2 Hero Marksman Ini Turun Tier Di Mobile Legends!

Marksman adalah role favorit para player mobile legends, karena biasanya hero ini memiliki kill yang banyak dengan damage yang tinggi.

Marksman di mobile legends adalah carry tim yang bertugas sebagai sumber damage di tim. Dengan adanya role ini di tim, kalian memiliki damage yang tinggi dari mereka. Namun, kalian harus bisa menjaga mereka dengan baik, karena dalam melakukan farming cukup sulit sebagai marksman. Sebab, kalian menjadi sasaran empuk para assasin dan sangat mudah terkena flank. Disini kami akan membahas mengenai marksman di Mobile Legends.

Marksman adalah role favorit para player mobile legends, karena biasanya hero ini memiliki kill yang banyak dengan damage yang tinggi. Sudah tidak kaget kalian melihat marksman lebih dari 1 di tim, karena ada player yang egois dan tidak ingin mengganti heronya. Namun, hero carry sangatlah penting di tim, dan menjadi salah satu role yang cukup sulit untuk digunkaan. Sebagai sumber damage di tim, kalian harus bisa melakukan farming dengan baik, dan memiliki total damage yang tinggi.

Semenjak banyaknya buff dan nerf yang datang di mobile legends, banyak hero yang pick ratenya menurun dan jarang digunakan. Sebab, ada hero yang lebih kuat karena buff yang diterima. Contohnya buff yang diterima oleh miya dan layla, membuat kedua hero burst ini jadi turun tier. Sekarang mungkin hero marksman burst sudah tidak banyak digunakan, karena kalah oleh hero yang sudah di buff.

Disini kami akan membahas lebih mengenai 2 Hero Marksman Ini Turun Tier Di Mobile Legends, yang harus kalian ketahui. Karena banyaknya buff yang diberikan ke beberapa hero, ke-2 hero ini jadi turun tier. Siapa sajakah hero tersebut?.

2 Hero Marksman Ini Turun Tier Di Mobile Legends!

Sepertinya Lesley dan Clint akhirnya turun juga dari tier atas. Kedua  hero marksman ini bertipe burst dan semi assasin. Namun, karena hero yang seperti miya dan layla dibuff, kedua hero ini menjadi turun tier.

Lesley

2 Hero Marksman Ini Turun Tier Di Mobile Legends!

Lesley memiliki damage yang tinggi sebagai marksman. Satu tembakannya saja bisa membunuh dengan cepat. Namun, dirinya tidak bisa menaikkan attack speed, sehingga menembakknya memiliki delay yang cukup lama. Hal ini membuatnya menjadi hero burst, dengan damage kritikal. Damage crit dari miya saja sudah bisa menutupi damage lesley, sehingga membuat hero yang satu ini menjadi turun tier.

Clint

Item Build Clint Mobile Legends Critical

Clint memiliki damage burst yang tinggi dari skill pasifnya, dengan tambahan range yang cukup jauh. Seperti lesley yang mengandalkan crit, dirinya juga membutuhkan crit untuk memberikan damage yang tinggi. Namun, dirinya kalah oleh layla yang bisa menembak musuh dengan lebih jauh, dengan damage yang lebih tinggi. Karena damage yang dimilikinya kurang dan tidak memiliki skill escape yang baik, hero inipun turun tier.

Itulah info mengenai 2 Hero Marksman Ini Turun Tier Di Mobile Legends, yang harus kalina ketahui. Walaupun pick ratenya turun dan tidak banyak yang menggunakannya lagi, hero ini masih memiliki potensi yang besar untuk kalian gunakan. Jadi, jangan terlalu terpaku dengan tier list dan cobalah menggunakan hero underated untuk mengejutkan musuh.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!