2 Emblem Terbaik Aldous Mobile Legends (ML)

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja emblem yang cocok digunakan oleh Aldous dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Aldous merupakan hero fighter yang memiliki tipikal stack di Mobile Legends. Aldous sendiri sangat bergantung pada stack yang dikumpulkan  nya untuk meningkatkan damage serangan nya. Aldous sendiri akan semakin kuat jika menggunakan set up emblem yang tepat. Kali ini kami akan mengulan set up emblem terbaik Aldous Mobile Legends untuk kalian semua.

Bermain Aldous mobile legends diperlukan kesabaran karena kalian tidak bisa bermain aggresif di early game. Kalian harus mengumpulkan stack nya terlebih dahulu sampai membuat damage yang kalian hasilkan semakin sakit. Untuk mengumpulkan setiap stack nya dengan cepat kalian bisa menggunakan skill satu Aldous untuk melakukan last hit kepada minion. Untuk set up emblem nya sendiri bisa kalian simak di bawah.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas mengenai emblem terbaik Aldous Mobile Legends. Nah bagi kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja emblem yang cocok digunakan oleh Aldous dalam suatu gameplay, Yuk langsung saja simak penjelasan lengkap nya di bawah ini!

Emblem Terbaik Aldous Mobile Legends

Esportsku telah membuatkan list emblem terbaik yang cocok digunakan oleh Aldous dalam suatu gameplay. Ketika menggunakan emblem ini akan membuat Aldous semakin kuat lagi. Untuk list nya sendiri bisa kalian simak di bawah ini ya!

  1. Emblem Assassin Bounty Hunter
  2. Emblem Assassin Killing Spree

Nah itulah beberapa racikan emblem terbaik Aldous yang bisa kalian gunakan dalam suatu gameplay. Untuk penjelasan detail dari setiap set up emblem yang ada di atas, bisa kalian simak langsung pembahasan nya di bawah ini ya!

Emblem Assassin (Bounty Hunter)

Emblem Assassin Bounty Hunter ini sangat cocok digunakan oleh Aldous. Emblem ini akan membuat damage yang dihasilkan semakin sakit. Selain itu Aldous juga bisa terbantu dalam sisi mengumpulkan Gold berkat efek dari talent bounty hunter. Aldous akan mendapatkan gold tambahan sebesar 30% dari setiap lawan yang berhasil dia kalahkan dalam suatu gameplay. Efek dari talent nya ini bisa diaktifkan hingga 15 kali.

  • Tier Pertama

Pada tier pertama emblem Assassin Bounty Hunter ini kalian bisa mengambil Movement speed sebanyak 2x,  dan mengambil Barvery sebanyak 1x untuk membantu meningkatkan physical attack kalian. Ketika kalian menggunakan set up seperti ini di tier pertama akan membuat Aldous kalian semakin balance dan memiliki mobilitas yang baik.

  • Tier Kedua

Pada tier kedua kalian bisa sepenuh nya mengambil point Invasion untuk meningkatkan physical penetration nya, Dengan physial penetration yang tinggi Aldous bisa membunuh musuh nya dengan cepat dan hero tank lawan pun bisa dikalahkan oleh nya dengan mudah.

Emblem Assassin (Killing Spree)

Emblem Assassin dengan talent Killing Spree juga sangat cocok digunakan oleh Aldous. Efek dari talent killing spree ini sendiri akan membuat Aldous mendapatkan pemulihan Hp sebesar 15% dari max Hp dan tambahan movement speed sebesar 30% setelah berhasil mengeliminasi lawan. Untuk set up lengkap nya silahkan simak di bawah ini!

  • Tier Pertama

Pada tier pertama kalian bisa menggunakan Agility sebanyak 1x dan sisanya bisa kalian gunakan untuk Bravery agar peningkatan Physical attack nya semakin tinggi. Ketika menggunakan talent Killing spree movement speed nya cukup ditambahkan sebesar 1 point saja.

  • Tier Kedua

Pada Tier kedua nya kalian bisa mengambil full Invasion untuk mendapatkan peningkatan phsyscial Penetration yang tinggi. Di tier kedua nya ini kalian akan mendapatkan keuntungan lebih untuk melawan hero dengan durability yang tinggi.

Nah itulah beberapa set up emblem terbaik Aldous Mobile Legends yang telah Esportsku bahas. Gunakan salah satu set up emblem di atas dan buat Aldous kalian menjadi lebih kuat lagi dalam suatu gameplay pada game Mobile Legends.

MLmobile legends
Comments (0)
Add Comment