3 Jenis Masa Hukuman Banned Free Fire (FF) Terbaru 2020, Wajib Tahu!

Nah jika menggunakan Cheat, pastinya akan terkena banned juga. Jadi dengan begitu, lebih baik bermain secara murni dan tidak harus menggunakan Cheat juga. Buktinya saja, Top Global Headshot Free Fire ini bermain Murni tanpa menggunakan Cheat. Untuk kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang waktu atau masa hukuman jika terkena banned didalam game Free Fire.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game tentu saja akan memberikan kesan tersendiri dengan secara penuh ataupun biasa saja. Tapi jika kalian bermain game berjenis battle royale, tentu saja kesan yang diterima jauh lebih baik lagi. Seperti sekarang ini, game Free Fire merupakan battle royale terkenal. Karena dikembangkan dengan baik, oleh pihak Garena. Kali ini kami akan menjelas 3 Jenis Masa Hukuman Banned Free Fire (FF) Terbaru 2020 yang ada di game yang dibawah naungan garena ini.

Jika kalian memainkan game seperti ini, tentu akan bertemu dengan banyak player lainnya. Total player game Free Fire saja, mencapai lebih dari 250 juta. Bahkan game ini, pernah Menempati Peringkat Ke 3 sebagai game dengan kepopuleran tertinggi.

Tentu saja kalian nantinya juga, akan lebih sering bertemu dengan beragam player didalam game ini. Hal tersebut dikarenakan faktor pertama gamenya ramai, serta faktor lainnya memang gamenya cukup seru. Semua ini, memang dihadirkan oleh Garena dengan sangat baik.

Semakin banyak player, pasti semakin banyak gameplay yang unik. Meskipun kemarin di server luar Indonesia, telah terjadi ledakan besar dari para Cheater. Tapi sekarang, Garena Berhasil Menangani Cheater tersebut. Sehingga player nakal, akan terkena banned.

Nah jika menggunakan Cheat, pastinya akan terkena banned juga. Jadi dengan begitu, lebih baik bermain secara murni dan tidak harus menggunakan Cheat juga. Buktinya saja, Top Global Headshot Free Fire ini bermain Murni tanpa menggunakan Cheat.

Untuk kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi tentang waktu atau masa hukuman jika terkena banned didalam game Free Fire.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Masa Waktu Hukuman Jika Terkena Banned

  1. 1 Hari Hingga 1 Minggu

Kode Redeem Terbaru FF Winterlands Shoppe Free Fire

Dalam masa waktu ini, sebenarnya ada 3 pembagian dan mungkin akan diterima player yang melakukan pelanggaran kecil. Jadi nanti kalian bisa terkena banned 1 Hari, 3 Hari dan 1 Minggu. Jika memang, melakukan kesalahan Ringan.

Contohnya seperti Toxic di World Chat, Toxic perkataan ketika bermain bersama tim dan masih ada banyak hal lainnya. Jadi usahakan, bermain dengan benar supaya tidak di report.

  1. Berbulan – Bulan

Kalau masalah ini, banned berbulan – bulan hanya bisa ditentukan oleh pihak Garena saja. Hal tersebut dikarenakan, banned yang diberikan dalam waktu seperti ini, memang bisa mempunyai durasi cukup lama. Ada juga loh, sampai terkena banned hingga 3 Bulan.

Pelanggaran terberat ini, biasanya akan diberikan oleh player yang bermain bersama seorang Cheater. Selain itu, ada beberapa alasan Kalian Tidak Boleh Main Bersama Cheater didalam game ini.

Kabar terbarunya, adanya pemain yang melakukan perubahan ip address melalui VPN yang berakibat pada banned sementara dengan waktu yang lumayan lama. Jika kalian mengulanginya, para pemain hanya akan mendapatkan banned permanent.

  1. Banned Permanent dan Device

Kode Redeem FF Terbaru

Banned permanent memang merupakan masa waktu terakhir, dimana dalam hal seperti ini player tersebut sudah menggunakan sebuah Cheat. Jadi dengan begitu, kalian semua tidak boleh menggunakan Cheat. Karena bisa menyebabkan Banned permanen dan Device.

Biasanya faktor dalam masalah ini, cukup mendominasi pada bagian cheat saja. Untuk Penggunaan Script Free Fire, bisa langsung terkena banned. Karena ini memang, sudah memasukan sebuah file terlarang kedalam game Free Fire.

Jadi dengan penggunaan cheat ataupun melanggar ketentuan dari pihak Garena, tentu saja konsekuensi ini harus diterima. Sebab jika hal seperti ini dibiarkan begitu saja, otomatis game Free Fire pasti akan cepat tutup dan tidak akan dimainkan lagi.

Jangan sampai kalian menggunakan Cheat ya, Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!