3 Kombo Karakter FF Senjata Thompson Terbaik Free Fire, Gokil!

Ketika kalian ingin bertanding nanti, harus memilih satu karakter terlebih dahulu. Setelah sudah, barulah kalian bisa masuk dengan menggunakannya. Setiap karakter juga mempunyai kemampuan yang berbeda – beda, ini akan membantu kalian menang.

Game Battle Royale memang sangat digemari oleh banyak orang sampai sekarang ini, bahkan salah satunya adalah game yang ada didalam Android. Battle Royale terbaik yang ada didalam Android ialah Free Fire, bahkan total player dari game ini sudah ada banyak sekali. Tentu saja nantinya, Free Fire akan dikembangkan dengan baik lagi. Kali ini ada Kombo Karakter FF Senjata Thompson Terbaik Free Fire yang harus kalian tau.

Untuk sekarang ini juga, Free Fire masih dikembangkan secara langsung oleh Garena. Jadi tentu saja wajar, apabila update dan event yang disediakan semuanya cukup bagus. Untuk saat ini juga, Free Fire masih mempunyai banyak Fitur dan salah satunya Fitur Karakter Free Fire.

Baca Juga: Cara Pro Free Fire Counter Karakter Rafael Terbaru FF 2020

Ketika kalian ingin bertanding nanti, harus memilih satu karakter terlebih dahulu. Setelah sudah, barulah kalian bisa masuk dengan menggunakannya. Setiap karakter juga mempunyai kemampuan yang berbeda – beda, ini akan membantu kalian menang.

Selain itu ada juga yang namanya Loadout, item pembantu ketika bertanding. Bahkan ada beberapa Cara Menggunakan Peta Harta, didalam game Free Fire ini.

Baca Juga: Jajaran Pemain Top Global FF Dengan Headshot Tertinggi Free Fire 2020

Selain hal tersebut, kalian pasti tau dengan senjata Thompson. Dinobatkan sebagai Raja SMG Terbaru Free Fire, Thompson ternyata memang benar – benar sangat populer sekarang ini. Bahkan sudah mengalahkan kedudukan dari senjata MP40.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa informasi tentang Kombinasi Karakter Terbaik Untuk Thompson.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: 5 Bahan Ejekan Gamer PUBG Mobile Dengan Free Fire, Gosah Baper!

Kombo Karakter Terbaik Dengan Thompson Free Fire

  1. Jota + Nikita + Kelly + Andrew

Jota memang merupakan karakter Rush, ketika membunuh menggunakan SMG Atau Shotgun dia akan mendapatkan Efek Heal. Jadi tentu saja, Jota memang sangat cocok untuk digabungkan dengan Thompson. Bahkan ada beberapa Fakta Unik Tentang Jota yang harus kalian ketahui.

Nikita mempunyai kemampuan Reload Speed untuk senjata SMG, sedangkan Kelly memberikan kecepatan dalam berlari. Serta ada Andrew yang mampu, memperkuat pertahanan armor. Sehingga nanti, kalian bisa bertahan lebih lama.

Baca Juga: 15 Cara Mengatasi Ping Rendah FF Dan Lag Free Fire 2020, Mudah Banget!

  1. DJ Alok + Jota + Miguel + Pet Panda

DJ Alok merupakan karakter yang sekarang ini cukup terkenal, bahkan kemampuan miliknya cukup unik sekali. Dimana dia bisa mengeluarkan lingkaran Heal dan Movement Speed, sehingga kalian nantinya bisa melawan musuh dengan mudah. Bahkan karakter ini juga, Telah mempunyai Counter Mematikannya didalam Pertandingan.

Jota akan memberikan Heal, jika kalian berhasil membunuh musuh pakai SMG atau Shotgun. Miguel merupakan kebalikan dari Jota, dia bisa memberikan EP jika berhasil membunuh musuh. Serta Pet Panda, dimana dia bisa memberikan Heal jika kalian berhasil membunuh musuh.

  1. Jota + Antonio + Andrew + Hayato

Terakhir Jota masih masuk kedalam list, karena memang hal tersebut dikarenakan kemampuan yang dia miliki. Antonio sendiri merupakan seorang Anggota Gang didalam game Free Fire, bahkan kemampuan dia bisa memberikan HP Lebih banyak diawal pertandingan sampai akhir.

Andrew sendiri bisa mengurangi damage yang diterima Armor. Untuk Hayato sendiri, sepertinya cukup unik. Karena dia bisa memberikan Armor Peneteration lebih tinggi, jika HP kalian sudah sekarat. Tentu saja, ini cocok untuk Rush.

Baca Juga: Tips Dan Trik Shotgun Free Fire, Senjata Rush Terkuat FF

Thompson memang merupakan senjata yang sangat kuat. Di kategori SMG senjata ini memilii damage seperti AR dengan RoF SMG. Tentunya sangat mematikan jika digunakan dengan benar.

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Apakah kalian semua sudah siap mencobanya? Bahkan selain itu juga, Senjata Thompson Punya Counter yang harus dihindari ketika kalian menggunakannya.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff