3 Kombo Hero Gord Di Mobile Legends, DPS Magic Terkuat!

Banyak hero yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends dan setiap hero tersebut memiliki tipe serangan yang berbeda-beda.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Setiap hero di Mobile Legends memiliki skill yang berbeda-beda untuk kalian gunakan. Dengan mengetahui cara menggunakan hero tersebut, kalian bisa bermain dengan lebih baik. Selain itu, kalian juga harus bisa bekerja sama dengan rekan tim kalian juga. Mobile Legends adalah game yang mengandalkan kerja sama tim, untuk mengalahkan musuh. Bila kalian tidak bisa bekerja sama, kalian akan sulit untuk memenangkan game. Disini kami akan membahas mengenai hero di Mobile Legends.

Banyak hero yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends dan setiap hero tersebut memiliki tipe serangan yang berbeda-beda. Kalian juga bisa mengkombinasikan skill dengan teman kalian, untuk menyerang musuh. Dengan begitu, kalian bisa memenangkan game dengan lebih mudah. Maka dari itu, Role di Mobile Legends sangatlah penting. Komposisi tim dapat membantu kalian dalam memenangkan game. Karena setiap Hero memiliki kelemahannya masing-masing, dengan adanya tim kalian bisa menutupinya dengan baik.

Salah satu hero yang memiliki damage besar dan CC yang kuat adalah Gord. Gord sendiri adalah mage DoT yang memiliki damage tinggi, serta CC slow dan Stun dengan AoE yang luas. Hero yang satu ini memang sangat kuat dalam teamfight, karena bisa menyerang banyak musuh sekaligus. Namun, Dirinya yang tidak memiliki skill escape membuatnya mudah untuk terkena gank atau flank.

Disini kami akan memberikan rekomendasi, 3 Kombo Hero Gord Di Mobile Legends. Dengan hero dibawah ini, Gord mobile legends bisa terbantu dan dapat menyerang musuh dengan lebih mudah. Kalian bisa mengandalkan satu sama lain dalam menyerang musuh, dan membantu ketika teman kalian berada dalam kesulitan.

Berikut ini merupakan kombo hero gord mobile legends yang bisa pemain ML gunakan :

1. RUBY

3 Kombo Hero Gord Di Mobile Legends, DoT Terkuat!

Ruby adalah hero fighter yang bisa memiliki skill lockdown dan lifesteal yang kuat. Dirinya bisa menghentikan pergerakan musuh dengan cukup lama, bahkan dirinya bisa menarik musuh untuk datan mendekatinya. Setiap Lifesteal yang dimilikinya akan diubah menjadi Vamp Skill. Jadi, setiap damage yang diberikan oleh Ruby akan memberikan heal kepadanya.

Ketika Ruby menarik musuh dengan mengunakan ultimatenya, gord bisa membantunya dengan memberikan dps yang kuat. Gunakan skill stun yang dimiliki gord pada waktu yang tepat, agar menambah durasi stun yang mengenai musuh.

2. LOLITA

asd

Lolita adalah tank yang memiliki CC yang cukup kuat, dan salah satu tank anti Marksman. Skill Lolita bisa menghilangkan semua Projectile atau serangan range yang mengarah kepadanya. Semakin banyak tembakan yang di tangkis, semakin besar pula damage yang bisa dirinya tembakan.

Gord memiliki skill CC seperti Slow dan Stun yang cukup keras. Ketika Lolita menggunakan Ultimatenya, Gord bisa menghentikan pergerakan musuh dengan stun dan Slow yang dimilikinya. Dengan begitu, ultimate yang dimiliki lolita dapat di tahan dengan maksimum.

3. TIGREAL

Dominance Ice Mobile Legends

Tigreal adalah hero tank yang memiliki Cc yang sangat keras dan bisa menahan serangan musuh dengan mudah. Akan sulit untuk menjatuhkannya, karena tigreal sendiri memiliki damage reduction yang cukup tinggi dan Cc yang bisa menghentikan pergerakan musuh.

Dengan skill yang dimiliki tigreal dalam mengendalikan pergerkan musuh, gord akan lebih mudah dalam menyerangnya. Ketika Tigreal menggunakan ultimatenya, gord bisa langsung menyerang dengan mengeluarkan damage DPS yang dimilikinya.

Itulah rekomendasi 3 Kombo Hero Gord Di Mobile Legends, yang bisa kalian coba. Dengan bekerja sama, kalian bisa menjadi lebih mudah dalam menyerang musuh. Setiap hero memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Jadi, kalian harus bisa membantu satu sama lain.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!