KD PUBG Mobile, Apakah Masih Menjadi Hal yang Penting di 2021?

Pertanyaannya, apakah di tahun 2021 ini KD masih menjadi hal sebagai tolak ukur kepandaian seorang player bermain PUBG Mobile? Simak penjelasannya di bawah ini!

Gurugamer

Semenjak adanya perubahan sistem KD PUBG Mobile, banyak hal yang terjadi untuk gameplay. Ditemukan juga banyak player dengan KD yang kecil namun justru gameplay dan mentalnya lebih terbentuk jika dibandingkan dengan player KD besar.

 

KD PUBG Mobile, Apakah Masih Menjadi Hal yang Penting di 2021?

kd pubg mobile
informalnewz

1. Strategi Lebih Dipentingkan

Kini banyak player PUBG Mobile dengan KD yang kecil namun bisa membunuh player dengan KD yang besar. Hal ini karena adanya perubahan meta di dalam permainan PUBG Mobile setelah perubahan sistem KD di Season 13 lalu.

Player-player kini lebih mementingkan bagaimana strategi memenangkan permainan dengan kill yang banyak, jadi bukan hanya mengumpulkan jumlah kill saja. Strategi bermain yang lebih baik juga menjadi hal yang penting dalam urusan jumlah KD.

Baca Juga : Micro Uzi VS M16A4 Close Combat PUBG Mobile

2. Jumlah Kill Akan Menyesuaikan Skill

Terlalu banyak player-player yang lebih mementingkan jumlah kill dibandingkan dengan skill mereka sendiri. Contohnya, banyak player yang berebutan mendapatkan BOT untuk menaikkan jumlah kill mereka.

Atau dahulu banyak player yang sengaja bermain di server lain agar lebih dapat menemukan BOT. Namun kabar baiknya, kini player sudah tidak bisa berpindah-pindah server sesukanya lagi, lho! Jadi diharapkan permainan akan lebih adil lagi.

Baca Juga : Rekomendasi 3 Senjata Terbaik Solo VS Squad PUBG Mobile!

3. Pro Player Bukan Lahir dari Sekedar K/D

Untuk menjadi seorang pro player tentunya bukan hanya KD yang dilihat. Banyak player yang sengaja menyewa jasa joki push KD agar bisa diterima di dalam suatu clan tertentu. Tentunya hal ini menjadi masalah bagi besar bagi player yang memang berjuang secara adil.

Oleh karena itu, contohnya sudah banyak penerimaan clan yang menggunakan trial kepada calon anggota mereka dengan cara mengajak player tersebut untuk bermain classic atau scrim bersama pengurus clan tersebut.

Baca Juga : Solo VS Squad PUBG Mobile, Jangan Gunakan 3 Senjata Ini!

4. Skill Player Lainnya Juga Berkembang

Jika kalian merasa kebingungan mengapa sulitnya mencari kill yang banyak, bisa jadi hal itu karena playernya sudah memiliki skill bermain yang lebih baik dari kalian. Sehingga susahnya mencari kill adalah karena skill kalian sendiri.

Oleh karena itu, teruslah bermain dan berlatih untuk mengasah skill kalian agar menjadi lebih baik lagi, ya!

Baca Juga : 5 Tips Pembagian Role Duo VS Squad PUBG Mobile dengan Benar!

Berdasarkan penjelasan kami di atas, semoga artikel ini dapat membantu kalian untuk memahami apakah statistik KD masih menjadi hal yang penting di tahun 2021 ini. Terima kasih sudah menyimak!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima!Detail Tetang Cookie