Ada 2 Slot Tim Baru MPL Season 7 Mobile Legends!

Yang dibahas di stream ini cukup menarik untuk kita bahas, mulai dari slot MPL ID  yang katanya ditambah dua slot lagi sampai revenue sharing dari MPL sendiri.

Pastinya dengan kompetisi MPLI yang sedang berjalan dan M2 yang tidak akan lama lagi menyusul para pecinta skena pro Mobile Legends akan dimanjakan. Terlebih MPL ID season depan nih yang katanya juga akan seru. Bahas MPL next season bersama Baim Wong, Doyok, dan Delwyn katanya ada yang menarik nih.

Yang dibahas di stream ini cukup menarik untuk kita bahas, mulai dari slot MPL ID  yang katanya ditambah dua slot lagi sampai revenue sharing dari MPL sendiri. Bagi yang penasaran mengenai apa saja sih yang harus kita perhatikan di season depan, tentunya akan banyak yang harus kalian simak.

Bahkan sangking seru pembahasannya disini Delwyn tidak ingin banyak omong. Katanya nanti bisa masuk Lambe Moba hanya karena kata-katanya. Pastinya seru sekali pembahasn MPL ketiganya disini, jadi bagi yang penasaran bisa lihat video terkait dibawah nanti.

Disini mari kita perhatikan mengenai bahas MPL next season bersama Baim Wong, Doyok, dan Delwyn. Dikutip dari stream Nimo ini, pastinya wajib kita bahas bersama bagi yang ingin tahu apa saja sih isi stream tersebut.

Bahas MPL Next Season Bersama Baim Wong, Doyok, Dan Delwyn

Pembahasan ini memang sangat menarik mengingat mereka membicarakan mengenai MPL ID kedepannya. Menurut Delwyn pastinya semua team MPL di Indonesia yang pastinya juga termasuk semua region akan semakin membara. Semua team akan sangat aktif dan memberikan yang terbaik.

Alasannya mereka memiliki semangat tinggi adalah karena uang. Semua team yang berpartisipasi dengan modal tinggi. Organisasi dianggap sudah melakukan investasi besar bagi team masing-masing dan juga MPL sendiri.

Dengan revenue yang didapatkan akan dibagi terus antar team dan Moonton, pastinya akan memberikan yang terbaik. Misalnya ada sponsor senilai satu juta dollar, maka uang ini akan dibagi ke semua team secara rata, tetapi setelah diambil beberapa persen oleh Moonton.

Delwyn juga setelah dipancing Doyok langsung tutup mulut nih mengenai info penting. Katanya tiap dirinya bicara hampir setiap hari masuk Lambe Moba. Pastinya akun gosip tersebut memang cukup aktif ya memberikan informasi.

MPL ID katanya akan membuka dua slot baru untuk dua team. Untuk team barunya salah satunya hampir dipastikan adalah Bonafide Esports dan satunya lagi masih belum pasti. Dengan tambahnya slot team baru pastinya akan semakin sengit nih pertandingan satu sama lainnya.

Dengan MPL season depan yang akan sangat sengit dengan team baru dan juga perubahan roster di hampir semua team pastinya akan sangat menarik nih untuk kita pantau. Perhatikan terus berita-berita menarik yang akan datang.

Itulah infomasi bahas MPL next season bersama Baim Wong, Doyok, dan Delwyn. Akan sangat penting untuk kita terus pantau berita yang akan datang dari antar team. Pastinya dengan datangnya dua team baru di MPL akan bertambah kesengitannya.

Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!