2 Hero Assassin Pesaing Ling di Mobile Legends

Bukan fighter, kini Ling memiliki saingan berupa hero assassin seperti dirinya!

Hero assassin, merupakan hero yang sempat ditinggalkan dari Land of Dawn. Dimana hero mage menjadi sangat populer dalam kurun waktu yang cukup panjang. Akan tetapi, kemunculan Ling menjadi titik balik bagi hero assassin lainnya.

Ling memiliki mobilitas tertinggi dan kelincahan saat team fight dari seluruh hero di Mobile Legends. Wajar saja jika Ling sempat menerima update nerf dari Moonton. Bahkan usai menerima nerf, popularitas Ling seakan tidak pernah menurun.

Sering muncul sebagai assassin andalan maupun opsi ban, Ling justru kini mulai memiliki saingan. Dimana sebelumnya, berhadapan dengan Ling akan sangat bergantung kepada Chou atau Roger, kini tidak hanya itu saja.

Mari simak pembahasan berikut mengenai hero-hero yang mampu bersaing dengan Ling di Land of Dawn!

Natalia

Menerima update revamp dari Moonton, Natalia memang menjadi jauh lebih kuat. Namun tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Natalia untuk kembali ditinggalkan.

Assassin yang satu ini awalnya kurang populer di pro scene MPL ID karena karakteristiknya yang bersifat single target. Tentunya menggunakan Natalia akan memiliki kesulitan yang cukup tinggi.

Mengingat kinerja dan komunikasi tim-tim di pro scene MLBB memiliki kualitas terbaik. Akan tetapi kini Natalia dihadirkan dengan role yang berbeda. Dimana assassin yang satu ini memiliki fleksibilitas yang cukup tinggi.

Dapat diandalkan sebagai support dan bahkan sebagai offlaner. Dikarenakan Natalia yang memiliki damage cukup besar pada level 1, ditambah lagi dengan skill pasifnya yang memberikan silence pada lawan.

Tidak hanya itu, battle spell: execute juga sangat cocok dengan Natalia yang efektif menjadi sosok pengintai bagi core lawan di early game. Dengan game play tersebut, Natalia sebagai single target bukan menjadi masalah.

Dikarenakan kehadiran Natalia akan memecah belah formasi dan konsentrasi lawan. Natalia juga cukup sulit untuk di pick off karena skill ultimate-nya kini yang mampu membuatnya invisible sebanyak 2 kali.

Helcurt

Sebelumnya Helcurt juga cenderung mirip dengan Natalia. Dimana dirinya bertugas sebagai offlaner yang mampu memberikan damage luar biasa besar pada awal pertandingan.

Akan tetapi, kini Helcurt justru menjadi andalan sebagai core. Dengan membawa retribution, Helcurt sangat mandiri melakukan farm di area jungle. Tidak hanya itu, Helcurt juga terbilang mampu untuk melakukan team fight lebih dini dibandingkan Ling.

Hal tersebut dikarenakan Ling yang belum dapat menjadi damage dealer tanpa equipment yang mencukupi. Secara keseluruhan, yang membuat Helcurt serta Natalia mampu menjadi pesaing Ling adalah skill pasif mereka.

Kemampuan memberikan efek silence menjadikan Natalia dan Helcurt sebagai hero assassin yang mampu menjadi counter dari hero assassin lain. Itulah dia pembahasan mengenai hero-hero assassin pesaing Ling di Mobile Legends!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!