3 Hero Kombo Johnson Mobile Legends, Tabrak Terus di ML!

Kalian bisa mecombo dengan hero yang dapat mendamage musuh dengan mudah atau memberikan damage burst yang tinggi dengan begitu mereka akan mudah untuk dikalahkan dengan 1 tabrakan. Berikut ini adalah daftar hero yang dapat menjadi Hero Combo Johnson.

Johnson adalah hero role mobile legends tank yang memiliki skill CC yang dapat men-stun musuh dari kejauhan dan memiliki ultimate yang membuatnya menjadi mobil dengan kecepat penuh dan dapat menabrak musuh dengan mudah, membuatnya menjadi mudah untuk menjadi roamer. Kalian dapat menggunakan skill stunnya untuk meng-poke musuh dari kejauhan. Kali ini kami akan bahas tentang Hero Kombo Johnson Mobile Legends yang bisa kalian lakukan.

Hal ini yang membuat hero ini menjadi sangat mudah untuk membunuh hero dari kejauhan. Ketika johnson menabrak hero musuh, Mereka akan terkena Stun dan menyebabkan daerah bekas tabrakannya memberikan efek Damage AoE dan slow membuatnya sulit untuk lari dari johnson. Hal ini menyebabkan Johnson memiliki kombo hero yang cukup banyak. Sekarang  kami akan mebahasa tentang kombo Hero Mobile Legends Johnson yang dapat membawa 1 hero teman untuk dibawa membawa mobil ini.

Pada kesempatan kali ini deretan hero yang dapat memaksimalkan ultimate dan melakukan kombo terbaik dengan hero Johnson pada game Mobile Legends. Dengan hero berikut ini, kemampuan Johnson akan sangat maksimal dan memiliki skil finishing yang sangat baik. Yuk simak daftarnya.

3 Hero Kombo Johnson Mobile Legends, Tabrak Terus di ML!

Johnson memiliki skill Ultimate yang dapat membuatnya menjadi mobil dan membawa 1 Hero Teman untuk dibawa bersamanya. Saat menjadi mobil, Johnson mendapat Movement speed yang sangat besar. Kalau kalian menabrak Hero Musuh, kalian akan berhenti dan memberikan efek Stun ke hero musuh dan menyebabkan daerah disekitar bekas tabrakan memberikan damage AoE dan slow.

Kalian bisa mecombo dengan hero yang dapat mendamage musuh dengan mudah atau memberikan damage burst yang tinggi dengan begitu mereka akan mudah untuk dikalahkan dengan 1 tabrakan. Berikut ini adalah daftar hero yang dapat menjadi Hero Combo Johnson.

ODETTE

Odette adalah hero mage yang dapat memberikan Damage yang sangat besar dengan efek slow yang besar hingga mencapai 90% membuatnya menjadi mage yang sangat ganas. Kalian dapat mengcombo dengan Johnson. Ketika kalian pulang ke base bersama, Bawalah Odette bersama Johnson dengan Ultimate Johnson, setelah itu cari target untuk di tabrak. Ketika kalian sudah menabrak Hero musuh, mereka akan terken stun.

Setelah menabrak musuh, Odette dapat menyelesaikannya dengan menggunakan Ultimate nya yang memberikan DPS slow area yang sangat lah ganas. Dengan Combo ini kalian dapat mendapat kan kill yang banyak karena AoE Odette yang sangat luas dengan damage yang besar membuatnya menjadi sangat ganas, bahkan dengan atau tanpa Combo ini.

ALDOUS

Hero Kombo Johnson Mobile Legends berikunya adalah Aldous. Aldous adalah hero fighter dengan burst damage yang besar dapat menarget musuh dari kejauhan. Sedangkan, Johnson adalah tank yang dapat menjadi mobil, bisa menabrak musuh untuk memberikan efek stun dan DPS slow. Kalian dapat menggabungkan burst damage dari Aldous dan Skill Ultimate Johnson. Ketika kalian kembali ke base, Bawalah Aldous bersama dengan ultimatenya Johnson.

Ketika kalian sudah menabrak musuh, Aldous dapat menyelesaikan sisa nya dengan burst damage yang sangat besar. Kalau ada yang berhasil kabur, Aldous dapat mengejarnya dengan Ultimatenya dan Johnson dapat menghentikannya dengan Stunnya.

CLAUDE

Claude adalah Marksman yang dapat menembak musuh dengan skill Ultiamate AoE yang sangat ganas. Kalian dapat mengcombonya dengan johnson yang dapat mengstun lock musuh dengan mudah. Ketika kalian kembali kebase, Bawalah Claude bersama dengan Ultimate johnson. Setelah kalian menabrak Hero musuh, Claude dapat menggunakan Ultimatenya dengan membersihkan mereka.

Itulah daftar hero yang dapat di combo dengan Johnson dengan mudah. Kalian tidak perlu khawatir saat menabrak, karena tabrakannya memberikan efek stun dan Johnson masih memiliki skill Stun dair skill lainnya yang membuat musuh sulit untuk bergerak. Ditambah lagi dari Slow areanya membuat musuh sulit untuk lari dari Mereka. Kalian dapat mencoba combo ini ketika bermain dengan teman kalian, agar kemungkinan combo ini berhasil dengan mudah.

Jangan lupa untuk kunjungi dan follow istagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar game Mobile Legends dan berita esports lainnya. Stay Tune!

MLmobile legends