3 Tipe Senjata FF Dengan Jarak Tembak Free Fire

Nah didalam game Free Fire ini juga terdapat berbagai macam senjata menarik yang bisa kalian gunakan. Setiap senjata yang ada, pasti mempunyai tipe dan fungsi berbeda. Jadi tentu saja, ketika kalian menggunakannya harus diperhatikan terlebih dahulu.

Free Fire adalah salah satu Game yang sangat terkenal, bahkan sudah hampir dimainkan lebih dari 250juta sekarang ini. Perkembangan yang dihadirkan oleh Garena kedalam game ini sangatlah bagus, bahkan cukup menarik untuk dicoba oleh banyak orang. Garena sendiri akhirnya juga telah berhasil dalam menarik perhatian player dari game lainnya untuk mencoba Free Fire. Kali ini ada 3 Tipe Senjata FF Dengan Jarak Tembak Free Fire

Event yang dihadirkan oleh Garena ini juga sangat beragam, bahkan tidak tanggung – tanggung untuk memberikan Bundle secara Gratis. Semua hal yang diupdate oleh Garena untuk game garena Free Fire ini, sangatlah bagus dan membuat banyak playernya senang. Bukan hanya itu saja, Garena juga sangat sigap dalam mengembangkan game ini.

Sedikit bug saja, mereka akan langsung memperbaikinya, serta mereka juga akan membanned para Cheater yang merusak game Free Fire.

Nah didalam game Free Fire ini juga terdapat berbagai macam senjata menarik yang bisa kalian gunakan. Setiap senjata yang ada, pasti mempunyai tipe dan fungsi berbeda. Jadi tentu saja, ketika kalian menggunakannya harus diperhatikan terlebih dahulu.

Sampai sekarang ini, masih ada banyak player yang tidak memperhatikan hal sepele tersebut. Meskipun begitu, nantinya akan menjadi sangat berpengaruh sekali pada saat kalian bertempur. Bisa saja senjata jarak pendek, digunakan untuk jarak jauh.

Nah oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa penjelasannya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Radiaton Mask FF Survival Free Fire

 

 3 Tipe Senjata FF Dengan Jarak Tembak Free Fire

  1. Khusus Jarak Dekat

Nah kalau yang ini pasti sudah ada banyak yang mengetahuinya bukan? Bahwa senjata yang mempunyai Tipe Senjata FF Dengan Jarak Tembak seperti ini, hanya unggul dalam pertempuran jarak dekat saja. Kebanyakan player, akan menggunakan senjata ini untuk Rush.

Senjata dengan tipe seperti ini adalah Shotgun dan Sub Machine Gun. Kedua senjata ini memang mempunyai damage yang besar, terutama untuk jarak dekat. Jadi apabila kalian ingin bermain dari jarak dekat, usahakan dapatkan kedua senjata tersebut.

 

  1. Jarak Menengah Hingga Jauh

Nah untuk bagian ipe Senjata FF Dengan Jarak Tembak kedua ini, biasanya akan dimiliki oleh senjata berjenis Assault Rifle. Tipe senjata free fire tersebut memang sangat unggul dalam hal ini, tapi kalian juga harus menggunakannya sebaik mungkin. Supaya kemampuan dari senjata tersebut, tidak sia – sia.

Bahkan senjata ipe Senjata FF Dengan Jarak Tembak menengah seperti Assault Rifle bisa digunakan untuk melawan musuh dari jarak jauh juga. Sehingga membuat senjata ini cocok dalam segala hal, bahkan ada juga yang bisa digunakan dalam 3 Keadaan.

 

  1. Tipe Senjata Free Fire Jarak Jauh

Senjata terakhir yang cocok dengan tipe Senjata FF Dengan Jarak Tembak ini adalah Sniper Rifle. Sudah tidak ada senjata lainnya, dimana senjata tipe Sniper Rifle ini yang paling unggul dan mematikan ketika digunakan dari jarak jauh.

Meskipun senjata ini unggul dari jarak jauh, tapi sangat tidak berguna dijarak dekat dan menengah. Meskipun damage besar sekalipun, player dengan senjata ini dari jarak dekat bisa dibunuh dengan mudah sekali. Jadi tentukan tempat, kalau bisa jauh untuk membunuh musuh.

Nah itulah beberapa Tipe Senjata FF Dengan Jarak Tembak Free Fire yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Sudah pahamkan?

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya. Stay tune di esportsku ya agar mendapatkan berita esports indonesia terbaru 2020!

BERITA TERBARU FREE FIREff
Comments (0)
Add Comment