esportsku
Media Esports Indonesia

2 Skin Naga Free Fire Paling Mematikan di FF!

Terdapat beragam skin di dalam Free Fire. Tema dan warnanya unik. Nah tahukah kamu ada skin bertemakan naga? Kali ini telah dirangkum 2 skin naga paling mematikan di FF.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senjata merupakan item penting yang menjadi kunci kemenangan di setiap pertandingan. Selain itu untuk memaksimalkan performa senjata maka kamu memerlukan skin senjata. Ada banyak skin senjata yang hadir di Free Fire. Untuk kamu pencinta naga, kali ini saya akan berikan info soal 2 skin naga Free Fire.

Skin yang baik tentu memiliki tampilan yang menarik dan juga serangan yang mematikan. Namun seringkali kita dapati ada skin senjata yang tampilannya tidak terlalu sesuai dengan stats point yang diberikan. Oleh sebab itu janganlah terkecoh dalam memilih senjata hanya melihat pada tampilannya saja. Bisa jadi tampilan yang keren belum tentu memberikan peningkatan stats point yang hebat.

Apakah kamu tertarik dengan naga? Hewan mitologi ini memiliki banyak sekali bentuk di setiap kebudanyaan di dunia. Jika di Eropa maka kita akan menemui naga dengan ukuran badan yang besar dengan kaki da sayap lebar. Sedangkan di Timur yang ditemukan justru naga panjang yang mirip dengan ular dan hanya memiliki sayap yang kecil. Namun yang paling identik dari naga ialah mulut yang dapat menyemburkan api.

Baca juga: Skin Mumi Mesir Groza Dengan Modern Free Fire, Bagus Mana?

Skin Naga Free Fire

Ternyata di Free Fire pun ditemukan skin senjata yang bertemakan naga. Kali ini saya akan berikan 2 skin naga terbaik dengan tampilan buas dan performa mematikan bagaikan naga. Ada apa saja ya? Simak artikel berikut.

Gun Skin AK47 Flaming Dragon

Skin pertama ini tentulah tidak asing di telinga kita ya. Pasalnya skin naga ini merupakan salah satu skin dengan damage paling mematikan di Free Fire. Iya apa lagi kalau bukan skin AK47 Flaming Dragon.

Tampilannya sangat sangar. Warna dasar skin ini ialah hitam dengan corak naga putih yang memenuhi seluruh body senjata. Pada bagian dekat moncong senjata AK47 terdapat kepala naga yang sedang menganga seakan-akan tembakan yang keluar dari AK47 bagaikan semburan api sang naga. Untuk memperkuat tampilannya diberikan pula warna merah.

Skin bertemakan naga ala Timur yang memiliki tubuh yang memanjang ini sangat mematikan karena skin ini meningkatkan damage senjata sebesar dua poin. Ditambah lagi rate of fire senjata pun ditingkatkan. Dengan peningkatan ini, AK47 akan memiliki serangan mematikan dan cepat. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine senjata.

Gun Skin SCAR Aurous Dragon

Skin naga yang kedua masih dalam tema naga ala Timur yang memiliki bentuk tubuh memanjang. Dalam skin ini bahkan kumis naganya pun nampak pada body senjata. Skin ini tersedia pada SCAR yang merupakan senjata yang fleksibel.

Skin ini membuat tampilan SCAR memiliki kombinasi warna kuning dan hitam. Dari warna dasar senjata sampai dengan corak senjatanya memiliki kombinasi dua warna tersebut. Terdapat gambar kepala naga pada body utama SCAR. Selain itu ada sedikit warna putih untuk memperkuat tampilan senjata.

Untuk performanya skin ini meningkatkan range senjata sebesar dua poin. Selain itu damage senjata pun ditingkatkan. Dengan peningkatan ini SCAR bisa dipakai untuk serangan jarak jauh yang mematikan bagaikan semburan naga dari  jarak jauh dan mematikan. Kekurangan skin ini ialah mengurangi magazine senjata.

Baca juga: Cara Bug Menghilang Free Fire Terbaru, Pemain FF Wajib Tau!

Itulah 2 skin naga paling mematikan di Free Fire. Kedua skin ini berhasil membawa naga ke dalam permainan FF lewat tampilan dan stats poinnya. Terima kasih dan booyah! Jangan lupa follow instagram esportsku ya!

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!