3 Tips Bertahan Hidup Di Map Vikendi PUBG Mobile

Karena kalian akan di tuntut untuk menjadi player yang berhasil bertahan hingga akhir permainan agar kalian juga bisa memenangkan pertandingan tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bertahan hidup adalah kunci utama dan hal yang sangat penting jika kalian bermain game yang memiliki Tipe Battle Royale. Karena kalian akan di tuntut untuk menjadi player yang berhasil bertahan hingga akhir permainan agar kalian juga bisa memenangkan pertandingan tersebut. Ada 3 tips bertahan hidup di Map Vikendi PUBG Mobile yang bisa kalian gunakan untuk menang!

Jika kalian ingin bertahan hidup hingga Akhir di dalam permainan PUBG Mobile ini, kalian harus mengatur Strategi, melakukan looting item yang cukup bagus, bermain flex atau biasa di sebut Semi-Agresif dan menetukan posisi atau tempat yang bisa kalian pakai untuk sembunyi dan berlindung dari serangan musuh-musuh yang ada di sekitar kalian.

Kali ini, kami akan membahas cara bertahan hidup di salah satu map yang tingkat kesulitan nya lumayan tinggi, yaitu Map Vikendi. Map yang identic dengan Wilayah nya yang bersalju ini menjadikan Vikendi cukup sulit untuk di kuasai oleh player PUBG Mobile yang sudah veteran sekalipun. Map berbeda dari Map lain nya, karena salju di map ini juga dapat mempengaruhi gameplay kalian, misalkan saja player yang sering bermain di Map Miramar, kemungkinan akan sangat kaget dengan Map yang penuh Salju ini karena sering bermain di Padang Pasir.

Kami akan memberikan beberapa Tips untuk kalian yang baru bermain di Map Vikendi agar bisa bertahan hidup dengan aman dan tidak cepat mati. Tapi di ingatkan kembali, tips ini hanya untuk membantu dan memberi saran saja, sisanya tergantung dengan permainan kalian masing-masing. Bagaimana saja cara agar bisa bertahan hidup aman di Vikendi? Ini Dia!

3 Tips Bertahan Hidup Di Map Vikendi PUBG Mobile

  1. Gunakan Snowmobile untuk kabur lebih mudah

Snowmobile adalah sebuah kendaraan yang di khususkan untuk berkendara di Salju yang tebal dan tidak mempengaruhi kecepatan pergerakan nya di mana saja. Kendaraan ini bisa melaju dengan kecepatan yang sangat tinggi di mana saja seperti Tanah yang bersalju atau tidak bersalju, Aspal dan Atap bangunan yang mulus sekalipun bisa di lewati oleh kendaraan ini.

Oleh karena itu, gunakan kendaraan ini untuk mempermudah kalian kabur dari musuh yang sekiranya lebih kuat dari kalian.

  1. Hindari dan Berhati-hati jika melewati sungai es dengan kendaraan

Sungai yang menjadi es ini merupakan hal yang cukup menyebalkan jika kalian melewatinya dengan sebuah kendaraan dengan kecepatan yang melebihi 50km. Karena hal ini dapat membuat kendaraan kalian akan tergelincir karena Es tersebut dan membuat nya hilang kendali.

Maka dari itu, jika kalian melewati sungai ini, gunakan kecepatan yang lumayan pelan saja, agar kendaraan kalian tidak hilang kendali.

 

  1. Menara Castle dapat di jadikan tempat berlindung dan Sniping.

Jika kalian bermain di map Vikendi ini, kalian akan melihat sebuah menara tinggi yang lokasi nya cukup Strategis, karena bisa di jadikan untuk tempat Sniping dan bisa juga untuk kalian yang ingin berlindung dari serangan musuh. Jika kalian berada di dalam menara ini, kalian akan melihat sebuah jendela yang mengarah keluar, kalian bisa menjadikan tempat spot untuk menyerang musuh menggunakan Sniper dengan cukup enak dan nyaman tanpa perlu takut ketahuan oleh musuh.

 

Itulah 3 Tips bertahan hidup di Map Vikendi PUBG Mobile. Bagaimana? Apakah kalian sudah bisa bertahan hidup di map ini dengan mudah?

Salam Chicken Dinner!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!