3 Senjata One Shot Kill Paling Berbahaya di PUBG Mobile,

Kalahkan musuhmu dengan satu kali tembakan menggunakan 3 senjata one shot kill paling berhaya di PUBG Mobile ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Senjata merupakan item penting yang harus dipersiapkan oleh pmeain game battle royale seperti PUBG Mobile. Terdapat beragam jenis senjata yang disediakan di game ini dengan stats yang berbeda-beda. Kali ini kami akan berikan info mengenai 3 senjata one shot kill di PUBG Mobile yang memiliki kekuatan paling berbahaya.

PUBG Mobile menyediakan beragam jenis senjata lengkap dengan attachment yang bisa memaksimalkan performa sebuah senjata. Pemilihan senjata yang tepat akan membuat performamu mematikan di game. Oleh sebab itu mempersiapkan senjata di game battle royale sangatlah penting. Mempersiapkan senjata berarti mengetahui lokasi di mana bisa menemukan senjata tersebut serta apa attachment terbaik yang bisa dipakai senjata tersebut.

Setiap senjata yang tersedia di game ini memiliki stats dan detailnya sendiri. Nah di antara banyaknya senjata, ada 3 senjata yang memiliki kemampuan untuk menembak mati musuh dalam sekali tembakan atau dengan kata lain one shot kill. Berikut ini daftarnya.

Baca juga: Perbedaan Kemampuan Karakter PUBG Mobile dengan Karakter Free Fire

3 Senjata One Shot Kill Paling Berbahaya di PUBG Mobile,

1. S1897

Zilliongamer

Senjata pertama ialah senjata shotgun yang dikenal dengan serangan jarak dekat (close combat) yang brutal. Meskipun tingkat recoil shotgun yang satu ini cukup tinggi dan bisa membuat hentakan ketika ditembakan, namun shotgun dengan magazine 12 Gauge ini dikenal dengan tembakan mematikannya.

Meskipun hit damage senjata ini hanya 26 namun dalam sekali tembak akan mengeluarkan 9 peluru kecil sekaligus sehingga total damage yang diberikan ialah sebsar 234! Dengan damage sebesar ini tentu saja dapat membunuh musuh dalam sekali tembakan (one shot kill).

2. Crossbow

Berikutnya ada Crossbow yang performanya sangat mematikan hingga dapat membunuh musuh dalam satu kali tembakan saja. Power senjata ini pun mendekati maksimal, yakni 96. Meskipun begitu range senjata ini terbilang dekat.

Sekali tembakan ke kepala (headshot) sudah dipastikan dapat menjatuhkan musuhmu. Bahkan tidak peduli helm level berapakah yang kamu kenakan tetap bisa dihancurkan dengan tembakan dari Crossbow ini. Sangat berbahaya.

3. AWM

GamePUBGMobile

Senjata terakhir ini ialah AWM yang sudah tidak perlu kita sangsikan lagi kehebatannya. AWM merupakan senjata sniper terkuat di game ini. Meski sering dibandingkan dengan Kar98k, namun AWM ini tetap unggul. Kehebatan sniper dengan magazine 300 Magnum ini dalam mematikan musuh dalam satu kali tembak pun sudah jadi rahasia umum.

Sebagai senjata mematikan tentulah tidak mudah untuk bisa menemukannya. AWM tidak bisa ditemukan di arena melainkan hanya bisa didapatkan lewat air drop. Oleh sebab itu ketika air drop turun, para pemain akan segera mengincarnya terutama untuk memperebutkan AWM ini.

Baca juga: 3 Lokasi M416 di New Erangel PUBG Mobile

Itulah 3 senjata one shot kill dengan performa paling berbahaya di PUBG Mobile. Mendapatkan salah satu senjata di atas tentu membuatmu menjadi pemain yang beruntung sekaligus semakin membuatmu waspada karena pemain lain akan berusaha membunuhmu demi mendapatkan senjata tersebut. Terima kasih!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!