esportsku
Media Esports Indonesia

3 Channel Rekomendasi Youtuber Game Yang Enak Dilihat, Dari Mobile Legends Sampai Cacing!

Nonton 3 channel ini bisa bikin otak cerah lagi, nih. Selain soal update game yang beredar, para influencer ini juga rajin dan baik ngasih tips dan trik atau sekedar informasi di balik layar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dunia gaming nggak bisa jauh-jauh dari Youtube. Karena di layanan streaming video itu ada banyak pengetahuan gaming yang bisa didapet. Kalau mau melepas stres juga bisa di sini. Ada banyak video pertandingan game yang bisa buat hiburan, doang.

Satu hal yang biasanya dilakukan gamer pas di Youtube adalah nonton konten video dari influencer game. Baik yang dari Indonesia atau luar Indonesia. Soalnya, para influencer ini cukup update soal perkembangan dunia game.

Selain soal update game yang beredar, para influencer ini juga rajin dan baik ngasih tips dan trik atau sekedar informasi di balik layar.

Esportsku bikin 3 channel rekomendasi Youtuber game yang enak dilihat. Alasannya karena mereka emang nggak nanggung, cringe, atau alay pas di depan kamera. Jadi enak buat ditonton. Selain itu, banyak update dan info yang mereka kasih ke viewer. Ini dia orang-orangnya.

Diwantara Anugrah Putra (Tara)

Pada awalnya, orang ini bikin konten bahasa inggris. Semua berjalan seperti biasa sampai akhirnya viewernya ada yang dari Indonesia, dan sepertinya lumayan banyak. Akhirnya Tara bikin channel baru yang khusus berbahasa Indonesia.

Asyiknya orang ini adalah dia nggak sombong dan mau jalan sama viewernya. Maksudnya jalan di sini adalah main game bareng ya. Bukan yang PDKT itu. Kamu bisa menjadikan channel orang ini sebagai panduan di dunia game.

Jumlah subscriber channel Tara sampai awal Mei ini adalah 1,06 juta subscriber.

Sarah Viloid

Sarah Viloid adalah salah satu Youtuber game yang wajib banget ditonton. Muka yang imut banget gitu menyimpan kemampuan gaming luar biasa.

Seandainya semua guru di sekolah seimut Sarah, pasti betah banget belajarnya. Mungkin itu alasan kenapa Sarah bisa hype banget di telinga dan mata para gamer. Modal tampang dan modal otak banget cewek satu ini. Jadi wajar kalau banyak fans.

Sarah berhasil ngasih hiburan, informasi, dan trik game. Selain itu, Sarah cukup sering ikutan turnamen esports. Jadi emang viewer Sarah nggak yang Cuma nonton mukanya doang. Tapi viewer yang seriusan nyari info-info soal game.

Sampai awal Mei ini, subscriber Sarah udah di angka 2,5 juta subscriber.

Tobias Justin (Jess No Limit)

Salah satu Youtuber game yang jadi panutan banyak gamer di Indonesia. Jess No Limit adalah fenomena yang bikin Indonesia makin percaya diri di dunia game internasional. Apalagi di dunia Mobile Legends.

Channel Jess No Limit ini nggak bisa nggak emang wajib ditonton. Banyak hal yang bisa didapat di channel Jess No Limit. Saking banyaknya, kamu bisa ngeras jadi pro player begitu selesai nonton Jess No Limit.

Sampai awal Mei ini, channel Jess No Limit udah di angka 13, 2 juta subscriber.

Komen yang ditutup, tetapi jejak balik dan ping balik terbuka.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!