3 Hero Terbaru Mobile Legends Setelah Protti Agustus 2020!

Kali ini deretan hero terbaru pada game Mobile Legends yang akan dirilis setelah hero Protti yang merupakan marksman assasin ML, penasaran hero apa saja? Simak berikut ini!

Sudah kita ketahui bahwa sebelumnya Mobile Legends menghadirkan hero terbarunya yakni Protti yang merupakan marksman assassin di Mobile Legends. Namun pada update terbarunya rupanya mereka merubah namanya menjadi Brody, nah setelah hero Protti/Brody ini, nantinya akan ada 3 hero lagi yang akan dirilis yang akan kami bocorkan berikut ini!

Saat ini yang sudah resmi diperkenalkan oleh Moonton, ada 4 hero Mobile Legends yang sudah diketahui kemampuan role, hingga nama dari hero itu sendiri, mulai dari Khaleed yang akan diriis besok (31/7), Benedetta yang merupakan hero assassin, Barats yang merupakan hero Fighter Tank dan Bordy yang merupakan hero marksman assassin.

Namun tahukah kalian bahwa ada nama hero lainnya yang akan dirilis setalah kehadiran Brody di Mobile Legends? Bocoran ini terbilang cukup jauh, pasalnya Brody atau Protti ini sendiri baru saja di umumkan oleh Moonton. Namun tentunya informasi yang kami dapatkan juga valid dan masih memiliki bukti dan bukan rekayasa saja.

Daftar Hero Terbaru Mobile Legends Setelah Protti Agustus 2020!

3 Hero Terbaru Mobile Legends Setelah Protti Agustus 2020!

Perlu kalian ketahui bahwa Protti sebelumnya baru saja mendapatkan perubahan nama barunya yakni Brody, perubahan nama ini tentunya merupakan hal yang sudah umum dilakukan oleh Moonton. Walaupun begitu, Moonton juga sudah menyiapkan 3 hero terbaru Mobile Legends lainnya yang akan dirilis setelah Protti, diantaranya adalah sebagai berikut.

Lani

Pertama ada Lani yang nantinya akan menjadi hero Fighter terbaru di Mobile Legends yang rilis setalh Protti, hero ini akan memiliki kemamuan Charge dan Magic Damage yang dimana role tersebut cukup mirip dengan her Guinevere. Lani sendiri merupakan hero yang ke 101, yang dimana hero kemungkinan besar namanya juga akan dirubah sama seperti Protti.

Kiara

Berikutnya ada Kiara yang saat ini sudah menampilkan karakternya, Kiara sendiri akan memiliki tampilan yang cukup seram dan memiliki tubuh seperti cahaya. Kiara merupakan hero ke 102 yang nantinya akan memiliki role assassin support pertama di Mobile Legends. Namun yang namanya bocoran pastinya akan mendapatkan perubahan informasi jika sudah diriliss nantinya.

Gavana

Hero terakhir adalah Gavana yang mana seperti bocoran sebelumnya, hero satu ini terlihat seperti Freya, untuk gambarannya sendiri mungkin seperti hero yang ada di Mobile Legends Advantur yang bernama Karihmet, yang mana nantinya hero satu ini akan menjadi hero Fighter Assasin terbaru seperti Zilong, Lapu-Lapu, dan Alucard di Mobile Legends.

BACA JUGA:

Nah bagaimana menurut kalian tentang ketiga hero terbaru diatas yang kemungkinan besar akan muncul setelah rilisnya hero Protti di Mobile Legends. Tentunya menarik untuk ditunggu bukan?

Untuk tanggal kapan hero ini dirilis pada Advanced Server Sendiri belum dipastikan, namuan tentunya kemungkinan besar bahwa daftar hero diatas akan hadir di Mobile Legends.

Jangan lupa untuk follow instagram resmi kami di Esportsku (@esports.ku) untuk mendapatkan informasi terbaru lainnya seputar game Mobile Legends dan juga berita terbaru lainnya. Stay Tune!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!