3 Hero Ini Akan Bergabung Dengan Squad S.T.U.N Group di Mobile Legends (ML)

Ini dia tiga hero yang menjadi member pada Squad S.T.U.N Group di Mobile Legends. Ketiga hero ini adalah sebagai berikut.

Squad S.T.U.N Group di Mobile Legends akhirnya diumumkan. Hanya ada tiga hero yang akan menjadi member dalam squad terbaru tersebut di Mobile Legends. Siapa saja ketiga hero tersebut dan seperti apa tampilan skin yang dimilikinya.

Squad S.T.U.N Group merupakan skin Idol yang akan dirilis oleh Moonton pada game Mobile Legends. Seperti yang kalian ketahui, skin idol sendiri saat ini memang banyak di lirik oleh developer pada game MOBA. Nah tak kecuali Mobile Legends juga menghadirkan grup idol pada hero di Mobile Legendsnya.

Pada kesempatan kali ini Esportsku akan membahas member hero yang akan bergabung dengan Squad S.T.U.N Group di Mobile Legends. Siapa sajakah hero tersebut dan seperti apa untuk tampilan dari skin squad ini nantinya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Member Squad S.T.U.N Group di Mobile Legends

Terdapat tiga hero yang menjadi member pada Squad S.T.U.N Group di Mobile Legends. Ketiga hero ini adalah sebagai berikut.

Selena

Skin Squad S.T.U.N Group di Mobile Legends untuk hero Selena memiliki tampilan yang sangat cantik dan sangat berbeda dengan tampilan dark elf miliknya. Hero assasin mage satu ini menjadi  salah satu member dari grup idol satu ini.

Selena sepertinya akan menjadi vokalis dalam Squad S.T.U.N Group di Mobile Legends. Memiliki tampilan skin yang sangat cantik. Hero Selena ini didampingi dengan dua hero lainya sebagai berikut ini.

Chou

Member kedua dari Squad S.T.U.N Group di Mobile Legends adalah Chou. Lagi-lagi Chou mendapatkan skin Squad terbaru pada game Mobile Legends. Hero satu ini memang terbilang sangat populer dan memiliki banyak skin di Mobile Legends.

Semua kasta skin sudah dimilikinya. Nah untuk skin Squad sendiri, Chou sudah mendapatkan skin dari Squad K.O.F, Squad Superhero, dan yang ketiganya adalah Squad S.T.U.N Group di Mobile Legends.

Brody

Anggota atau member terakhir adalah Brody yang merupakan hero marksman paling baru di Mobile Legends. Hero satu ini sangat meta di Mobile Legends dan menjadi salah satu hero yang mendapatkan skin squad terbaru tercepat di Mobile Legends.

Brody, Chou dan Selena akan tampil sebagai Squad Idol yang ada di Mobile Legends. Namun sayangnya squad ini hanya memiliki tiga member saja. Sedangkan untuk squad lainnya biasanya memiliki 5 atau 6 hero.

Sangat menarik untuk menunggu hadirnya skin untuk Squad S.T.U.N Group di Mobile Legends. Prediksi kami perilisans skin ini masih cukup lama mungkin akan hadir pada pertengahan tahun atau akhir tahun 2021 ini.

Nah itu saja mengenai ulasan member dari Squad S.T.U.N Group di Mobile Legends. Semoga saja ulasan diatas dapat bermanfaat dan membuat kalian tertarik untuk menunggu perilisan skin dari ketiga hero diatas pada game Mobile Legends.

Comments (0)
Add Comment