siapa

2 Tips Kalahkan Cell Matrix Robot di Mode Flora Menace PUBG Mobile untuk Dapatkan Looting Berkualitas

Mengalahkan Cell Matrix Robot akan memberikan peluang para pemain PUBG Mobile untuk bisa bertahan dan memenangkan pertarungan di mode Flora Menace menjadi semakin besar. Oleh sebab itu pemain membutuhkan tips dan trik untuk mengalahkan para robot.

Berikut kami akan berikan 2 tips kalahkan Cell Matrix Robot di mode Flora Menace PUBG Mobile. Dengan mengalahkan para robot tersebut pemain akan mendapatkan loot item berkualitas untuk kemudian digunakan untuk bertahan di game.

PUBG Mobile merupakan game battle royale yang terkenal dengan gameplay yang realistis. Meskipun begitu game ini tak hanya memberikan mode Classic battle royale tanpa ada perubahan.

Setiap musimnya PUBG Mobile menghadirkan mode permainan terbaru yang membawa gameplay yang berbeda daripada permainan Classic realistis.

Pada musim C1S2 (Cycle 1 Season 2) yang tengah berlangsung saat ini PUBG Mobile menghadirkan mode Flora Menace. Mode ini tersedia di 3 map Classic, yaitu Erangel, Sanhok, dan Livik.

Flora Menace berlatar masa depan umat manusia yang justru lebih kelam dari yang pernah kita bayangkan. Di masa depan akan ada alien yang menginvasi bumi. Alien tersebut bernama Yarilo yang membawa para robot untuk menyerang sekaligus mencemarkan bumi.

Para pemain PUBG Mobile pun terpanggil untuk bersatu dalam bertempur melawan para robot tersebut. Salah satu fitur permainan di mode ini pemain akan bertarung melawan robot di area bernama Cell Matrix.

2 Tips Kalahkan Cell Matrix Robot di Mode Flora Menace PUBG Mobile untuk Dapatkan Looting Berkualitas

2 tips kalahkan Cell Matrix Robot

Mengalahkan Cell Matrix Robot akan memberikan peluang para pemain PUBG Mobile untuk bisa bertahan dan memenangkan pertarungan di mode Flora Menace menjadi semakin besar. Oleh sebab itu pemain membutuhkan tips dan trik untuk mengalahkan para robot.

Mengalahkan robot akan membuat pemain bisa mendapatkan loot item berkualitas yang keluar setelah robot hancur. Dengan loot item itulah para pemain menjadi lebih kuat untuk bertarung dan bertahan di game.

Nah setidaknya ada 2 tips untuk bisa mengalahkan Cell Matrix Robot di mode Flora Menace, yaitu sebagai berikut.

1. Jaga Jarak dengan Robot

Di area Cell Matrix yang tak terlalu besar memang memancing pemain untuk bertarung dengan para robot dalam jarak dekat. Namun hal itu justru keliru dan fatal untuk kamu lakukan.

Tetaplah jaga jarak aman. Jika kamu sedang menggunakan senjata jarak menengah seperti M416 maka kamu bisa jaga jarak agar tak terlalu dekat dengan robot musuh itu.

Namun kalau yang kamu pegang ialah senjata jarak dekat, usahakan agar tak menembaknya terlalu dekat. Atau setidaknya segera menjauhlah ketika sudah ada tanda bahwa robot tersebut akan meledak.

Hal itu karena ledakan dari Cell Matrix Robot dapat memberikan damage kepada pemain yang berada di dekatnya. Damage area dari ledakan tersebut dapat membuat HP pemain menjadi berkurang drastis bahkan hingga membuatnya tereleminasi.

2. Ledakkan Satu Robot di Sebelah Robot Lainnya

Disebabkan ledakan Cell Matrix Robot memberikan damage yang besar maka kamu bisa manfaatkan itu untuk menghancurkan robot lainnya.

Untuk bisa mendekatkan dua robot sekaligus terbilang agak sulit namun tetap bisa kamu lakukan dengan lancar jika sudah mengerti cara efektifnya.

Pertama-tama seranglah satu robot. Kemudian robot tersebut akan menyerangmu balik bahkan mengejarmu.

Dengan menjaga jarak dari kejaran robot itu kamu bisa bergerak untuk menyerang robot lainnya. Bawa robot pertama itu untuk bergerak mendekati robot lainnya.

Nah ketika dua robot tersebut telah berada di jarak yang berdekatan, fokuslah untuk menyerang satu robot saja. Terus serang satu robot itu hingga robot tersebut meledak.

2 tips kalahkan Cell Matrix Robot
Gurugamer

Ledakan robot itu akan memberikan damage kepada robot lain yang berada di dekatnya. Bahkan bukan hanya memberikan damage saja melainkan hingga menghancurkan pula robot lainnya. Dengan cara ini kamu bisa menghancurkan dua robot sekaligus hanya dalam sekali serangan.

Atau kamu juga bisa langsung melempatkan frag grenade ke dekat dua robot tersebut. Ledakan granat tersebut akan memberikan damage yang besar pada robot sehingga memicu robot tersebut meledak.

Namun cara melawan dua robot ini terlalu riskan untuk bisa pemain lakukan sebenarnya. Hal itu karena dua robot tersebut akan menyerangmu secara bersamaan. Jadi pada saat itu kamu harus menghadapi dua robot yang menyerangmu sekaligus.

Meskipun begitu tetap fokuslah untuk menyerang satu robot saja dengan tujuan agar ledakan robot pertama dapat menghancurkan robot lain di dekatnya.

Nah bagi pemain yang menguasai teknik untuk melakukan clutch maka melawan dua robot sekaligus tidaklah terlalu sulit.

Pemain tersebut akan bermain cepat untuk menghabisi satu robot terlebih dahulu. Tak hanya bermain cepat saja melainkan juga harus bisa menghindari serangan dari kedua robot tersebut dengan terus mencari cover ataupun dengan menerapkan teknik bergerak.

Loot Melimpah Setelah Mengalahkan Robot

2 tips kalahkan Cell Matrix Robot

Keuntungan dari mengalahkan Cell Matrix Robot di mode Flora Menace ialah akan mendapatkan loot item yang melimpah dan berkualitas. Setelah robot itu meledak maka akan keluarkan loot item seperti senjata maupun gear berkualitas yang bisa pemain gunakan.

Nah apalagi jika yang pemain kalahkan sebanyak 2 robot sekaligus. Itu akan membuat pemain mendapakan persediaan loot item yang jauh lebih melimpah sehingga dapat memberikan bekal supplai yang cukup.

Nah setelah itu pemain bisa melanjutkan pertempuran di arena battle royale PUBG Mobile dengan bekal gear yang cukup. Musuh berikutnya setelah para robot telah hancur tetaplah pemain lainnya. Perebutan winner winner chicken dinner tidaklah berakhir meskipun robot telah hancur.

Maka dari itu tak jarang pemain yang memilih untuk mendarat di area Cell Matrix saat di awal game. Tujuannya ialah untuk bisa looting dengan loot item kualitas terbaik sejak awal game yang dapat membantu mereka dalam bertahan di game battle royale ini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie