3 Hero MPL Season 6 Sering Di Banned Adalah Tank, Mengapa?

Hero tanker yang memang terbilang cukup tangguh dan sulit ditaklukan tentu tidak bisa diremehkan. Mereka memiliki kekuatan yang tidak masuk akal dan bisa memberikan impact tinggi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

3 hero MPL S6 yang sering di banned adalah tank, mengapa? Pastinya hero di Mobile Legends yang sampai ratusan semuanya memiliki kesempatan yang sama untuk dipick. Walaupun ada ratusan, dengan ada yang namanya meta tetap saja akan ada hero terbaik yang bisa digunakan. Menariknya 3 hero yang paling seringkali di banned di MPL S6 adalah hero tanker.

Hero tanker yang memang terbilang cukup tangguh dan sulit ditaklukan tentu tidak bisa diremehkan. Mereka memiliki kekuatan yang tidak masuk akal dan bisa memberikan impact tinggi. Tetapi dengan 3 hero yang paling sering di banned di MPL ini apakah mungkin mereka adalah tanker terbaik di ML, bisa jadi sih.

Menarik untuk dibahas mengapa 3 hero ini sangat kuat dan layak menjadi top banned di MPl. Meta pro yang seringkali diikuti oleh pemain rank pastinya tidak akan berbeda jauh. Ketiga hero ini bisa juga menjadi top banned di rank match yang mana akan mencari herp yang paling efektif untuk digunakan.

Disini mari kita bicarakan mengenai 3 hero MPL S6 yang sering di banned adalah tank. Ketiga hero ini tentu memiki alasan mengapa seringkali di banned. Dengan kekuatan mereka yang sangat tinggi, tiga hero ini bisa memberikan kekuatan besar bagi team masing-masing.

1. Atlas

Build Item Atlas ML Terbaik Top Global Mobile Legends

Atlas adalah role tank terbaik saat ini di mpl season  6. Dengan damage tinggi, mobilitas yang tidak terlalu buruk, dan AoE CC yang tidak masuk akal. Dengan posisi dan timing yang tepat, seluruh team lawan bisa Atlas CC dan bahkan diberikan ke posisi yang terburuk. Inilah kekuatan Atlas, sang tank yang bisa mengontrol satu team lawan.

Kekuatan utama Atlas berada di CC lock miliknya. Dirinya memiliki banyak sekali CC yang juga bisa berdampak tinggi jika digunakan dengan benar. Bisa mengontrol banyak orang sekaligus tentu berharga di game skill tinggi seperti MPl. Memang semenjak perilisannya, Atlas selalu membawa hal menarik di Mobile Legends.

2. Uranus

Cara Bermain Uranus Mobile Legends

Uranus merupakan tank yang agak berbeda. Dibanding tank lainnya, dapat dibilang Uranus adalah hero tanker yang bisa melawan banyak hero sekaligus dan keluar sebagai pemenang. Kekuatannya berada di skillsetnya, membuat Uranus semakin kuat jika adu pukul terus-menerus. Terlebih sebagai tank sustain miliknya sangat tinggi.

Memiliki sustain tinggi, damage tinggi, dan heal tinggi akan membuat banyak hero kerepotan melawan Uranus. Dirinya yang bahkan masih bisa memiliki kesempatan besar melawan banyak hero sekaligus merupakan kemampuan yang tidak bisa diremehkan oleh kalian.

3. Khufra

Khufra adalah tank yang menarik. Dirinya merupakan salah satu tank terbaik untuk melakukan initiator. Walau tidak sekuat Atlas, tetapi damage reduction Khufra membuatnya sebagai tanker yang bahkan lebih tebal dibanding Atlas. CC milik Khufra juga kuat, dengan posisi yang baik dirinya bisa memberikan burst dan CC stun yang sangat kuat, merepotkan lawan.

Dengan komposisi skill yang seperti ini, tentu membuat Khufra sebagai tank yang tidak bisa diremehkan sama sekali pada mpl S6 mobile legends.

Itulah 3 hero MPL Season 6 yang sering di banned adalah tank. Buka role lain seperti marksman, assassin, atau mage. Tank merupakan role yang cukup penting karena satu hero bisa merubah jalanna pertandingan. Ikuti juga media sosial kami di Instagram.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!