esportsku
Berita Esports Indonesia

3+ Tips Saat Terkepung Di Garena Free Fire

Dalam permainan bisa saja semua kemungkinan itu terjadi.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Dalam permainan Battle Royale seperti Free Fire, bermain bersama Squad atau teman kalian adalah hal yang cukup seru bahkan kalian bisa mengatur strategi bersama agar kalian bisa memenangkan pertempuran bersama. Ada 3+ Tips Saat Terkepung Di Garena Free Fire yang bisa kalian praktekan

Dalam permainan bisa saja semua kemungkinan itu terjadi. Contohnya, Jika kalian bertemu dengan salah satu anggota Squad yang masih pemula atau belum berpengalaman?. Yup, hal ini akan menjadi salah satu hal terberat yang akan kalian alami di dalam Squad tersebut. Kemungkinan saja pada saat awal permainan di mulai, salah satu anggota Squad kalian sudah di serang oleh musuh dan tewas.

Maka, sudah terlihat jelas perbedaan nya, yaitu Squad lain masih memiliki Empat orang dalam 1 team, sedangkan kalian hanya memiliki Tiga orang dalam 1 team karena salah satunya tewas.

Tapi, apa jadinya jika pada saat awal sudah ada Tiga orang yang tewas? Hal ini akan benar-benar menjadi sangat berat sekali untuk kalian yang harus terpaksa melawan Empat orang dalam 1 Team musuh, karena semua anggota Squad kalian sudah tewas dan menyisakan kalian saja.

Kali ini kami akan memberikan beberapa tips yang bisa kalian gunakan jika mengalami kondisi seperti ini, meskipun ini hanya tips biasa saja, namun jika kalian bisa melakukan nya dengan benar, maka tidak ada alasan lagi kalian akan kalah untuk melakukan pertempuran melawan 1 Team atau Squad musuh.

3+ Tips Saat Terkepung Di Garena Free Fire

  1. Gunakanlah Grenade untuk menyerang Squad yang Berkumpul

Tips Saat Terkepung Di Garena Free Fire pertama yang bisa kalian lakukan adalah menyerang Squad musuh yang sedang berkumpul menggunakan Grenade. Selain itu, kalian juga bisa memancing anggota Squad musuh lain nya dengan cara melakukan Knock terhadap salah satu anggota Squad tersebut.

Lalu, kemungkinan besar salah satu bahkan semua anggota nya akan datang untuk membantu, disinilah kesempatan kalian untuk membunuh semua anggota Squad tersebut dengan Instant menggunakan sebuah Grenade. Namun, kalian juga harus berwaspada juga, mungkin saja salah satu anggota Squad musuh tersebut sedang berpatroli keliling untuk mencari kalian.

  1. Pasang Landmine

Landmine adalah salah satu item pertahanan yang sangat bagus untuk kalian yang suka berlindung di dalam rumah ataupun bangunan. Untuk mendapatkan Kill yang banyak, pasangkan Landmine di depan Pintu, bawah jendela atau tangga di bangunan yang kalian jadikan sebagai tempat persembunyian.

Lokasi pemasangan Landmine yang ada di atas tadi yaitu jalan yang biasa di gunakan untuk keluar masuk ke dalam rumah ataupun bangunan. Kalian juga bisa menjebak sekelompok Squad musuh yang sedang mengejar kalian dan pada saat mereka terkena jebakan Landmine tersebut, kemungkinan mereka akan mati bersama.

  1. Bermain dengan aman

Hal ini merupakan hal yang sangat penting bagi kalian yang sedang mengalami kondisi Solo vs Squad. Jangan melakukan hal bodoh untuk bermain Rush ataupun barbar, hal ini akan membuat kalian mati dengan cara yang bodoh.

Jumlah musuh yang lebih banyak akan membuat kalian lebih sulit untuk melakukan penyerangan, di sarankan menyerang dari jarak yang cukup jauh. Jika musuh tersebut knock, kalian juga harus berwaspada juga tentunya agar kalian tidak terkena serangan dari salah satu anggota Squad musuh lain nya.

  1. Gunakan Kendaraan untuk melarikan diri

Jika kalian sedang di kejar-kejar oleh Squad musuh, cara terbaik untuk menghindar dari kematian adalah kabur menggunakan sebuah Kendaraan. Hal ini dapat membuat kalian untuk kabur dari kejaran musuh tersebut dengan cepat dan aman.

Musuh akan sulit untuk menembak kalian yang sedang berkendara dengan cukup cepat. Kalian juga bisa menyerang balik Squad tersebut dengan cara menabrak mereka semua.

 

Itulah beberapa cara yang cukup baik jika kalian mengalami kondisi Solo Vs Squad. Salam Booyah!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie