esportsku
Media Esports Indonesia

3 Senjata DMR Free Fire Kurang Peminat meski Damage FF Sangat Sakit!

Dengan berada ditengah AR dan sniper rifles, hal ini membuat DMR memiliki keuntungan yang dimiliki kedua senjata. Damage, akurasi, dan jarak tinggi dari sniper, juga mobilitas dan single shot fire yang cepat dari AR.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

DMR adalah Designated Marksman Rifles, Dalam Free Fire sendiri ada beberapa DMR yang dapat digunakan seperti SVD, SKS, dan M14. Senjata DMR identik dengan akurasi tinggi, jarak tinggi, damage tinggi, dan tipe tembakan semi auto. Banyak yang mengganggap senjata-senjata ini memiliki stat yang tanggung karena berada ditengah AR dan Sniper Rifles.

Dengan berada ditengah AR dan sniper rifles, hal ini membuat DMR memiliki keuntungan yang dimiliki kedua senjata. Damage, akurasi, dan jarak tinggi dari sniper, juga mobilitas dan single shot fire yang cepat dari AR. DMR sendiri menuntut pemain untuk bermain sedikit berbeda, karena dapat bermain pasif ataupun agresif free fire.

Senjata DMR Free Fire Yang Jarang Dipakai

SKS

Salah satu DMR yang agak sering digunakan adalah SKS, keuntungan senjata ini adalah memiliki scope 4x yang langsung dapat digunakan. Damage tinggi dari SKS juga mampu membunuh musuh dengan cepat berkat fire rate DMR yang tinggi seperti singe shot dari AR. Hal negatif dari DMR adalah recoil yang terkadang sulit diatur, apalagi jika tidak memiliki attachments yang lengkap.

SVD

SVD atau yang dikenal dengan Dragunov sendiri adalah DMR yang terhitung langka karena hanya muncul dari supply drop. Senjata ini memiliki damage, akurasi, dan fire rate yang tinggi membaut Dragunov sangat kuat di tangan yang tepat. Sudah tertempel scope gratis, Dragunov tinggal dipasang attachments lainnya untuk melengkapi senjata ini. Cuku mematikan di berbagai jarak dan situasi membuat Dragunov menjadi kandidat DMR terbaik di game.

M14

M14 adalah DMR yang sedikit berbeda dibanding kedua saudara DMR lainnya. Senjata ini tidak memiliki damage atau DPS yang tinggi seperti Dragunov dan SKS tetapi M14 adalah DMR yang memiliki akurasi dan jarak tertinggi, bahkan seperti sniper. Senjata ini bahkan lebih cocok dikatakan seperti sniper dengan damage yang diperkecil atau AR tetapi lebih kuat. Senjata ini lebih cocok dikatakan sebagai senjata support karena damage yang tidak terlalu tinggi tetapi memiliki akurasi dan jarak yang sangat tinggi.

Senjata DMR Mempunyai Damage Sakit!

Bermain menggunakan DMR memiliki banyak jenis dan pilihan yang berbeda-beda penggunaanya. SKS yang memiliki damage tinggi sangat cocok untuk digunakan untuk bermain agresif, sama seperti Dragunov yang hanya ditemukan dari supply drop. Kedua senjata ini juga memiliki keuntungan karena memiliki scope yang terbilang gratisan. Scope ini juga menurut saya sudah cukup pas untuk digunakan.

Berbeda dengan lainnya M14 sangat kuat digunakan di lini belakang ataupun lurker dalam squad. Sebagai pengumpul intel dan info, pengguna M14 dengan scope tinggi dapat berkontribusi kepada team dengan cukup efektif.

Itulah guide mengenai DMR, senjata yang dianggap remeh oleh beberapa orang. DMR lebih cocok dikatakan sebagai senjata team karena kegunaannya yang sangat efektif di squad yang kompak. Tetapi kalian juga bisa menggunakan senjata ini untuk solo play.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!