2 Juta Akun Cheater Free Fire Dibanned Permanen FF

Banned menjadi salah satu cara terbaik, agar bisa membuat para player yang memakai cheat menjadi jera. Tentu saja dengan hal seperti ini kita pasti, akan lebih nyaman lagi untuk memainkan game Free Fire tersebut. Penasaran sama informasi cheater ini? simak langsung pada artikel yang ada dibawah ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Jangan sampai tidak tau kalau sekarang ada 2 Juta Cheater dibanned dari Free Fire. Hal tersebut memang menjadi salah satu yang terbaik, dimana ini membuat kita semua menjadi lebih nyaman lagi untuk bermain game free fire itu nantinya. Karena para cheater yang berkeliaran sudah dibanned, maka kita bisa merasakan alu pertandingan lebih seru tanpa mengalami masalah.

Cheat merupakan salah satu hal yang cukup menyebalkan, dimana ini bisa membuat kita kalah saat bertempur pengguna Cheat tersebut. Hal seperti ini memang akan membuat mereka terkena banned, sehingga mereka ini tidak akan bisa bermain game itu lagi. Ada juga Penyebab Kena Banned Di Free Fire sekarang, jadi hindari hal tersebut ya.

2 Juta Cheater Dibanned Dari Free Fire

2 Juta Akun Cheater Free Fire Dibanned Permanen FF

Kita para player yang masih bermain game Free Fire ini, tentu saja suka sama tindakan dari pihak Garena. Karena mereka berhasil membuat 2 Juta cheater Tumbang, dimana terbuktu player tersebut memang ketahuan juga menggunakan cheat. Tentu saja tindakan seperti ini bagus sekali, agar kita para playernya menjadi lebih tenang saat bermain.

Cheat yang digunakan oleh para player yang curang tersebut, memang ini akan membuat kita semua menjadi tidak bisa menang dengan mudah. Jadi memang benar kalau ada yang namanya tindakan banned, agar para kita bisa tau kalau cheater sudah dibanned. Sampai saat ini juga player pakai cheat, memang masih ada dan mungkin sudah di tindak oleh Garena.

Para cheater yang berkeliaran kemarin, memang sudah berkurang jumlah dari mereka. Mungkin sudah ada banyak yang jera karena Cheat ini, jadi salah satu penyebab mereka dibanned. Nah jadi Garena ini membanned akun para player yang cheat, bukan memandang akun rendah saja. Kita juga harus tau, Garena juga akan membaned Sultan yang pakai Cheat.

Ini merupakan kebijakan mutlak dari pihak Garena, dimana mereka tidak akan peduli membanned Sultan jika ketahuan menggunakan Cheat. Jika mereka sudah terbanned dari game Free Fire ini, maka semua yang ada dan telah dibelanjakan tidak akan bisa dikembalikan lagi. Kebijakan ini memang bagus, jadi kita juga tidak boleh meremehkannya.

Banned yang terjadi sekarang ini, memang kebanyakan banned Akun saja. Tapi ada beberapa dari merek yang terkena Banned Device, dimana hal itu membuat kita semua menjadi ga bisa main Free Fire lagi. Nah kalau kita ini sudah dibanned Device, download dan main game tersebut tidak akan bisa lagi.

Kalau misalnya kita terkena banned akun saja, betul masih bisa main pakai akun baru. Tapi kalau misalnya sudah mengalami yang namanya banned device, maka HP kalian tidak akan bisa memainkan game Free Fire ini untuk kedepannya.

Baca Juga: Bocoran Bomb Asap Beracun FF Terbaru di Free Fire

Baca Juga: Mengenal Royale Pass PUBG Mobile dan Elite Pass Free Fire

Baca Juga: Apa Saja yang Terjadi di Free Fire Setahun Terakhir?

Baca Juga: 4 Penyebab Player FF Mati Saat Pakai Glider Free Fire

Banned memang menjadi hal yang paling ditakuti oleh para player, tentu hal seperti ini tidak boleh sampai terjadi juga. Oleh karena itu mulai dari sekarang kalian pokoknya, tidak boleh melakukan pelanggaran sampai menggunakan cheat. Hindari semua hal tersebut, agar nantinya akun yang kita mainkan ini bisa tetap aman dan bisa terus dimainkan juga.


Oiya kalian semua juga jangan lupa Follow Kami Di Instagram Esportsku. Supaya Tau update – update game Free Fire dan lainnya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!