3 Title yang Paling Banyak Didapatkan di PUBG Mobile Season 16

PUBG Mobile Season 16 Metro baru berlangsung sekitar sebulan. Namun antusias pemain untuk bisa push rank di awal musim ini menunjukkan bahwa musim terbaru ini memanglah sangat seru dan menantang.

Saat ini PUBG Mobile tengah berada di musim baru, yakni Season 16 dengan tema Metro. Musim baru yang hadir sekitar sebulan lalu ini menunjukkan keseriusan para pemain untuk push rank. Hasilnya banyak title yang sudah dicapai oleh pemain dan inilah 3 title yang paling banyak didapatkan di PUBG Mobile Season 16.

PUBG Mobile merupakan game battle royale populer yang memiliki jutaan pemain aktif yang tersebar di seluruh dunia. Inovasi yang diberikan di game ini disambut dengan baik oleh para pemain. Termasuk dengan inovasi yang hadir di musim terbaru, yakni PUBG Mobile Season 16 Metro.

Musim terbaru PUBG Mobile hadir dengan membawa pembaruan lewat patch note update 1.1 sebelumnya. Salah satu pembaruan utama yang hadir saat ini ialah mode permainan Metro Royale. Mode permainan terbaru ini merupakan hasil dari kolaborasi PUBG Mobile dengan MetroExodus. Bahkan saking besarnya kolaborasi ini, Royale Pass musiman pun dinamakan Metro Royale Pass.

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Pakai Jempol untuk Menembak di PUBG Mobile

3 Title yang Paling Banyak Didapatkan di PUBG Mobile Season 16

PUBG Mobile Season 16 Metro baru berlangsung sekitar sebulan. Namun antusias pemain untuk bisa push rank di awal musim ini menunjukkan bahwa musim terbaru ini memanglah sangat seru dan menantang.

Hal ini terbukti dengan banyaknya title yang sudah dicapai oleh para pemain musim ini. Di antara banyaknya title yang berhasil dicapai tersebut, berikut ini 3 title yang paling banyak didapatkan di PUBG Mobile Season 16.

1. Well-Liked

Title pertama yang paing banyak didapatkan di PUBG Mobile Season 16 ini ialah Well-Liked. Title yang satu ini memanglah termasuk sebagai salah satu title termudah untuk didapatkan. Jadi wajar jika para pemain banyak mendapatkan title Well-Liked musim ini.

Cara mendapatkan title Well-Liked ini ialah dengan mendapatkan 1000 likes di PUBG Mobile. Hal ini sangat mudah untuk didapatkan dengan memainkan mode squad. Setelah akhir match, sesama rekan satu tim akan memberikan like satu sama lain. Maka dari itu dengan melakukan match mode squad sekian kali sudah bisa membuat pemain mendapatkan 1000 likes.

2. Alpha & Omega

Title berikutnya yang paling banyak didapatkan di PUBG Mobile Season 16 ialah title Alpha & Omega. Cara untuk mendapatkan title ini membutuhkan strategi. Jadi pemain harus mendapatkan kill pertama sekaligus mendapatkan kill terakhir di sebuah match.

Oleh sebab itu pastikan setelah mendarat, kamu harus lakukan kill pertama kalinya di game. Kemudian kamu bisa bermain bertahan hingga late game. Kemudian dapatkan kill terakhir dan dapatkan chicken dinner di match.

3. Warhouse

Title terakhir yang paling banyak didapatkan di musim ini ialah title Warhouse. Persyaratan untuk mendapatkan title ini cukup mudah namun tetap membutuhkan waktu dan konsisten.

Jadi untuk mendapatkan title Warhouse, pemain akan diminta menyelesaikan 2 dari 6 title Weapon Mastery di game. Keenam title Weapon Mastery itu ialah Assault Mastery, SMG Mastery, Melee Mastery, Shotgun Mastery, Sniper Mastery, Pistol Mastery.

Dari 6 title Weapon Mastery tersebut, pemain cukup fokuskan untuk dapatkan dua title saja. Dengan begitu pemain bisa fokus untuk bermain menggunakan 2 jenis senjata saja di setiap game yang ia mainkan. Tiap title memiliki syarat jumlah kill yang berbeda.

Baca juga: Attachment Disediakan dalam Level Kualitas di Metro Royale PUBG Mobile

Itulah 3 title yang paling banyak didapatkan di PUBG Mobile Season 16 Metro. Apakah kamu juga sudah mendapatkan ketiga title di atas? Terima kasih!

PUBGPUBG MOBILE
Comments (0)
Add Comment