3 Fitur Baru di Update PUBG Mobile Lite 0.19.0 Mendatang

PUBG Mobile Lite akan segera masuk ke update 0.19.0 minggu depan. Cek infonya di sini mengenai fitur baru yang akan hadir di update PUBG Mobile Lite 0.19.0 mendatang.

PUBG Mobile Lite merupakan game turunan dari PUBG Mobile dengan kualitas grafik dan gameplay yang lebih sederhana. Namun tenang karena di game ini kamu tetap bisa merasakan sensasi permainan PUBG Mobile. Sebentar lagi PUBG Mobile Lite akan memasuki update terbarunya. Dan berikut ini kami akan memberikan info mengenai fitur baru di update PUBG Mobile Lite 0.19.0 mendatang. Kira-kira ada hal baru apa saja, ya?

Kesuksesan PUBG Mobile juga berpengaruh kepada kesuksesan game PUBG Mobile Lite yang merupakan game turunannya dalam versi yang lebih ringan. Setiap update dan musim baru di PUBG Mobile disambut meriah oleh para player-nya. Terutama ketika PUBG Mobile memasuki New Era kemarin.

Hal itu pun juga sama terjadi di PUBG Mobile Lite. Setelah melewati proses yang panjang, versi beta dari update 0.19.0 pun akhirnya selesai. Dan hanya menunggu beberapa hari saja untuk merasakan PUBG Moblile Lite update 0.19.0.

Baca  juga: Berapa Lama Season 15 PUBG Mobile Ini Akan Berlangsung?

Youtube/RoidRazer, Sportskeeda – Autorickshaw

PUBG Mobile Lite update 0.19.0 dikabarkan akan rilis pada tanggal 25-30 September 2020 esok. Untuk info lengkanya mengenai ini kamu bisa membacanya di sini. Nah berikut ini merupakan fitur-fitur baru yang akan hadir di update PUBG Moble Lite 0.19.0.

1. Perbaikan Bug

Tentu saja ini sudah merupakan keharusan yang harus diperbaiki oleh pihak PUBG Mobile Lite. Dengan adanya bug tentu akan membuat para cheater mudah masuk karena mereka mendapatkan celah. Beberapa bug seperti ketika granat meledak akan diperbaiki demi mendapatkan sensasi bermain yang lebih riil.

2. Zombie Mode – Survival Till Dawn

Berikutnya ada fitur berupa mode baru yang akan hadir di update 0.19.0 mendatang, yakni Zombie Mode. Dengan mengangkat judul Survival Till Dawn permainan penuh tantangan dan menegangkan akan kamu dapatkan di PUBG Mobile Lite pada update 0.19.0 mendatang.

3. Kendaraan Baru

Akan ada dua kendaraan baru yang hadir di PUBG Mobile Lite update 0.19.0 mendatang, yaitu Mirado dan Autorickshaw. Mirado merupakan kendaraan bentuk mobil seperti biasa sedangkan Autorickshaw merupakan kendaraan berbentuk bajaj (bajay) yang biasa ditemukan di kota Jakarta. Untuk gambar Autorickshaw kami lampirkan di atas.

Baca juga: Hindari Map Ini untuk Raih Conqueror Lebih Cepat di PUBG Mobile

Tiga fitur baru ini akan hadir di PUBG Mobile Lite update 0.19.0 mendatang. Tidak diperlukan size yang besar untuk meng-update game ini. Jadi selamat mencoba update terbaru dan terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment