3 Equipment ML Wajib Roger Mobile Legends Untuk Savage!

Hero core terkuat, juga membutuhkan pemilihan item yang akurat!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Roger merupakan hero Mobile Legends yang sangat populer saat ini. Mengemban role: marksman/fighter, Roger merupakan damage dealer yang sangat mengerikan. Ditambah lagi, kemampuan bertahan hidupnya yang cukup tinggi membuat Roger sangat tangguh di Land of Dawn.

Pada patch terkini, Roger merupakan hero paling efektif sebagai core di area mid lane. Mengemban tugas sebagai core, tentunya battle spell: retribution menjadi hal yang wajib. Pemilihan retribution memiliki latar belakang tersendiri bagi kalian yang menggunakan Roger.

Agar dapat mengantarkan tim meraih kemenangan, mari simak 3 item wajib Roger Mobile Legends berikut ini!

Raptor Machete

Seperti yang kita tahu, kini hanya hero dengan retribution yang dapat memiliki akses terhadap item equipment: jungle. Hal tersebut juga menjadi alasan Roger untuk wajib menggunakan retribution.

Sebagai equipment wajibnya yang pertama, adalah Raptor Machete. Equipment jungle yang satu ini akan memberikan damage tambahan yang akan diperoleh Roger. Dengan stack jungle dan damage retribution, Roger akan semakin menjanjikan untuk menjadi damage dealer bagi tim kalian.

Ditambah lagi, retribution juga akan sangat krusial untuk mengeliminasi buff, turtle, ataupun lord. Tentunya, jika kalian melewatkan Raptor Machete akan menjadi kerugian tersendiri.

Pasalnya karena penggunaan retribution yang juga memiliki resiko. Dimana Roger akan lebih rentan terhadap ambush ataupun efek CC lawan.

Endless Battle

Selanjutnya, equipment damage yang satu ini merupakan item wajib Roger yang kedua. Memberikan HP, mana regen, serta physical attack tambahan, Endless Battle merupakan andalan hampir dari setiap hero core.

Meskipun memiliki harga yang relatif mahal, Endless Battle terbukti mampu memberikan berbagai keuntungan. Sebut saja dari efek HP tambahan dan mana regen yang diberikannya. Dengan Endless Battle, Roger akan lebih mampu bertahan dan melakoni team fight yang panjang.

Disisi lain, Roger yang bertugas sebagai core juga perlu untuk melakukan roaming. Tentunya, roaming akan beresiko untuk tertunda jika Roger kehabisan mana pada saat terdapat anggota tim yang membutuhkan bantuan.

Ditambah lagi dengan efek lifesteal yang terdapat di Endless Battle. Membuat equipment damage yang satu ini memberikan paket lengkap kepada Roger untuk dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Windtalker

Selanjutnya terdapat equipment damage lain yakni Windtalker. Merupakan item wajib Roger yang ketiga, Windtalker juga sangat dapat diandalkan. Dengan memberikan tambahan movement speed, akan membuat Roger memiliki mobilitas yang tinggi.

Tidak hanya itu, Roger juga dapat keluar dan masuk dari area team fight dengan cepat. Dengan kehadiran Windtalker, Roger mampu bergerak layaknya hero assassin. Windtalker juga mampu membantu Roger untuk mengejar hero yang berada di formasi terdalam pihak lawan.

Itulah dia 3 item  wajib Roger Mobile Legends. Memiliki berbagai kemampuan yang luar biasa, wajar jika Roger menjadi sosok core paling populer pada patch terkini.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!