasi mengenai 2 cheat yang paling banyak digunakan di PUBG Mobile dan Free Fire pada tulisan berikut.

Game battle royale merupakan genre game yang sedang populer belakangan ini. Jutaan pemain aktif dari berbagai belahan dunia tertarik untuk mencoba genre game yang satu ini.

Dua yang populer di antara sekian banyak game battle royale yang ada saat ini adalah PUBG Mobile dan Free Fire. Keduanya memiliki ciri khasnya tersendiri.

Baca juga: Kenali Cheat Aimbot dan Bahayanya di PUBG Mobile

2 Cheat Paling yang Banyak Digunakan di PUBG Mobile dan Free Fire

 2 cheat yang paling banyak digunakan di PUBG Mobile dan Free Fire

PUBG Mobile dan Free Fire merupakan dua game genre battle royale populer saat ini. Keduanya memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di berbagai belahan dunia.

Bahkan keduanya juga mengadakan berbagai turnamen dari skala nasional hingga internasional. Tim-tim esports yang berisi pro player keduanya menunjukkan bahwa perkembangan kedua game battle royale ini sangat besar.

Namun tidak bisa kita pungkiri bahwa di setiap game populer ada saja oknum yang menggunakan cara ilegal. Kita bisa dapati adanya penggunaan cheat, hacks, maupun mod.

PUBG Mobile dan  Free Fire merupakan game battle royale. Meski masing-masing memiliki karakteristiknya namun gameplay keduanya mirip. Keduanya tetaplah game shooter.

Karena kesamaan jenis permainannya, cheat yang bisa digunakan di kedua game ini pun sama. Nah berikut ini 2 cheat yang peling banyak digunakan di PUBG Mobile dan Free Fire.

1. Wallhack

 2 cheat yang paling banyak digunakan di PUBG Mobile dan Free Fire

Wallhack memanglah salah satu jenis cheat yang paling banyak digunakan di game jenis shooter. Termasuk untuk game battle royale seperti PUBG Mobile dan Free Fire.

Penyebutannya beda-beda namun tetap merujuk ke jenis cheat yang sama. Kadang disebut X-Ray Vision seperti yang bisa kita temui di laporan anti-cheat PUBG Mobile.

Kadang pula disebut Through Wall seperti yang bisa kita temui di Free Fire. Namun intinya jenis cheat Wallhack ini memungkinkan penggunanya untuk melihat tembus pandang, tanpa halangan.

Dengan menggunakan cheat ini, pemain bisa melihat di mana posisi pemain lain bersembunyi. Bahkan di balik tembok sekalipun. Maka dari itu cheat ini disebut dengan Wallhack.

2. Aimbot

 2 cheat yang paling banyak digunakan di PUBG Mobile dan Free Fire
BrowsingCheatHome

Jenis cheat kedua yang peling banyak digunakan ialah cheat Aimbot. Cheat ini juga memang laku di game jenis shooter. Wajar karena memang cheat ini membantu penggunanya dalam membidik dan menembak musuh.

Aimbot atau yang juga disebut Auto-Aim memungkinkan penggunanya membidik musuh secara otomatis. Crosshair tembakannya selalu menuju ke musuh.

Hasilnya setiap tembakan akan segera mengenai musuh meskipun arah bidikannya ngawur. Kamu bisa memerhatikan penggunanya di game. Lihat saja pemain mana yang asal tembak tapi tetap mendapatkan kill.

Baca juga: 5 Hacks PUBG Mobile Berbahaya, Jangan Digunakan!

Itulah 2 cheat yang paling banyak digunakan di PUBG Mobile dan Free Fire. Kedua cheat ini memang sangat laku digunakan di game-game jenis shooter.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie