3 Game Buat Kamu Yang Sendiri Di Rumah Aja Selama Pandemi COVID-19

Daripada mati gaya nggak jelas, game bisa jadi solusi paling oke. Game bisa jadi temen banget di saat-saat begini. Kamu bisa mengolah otakmu dengan berbagai analisis dan pengaturan strategi.Buat kamu yang diam di rumah aja, ini game yang bisa kamu mainkan sendiri sambil nungguin pandemi

Puasa sambil diam di rumah aja pasti akan meghasilkan momen mati gaya. Tapi demi kesehatan diri, lingkungan, dan tenaga kesehatan, pengorbanan mati gaya ini mesti dihadapi.

Daripada mati gaya nggak jelas, game bisa jadi solusi paling oke. Game bisa jadi temen banget di saat-saat begini. Kamu bisa mengolah otakmu dengan berbagai analisis dan pengaturan strategi.

Jangan khawatir soal sosialisasi. Game bisa bikin kamu ketemu banyak teman yang nasibnya sama kayak kamu di masa pandemi begini.

Puaskan eksplorasi dan mainkan banyak game. Siapa tahu salah satu dari banyak game yang dicoba cocok sama kamu. Dan bisa bikin kamu jadi pro player. Lumayan kan, tuh?! Puasa membawa berkah seorang gamer.

Sekarang, Esportsku bakal ngasih daftar 3 game buat kamu yang sendiri di rumah aja. Nggk perlu nunggu temen atau nunggu calon lawan yang masih tidur. Soalnya game yang Esportsku kasih berjenis single player dan berbahasa Inggris-Eropa. Ini dia daftarnya.

Final Fantasy VII Remake

Final Fantasy VII Remake adalah pilihan pertama dari 3 game buat kamu ini. Kenapa Final Fantasy VIII? Karena game ini sudah eksis sejak lama. Artinya, game ini terbukti udah terbukti bagus dan punya banyak penggemar. Sebuah tanda kalau kamu nggak bakal rugi main game ini.

Buat menyelesaikan semua alur gameplay game, kamu perlu waktu 25 jam. Itu masih belum keitung menyelesaikan berbagai misi sampingan. Waktu puasamu di rumah aja bisa terisi dengan baik dan berfaedah kalau main di sini.

Kalau kamu menyelesaikan berbagai misi sampingan itu, total waktu yang diperlukan adalah 40 jam.

Assassin’s Creed: Odyssey

Seri Assassin’s Creed yang Odyssey membawa upgrade serius dari seri Origins. Berbagai aspek game RPG terasa tebal dan menyenangkan di seri Odyssey.

Berbagai item dan equipment hadir dengan upgrade gila-gilaan. Belum lagi beberapa misi sampingan untuk diselesaikan. Selain itu ada banyak musuh yang bikin kamu surprise. Soalnya musuh di seri Odyssey berlatar belakang mitologi Yunanni. Sebelum ke musuh utamanya, kamu juga bisa ngumpulin bebagai legenday weapon atau legedary item.

Semua itu membawa Odyssey jauh lebih sempurna dari pendahulunya. Game seri Assassin’s Creed emang pantes banget buat kamu yang sendiri di rumah aja. Kenapa? Karena game ini punya banyak sisi menarik buat dieksplorasi.

Need for Speed: Heat

Visual game Need for Speed: Heat jadi alasan utama kenapa game ini pantes buat kamu yang sendiri di rumah aja. Soalnya bakal bikin kamu ngerasa nonton balap liar Amerika kayak di seri film Need for Speed.

Ada banyak fitur buat modifikasi mobil. Ada banyak challenge. Ada banyak mobil yang bisa kamu raih. Ada banyak spesifikasi mobil yang bikin kamu ngiler. Ada banyak event balapan. Ada banyak spare part mobil keren-keren. Ada banyak uang yang dihasilkan dan dikeluarkan.

Masih ada banyak hal lain lagi yang bisa bikin kamu betah main game balap liar Amerika. Puas bangetlah pas main Need for Speed: Heat. Jaminan mutu banget game ini.

Assassin’s Creed: Odysseydi rumah ajadiam di rumah ajafinal fantasy VII remakeNeed for Speed: Heatsendiri di rumah aja