3 Tips Pro Player FF Menggunakan Senjata AN94 Free Fire

Setiap senjata yang hadir didalam game Free Fire, semuanya cukup bagus dan unik sekali untuk digunakan. Serta semua senjata itu, bisa kalian manfaatkan untuk memenangkan pertandingan. Sekarang saja senjata assault rifle, masih menjadi andalan banyak orang.

Game Free Fire merupakan salah satu game battle royale yang cukup terkenal sekarang ini, bahkan sekarang saja game tersebtu masih dikembangkan oleh Garena. Semua update dan event yang diberikan, cukup bagus dan keren sekali. Karakter Free Fire didalam game ini, merupakan salah satu fitur andalannya.

Dimana kalian sebelum bertanding, pasti akan membutuhkan yang namanya karakter. Selain hal tersebut, ada juga beberapa informasi tentang Senjata Terbaik Free Fire. Nantinya, kalian semua bisa memenangkan pertandingan dengan mudah.

Baca Juga: 4 Karakter FF Yang Harus Diawakening Free Fire, Sudah Basi!

Event Booyah Ramadhan sekarang ini juga, cukup ramai untuk diikuti banyak player. Jadi dengan begini, wajar sekali apabila game Free Fire menjadi lebih ramai lagi. Banyak sekali misi yang mudah di selesaikan, serta Hadiah yang cukup banyak untuk didapatkan.

Selain itu juga, pada event booyah ini kalian bisa mendapatkan magic cube secara gratis. Bahkan pihak dari Garena saja, sudah memberikan Tanggal Resmi Event Magic Cube Gratis yang sebentar lagi akan hadir. Jadi kalian semua, tidak akan pernah merasa bosan bermain game ini.

Baca Juga: Perkiraan Bundle Free Fire Yang Menang Event Vote FF Mei 2020 , Biar Murah!

Setiap senjata yang hadir didalam game Free Fire, semuanya cukup bagus dan unik sekali untuk digunakan. Serta semua senjata itu, bisa kalian manfaatkan untuk memenangkan pertandingan. Sekarang saja senjata assault rifle, masih menjadi andalan banyak orang.

Salah satunya adalah senjata AN94, dimana ini merupakan assault rifle yang cukup mematikan didalam game Free Fire. Meskipun begitu, kalian juga harus paham cara menggunakannya.

Penasaran? Langsung saja kita simak penjelasannya pada artikel dibawah ini ya.

Baca Juga: Skin Backpack FF Terbaru Warrior Spirit Free Fire, Keren Banget!

 

Tips Menggunakan AN94 Free Fire

  1. Jarak Tembak Diperhatikan

Setiap senjata didalam game Free Fire ini, mempunyai range yang berbeda – beda. Untuk senjata AN94, dia hanya memiliki range hingga jarak menengah saja. Jika kalian menggunkan senjata ini, usahakan jangan sampai berjarak cukup jauh dengan musuh.

Karena semakin jauh, otomatis damage yang diberikan lebih kecil dan kalian akan lebih mudah untuk dikalahkan. Tentu saja ini, akan membuat kekalahan ada didepan mata.

Baca Juga: Gratis Shard Free Fire Dan Ticket Diamond Royale FF 2020, Peak Day Ramadhan!

  1. Hindari AK47

Jika kalian bertemu musuh yang menggunakan AK47, usahakan untuk menghindar. Karena AK47 ini, jauh lebih berbahaya dibandingkan AN94 tersebut. Baik Damage ataupun Range, tentu saja masih menang senjata AK47 yang sudah mematikan dari dulu.

Tapi kalian tentu saja bisa melawannya, cuma harus bisa berhati – hati. Karena dalam hal ini, AN94 paling mudah dihabisi oleh senjata AK47 Free Fire. Sekarang juga, ada beberapa Counter Mematikan AK47 Free Fire. Sehingga nantinya, kalian bisa mengatasi senjata itu.

  1. Gunakan Red Dot Sight

Terakhir kalian harus menggunakan Attachment Red Dot Sight, kemampuan dari Attachment ini cukup bagus dan menguntungkan di pertempuran jarak dekat. Kalian juga, bisa mengetahui Penjelasan Attachment Red Dot Sight Free Fire supaya tidak salah menggunakannya.

Bahkan nantinya juga, hal ini bisa membantu kalian untuk mengalahkan musuh dengan cepat. Serta nantinya juga, kalian bisa memenangkan pertandingan dengan cepat.

Baca Juga: Lokasi Akurat FF Menemukan Senjata RGS50 Free Fire 2020

 

Nah itulah beberapa informasi yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Bagaimana? Selain informasi tersebut, ternyata ada beberapa Alasan Akun Free Fire Terkena Banned. Jadi kalian, harus tetap menjaga akun tersebut tetap aman.

Hanya itu saja, Terima Kasih dan Salam Booyah.


Jika kalian ingin mendapatkan banyak Informasi tentang game Free Fire, bisa langsung join ke Grup Kami ya.

BERITA TERBARU FREE FIREff