3 Teori Fans Video Game Yang Dikonfirmasi Creator

Beruntung atau tidak, inilah beberapa teori dalam video game yang dibuat oleh fans yang diterima oleh pihatk creator nya

by wallpapersafari.com

Apakah kalian menyadari kalau aktivitas bermain game ini ternyata memerlukan investasi waktu yang lebih banyak ketimbang pilihan hiburan yang lain? Hal ini yang menyebabkan tidak semua orang mampu dengan meluangkan waktu nya untuk mendalami cerita yang tersedia. Bagi yang bisa dan memang niat, mereka akan mengulik segala informasi yang ada dan membuat teori sendiri yang biasa disebut teori fans. Pada kesempatan ini, kami akan memberikan informasi beberapa teori fans video game yang telah dikonfirmasi kebenarannya oleh sang creator.

3 Teori Fans Video Game Yang Dikonfirmasi Creator

Video Game
by wallpapersafari.com

Dibandingkan dengan film, buku, TV, dan hampir semua bentuk hiburan lainnya, membuat game memerlukan investasi waktu yang (mungkin) paling lama. Bahkan game linier seperti Uncharted dapat memakan waktu hingga 10 jam untuk satu permainan – dan itu tanpa memperhitungkan mencari koleksi – sementara dunia terbuka yang luas seperti Far Cry 5 dan Spider-Man mudah untuk membuat para pemainnya tenggelam dalam puluhan jam tanpa melakukan setengah dari apa sudah ditawarkan dalam permainan.

Karena pemain menghabiskan begitu banyak waktu di dunia virtual ini, tidak mengherankan bahwa teori fans video game lebih umum dicari. Hampir setiap seri game yang ada memiliki banyak teori populer yang menyertainya, dan terkadang ini bahkan dikonfirmasi oleh pembuatnya, benar-benar mengubah cara pemain melihat game secara keseluruhan, atau hanya menambahkan sedikit dorongan untuk mengulangi permainan.

Lalu kira-kira apa saja teori fans terkenal yang sudah dikonfirmasi kebenarannya oleh sang creator?

Symmetra Adalah Seorang Autis – Overwatch

Video Game
by win.gg

Terdapat sebuah toeri tentang karakter Symmetra yang sebenarnya autis, diambil dari komik digital resmi Overwatch berjudul “A Better World”/ Di dalamnya, Symmetra menempati posisi front dan centre. Kemudian dalam cerita ia mengaku kalau dia sering dilihat sebagai sosok yang “berbeda”.

Atas respons tersebut, fans pun mulai membuat kesimpulan bahwa Ia mengidap autis. Teori ini tidak pernah diakui secara resmi oleh Blizzard sampai setahun kemudian ketika direktur Overwatch, Jeffrey Kaplan, mengirim surat balasan kepada penggemar game nya, dan salah satu isinya membenarkan teori tersebut secara langsung.

Dunia Diisi oleh Orang Berbentuk Telur – Rocket League

Video Game
by whatculture.com

Entah kalian menyadari atau tidak, sebenarnya dalam tribun di sekitar lapangan pertandingan diisi oleh benda-benda aneh berbentuk telur. Awalnya ini dianggap sebagai pemanis belaka, namun terdapat basis fans yang menganggap serius hal ini dan menciptakan teori bahwa dunia di Rocket League diisi, atau mungkin dikendalikan oleh makhluk berbentuk telur yang sudah maju.

Ini tidak benar-benar dikonfirmasi oleh pengembang Psyonix, namun sebuah gambar beresolusi tajam ini seakan membenarkan teori tersebut. Dalam tuturan Whatculture, terdapat tulisan”Mitchell And The Gang Live At Cellardoor” yang berati bahwa tuan telor perkasa begitu berevolusi sehingga mereka mampu memainkan musik. Sungguh terlalu.

Mario Memukuli Yoshi – Super Mario World

Video Game
by Nintendo

Mungkin ini terdengar aneh, namun dahulu pernah ada sebuah perdebatan dalam fans Mario antara hubungan Mario dengan Yoshi. Mereka memiliki pandangan berbeda soal pergerakan animasi Mario yang menunjuk ke depan saat menaiki Yoshi, atau malah memukul kepala Yoshi untuk membuatnya bergerak. Visual game pada jaman dulu memang cukup susah menampilkan detail-detail kecil seperti ini.

Akhirnya hal ini terjawab ketika tahun 2017 terjadi perbincangan antara developer Takashi Tezuka dan Shigefumi Hino. Mereka kali ini mulai berbicara soal subyek tentang Yoshi yang menjadi samsak tinju. Hino menyebutkan kalau setting yang Ia buat gambar waktu itu ketika Mario memukul Yoshi di kepala, Yoshi menjulurkan lidahnya secara spontan. Jadi dapat dikatakan kalau Mario memilikl sifat agresif sedari dulu.

Nah, itulah beberapa info teori fans yang ternyata dikonfirmasi kebenarannya oleh sang creator. Apakah kalian pernah membuat sendiri teori game yang pernah dimainkan dan ternyata terbukti benar di lain waktu? Nantikan terus informasi terkini seputar dunia game, khususnya game e-sports, hanya di Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!