2 Tips Kalahkan Musuh di Mode Squad ala Pro Player PUBG Mobile

Diperlukan strategi untuk bisa memenangkan mode squad di game battle royale seperti PUBG Mobile. Strategi terbaik tentulah yang digunakan oleh para pro player PUBG Mobile.

iGyaan

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

PUBG Mobile menyediakan beberapa mode permainan, yakni solo, duo, dan squad. Di mode squad, kamu membutuhkan banyak strategi untuk bisa kalahkan musuh dan menangkan pertandingan. Sejalan dengan itu kali ini kami akan berikan tips kalahkan musuh di mode squad ala Pro Player PUBG Mobile pada tulisan berikut.

Sebagai game battle royale favorit yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di dunia, PUBG Mobile menyediakan gameplay yang menantang. Turnamen baik berskala region maupun internasional digelar dengan mempertemukan tim-tim PUBG Mobile terbaik.

Permainan mode squad dipilih dan kita bisa melihat bagaimana para pro player adu skill di setiap match turnamen tersebut. Berikut ini kami akan berikan tips kalahkan musuh di mode squad ala pro player PUBG Mobile.

Baca juga: Ini Dia Poin yang Diberikan Onic Matthew Pada Episode 1 Maestro Pro Class Lalu

Tips Kalahkan Musuh di Mode Squad ala Pro Player PUBG Mobile

iGyaan

Ketika bermain mode squad tim kamu berusaha untuk mengalahkan tim musuh dengan berbagai cara. Namun cara asal-asalan tidak akan berhasil untuk bisa memenangkan mode ini. Apalagi jika tim musuh dikenal lebih kuat dari timmu.

Oleh sebab itu diperlukan strategi. Tentu saja yang terbaik ialah strategi bermain mode squad ala pro player PUBG Mobile. Berikut ini tips kalahkan tim musuh di mode squad ala pro player.

1. Gunakan Ikon Pop-Up “Enemy Head” 

Bermain mode squad, maka tim kamu akan bertemu dengan tim lain. Di sanalah rekan timmu yang berperan sebagai IGL (in game Leader) harus memberikan shoutcall untuk memberitahu timmu harus melakukan apa.

Jika bermain aktif untuk menyerang tim lawan, kamu bisa gunakan ikon pop-up “Enemy Head”. Tujuannya tentu saja agar tim kamu bisa menyadari adanya tim lawan. Dengan fitur ini kamu juga menandai tim lawan yang ingin kamu serang. Dengan begitu, tim kamu bisa fokus pada tim lawan tersebut.

2. Fokus Pada Leader Tim Musuh

Seperti namanya, keberadaan seorang IGL di tim ialah sebagai seorang pemimpin. Dia yang membaca situasi dan memberikan keputusan apa yang harus dilakukan oleh timnya. Oleh sebab itu keberadaan IGL sangatlah penting bagi tim.

Strategi untuk bermain mode squad ala pro player ialah fokuskan serangan pada IGL musuh. Tujuannya tentu saja agar tim musuh kehilangan komando. Dengan tewasnya IGL di tim akan membuat tim tersebut kerepotan dalam menentukan langkah apa yang harus mereka lakukan.

Oleh sebab itu menyerang IGL dari tim lawan bisa menjadi fokus ketika menyerang. Meskipun tidak bisa diremehkan juga kalau akan ada IGL pengganti. Namun percayalah komando IGL pengganti tersebut tidaklah lebih baik daripada IGL utamanya.

Baca juga: Cara Jago Menjadi IGL di Mode Squad PUBG Mobile

Itulah tips bermain di mode squad ala pro player di PUBG Mobile. Gunakan tips di atas untuk memudahkanmu mengalahkan tim musuh dan menjadi pemenang di sebuah match. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!