esportsku
Media Esports Indonesia

4 Aksesoris Call of Duty Mobile Biar Makin Seru (COD)

Sangat banyak sekali aksesoris yang ditujukan untuk bermain game di Smartphne, namun tidak semuanya cocok untuk bermain game. Salain masalah jaringan internet, biasanya masalah device juga sering menghantui.

0

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Bermain game tentu saja akan sangat lengkap dan lebih seru lagi jika kalian menggunakan 4 Aksesoris Call of Duty Mobile Biar Makin Seru (COD). Aksesoris ini mudah kalian temukan di toko-toko online.

Sangat banyak sekali aksesoris yang ditujukan untuk bermain game di Smartphne, namun tidak semuanya cocok untuk bermain game. Salain masalah jaringan internet, biasanya masalah device juga sering menghantui. Namun untuk memainkan game FPS seperti PUBG Mobile, Free Fire, ataupun Call of Duty, tentu saja penggunaan aksesoris juga sangat penting.

Permainan FPS yang kompetitif, tentu membutuhkan lebih dari 2 jari untuk memainkannya, Banyak para player yang menggunakan 3 jari ataupun 6 jari lho. Nah untuk memudahkan hal tersebut dibuatlah aksesoris yang bisa kalian gunakan untuk membantu masalah tersebut.

Banyak aksesoris gaming yang jual dengan harga murah, mulai dari Rp 20ribuan, hingga ratusan ribu, Nah berikut ini beberapa rekomendasi aksesoris yang cocok untuk bermain Call of Duty Mobile.

Baca juga: 4 Aksesoris Free Fire Agar Jadi Pro Player FF 2020

Gamepad Controller

Beberapa gamepad biasanya menawarkan satu paket lengkap dengan controller. Nah kalian bisa mengendalikan permainan dengan lebih mudah dengan menggunakan gamepad ini. Pasalnya setiap gamepad pasti menghadirkan banyak tombol untuk control.

Menggunakan Gamepad biasanya membutuhkan koneksi pada smartphone seperti wireless atau bluetooth, bisa juga membutuhkan aplikasi sebagai penghubunnya. Nah biasanya gamepad dijual mulai Rp 50.000 hingga Rp 500.000 di toko online saat ini.

Gamepad Handle

Gamepad satu ini memang memiliki desain yang sama, namun memiliki fungsi yang berbeda. Gamepad Controller memiliki fungsi sebagai pegangan sekaligus controller.

Nah jika gamepad hadle hanya berfungsi untuk pegangan saja, hal ini biasanya digunakan agar kalian tidak pegal saat bermain lama. Selain itu dengan menggunakan gamepad kalian juga bakalan terhindar dari panas berlebih yang dikeluarkan oleh smartphone.

Beberapa produk Gamepad Handle biasanya dilengkapi dengan kipas yang berfungsi sebagai pendingin, nah bagi kalian yang ingin mencobanya, kalian bisa membelinya mulai harga Rp 50ribuan saja.

L1 R1 Button

Bagi kalian yang gak mau ribet soal koneksi bluetooth ataupun aplikasi tambahan lainya, kalian bisa menggunakan aksespris tambahan satu ini. Aksesoris ini dapat menambahkan tombol fisik pada smartphone kamu. Cara menggunakannya cukup ditempelkan saja pada bagian atas smartphone.

Nantinya aksesoris ini dapat berfungsi layaknya L1 R1 pada stick, nah bagi kalian yang ingin menggunakannya, aksesoris ini cukup murah, harganya sendiri biasanya direntan harga 15rb hingga 30rb saja.

Headset

Headset adalah aksesoris yang tak kalah penting  untuk bermain Call of Duty Mobile. Fungsi headset sendiri dalam permainan sangat bervariatif. Bisa itu untuk melakukan voice chat sehingga lancar berkomunikasi dalam game, ataupun mendengarkan step musuh ketika bermain.

Banyak headset khusus dalam bermain game. Pilihlah headset yang menurut kalian memadai serta dapat digunakan untuk bermain Call of Duty agar makin jago. Harga headset tentu saja sangat bervariatif. Bisa itu mulai Rp 100ribu hingga jutaan, tergantung dari merek yang kalian gunakan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!