4 Alasan Angela Menjadi Support Tier Atas Mobile Legends

Angela menjadi pilihan yang bagus, bila kalian memiliki kerja sama tim yang baik. Angela dapat memberikan heal ke teman kalian, dan memberikan debuff kemusuh berupa damage receive.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Banyak support yang bisa kalian gunakan di Mobile Legends. Setiap Support memiliki cara bermain yang berbeda-beda dalam membantu tim. Salah satu support yang sekarang ini berada di Tier atas itu adalah Angela. Dirinya adalah healer dan debuffer, yang bisa memberikan heal hero teman dan menurunkan deffense ke hero musuh. Tidak hanya itu, dirinya bahkan memiliki skill CC yang kuat dalam menghentikan pergerakan musuh. Banyak alasan yang membuat Angela mobile legends menjadi support tier atas di Mobile Legends.

Support di Mobile Legends, menjadi salah satu role yang sangat penting. maka dari itu, kalian setidaknya memiliki 1 orang yang bertugas sebagai support. Angela menjadi pilihan yang bagus, bila kalian memiliki kerja sama tim yang baik. Angela dapat memberikan heal ke teman kalian, dan memberikan debuff kemusuh berupa damage receive. Jadi, musuh kalian akan menerima damage yang lebih tinggi, dari pada sebelumnya.

Angela menjadi salah satu support tier atas di Mobile Legends, karena memiliki skill yang banyak untuk digunakan. Kalian bisa menggunakan skill 1 nya untuk memberikan damage kemusuh dengan efek debuff, atau kalian memberikannya keteman kalian untuk memberikan heal. Angela juga memiliki skill root yang dapat menghentikan pergerakan musuh, jadi kalian bisa menyerang musuh dengan mudah. Angela juga memiliki Ultimate yang bisa langsung memberikan shield ke teman kalian, jadi kalian bisa langsung membantu teman kalian yang dalam bahaya.

Disini kami akan membahas mengenai 4 Alasan Angela Menjadi Support Tier Atas Mobile Legends. Banyak hal yang membuat Angela menjadi Support tier atas, dan menjadikannya support yang banyak digunakan. Hal ini membuat Angela menjadi support yang dapat diandalkan dengan pick rate yang cukup tinggi.

4 Alasan Angela Menjadi Support Tier Atas Mobile Legends

Berikut ini adalah alasan yang membuat Angela mobile legends  menjadi support tier atas di ML:

1. DAPAT LANGSUNG MEMBANTU TEMAN

Angela memiliki skill global dari ultimatenya, yang bisa langsung datang membantu rekan timnya dengan memberikan shield. Dengan skill Ultimatenya , kalian bisa langsung memberikan shield lalu membantunya dalam teamfight atau dalam keadaan genting.

2. HEAL YANG TINGGI

Heal yang dimiliki Angela cukup tinggi dan memiliki area yang luas untuk mencakup banyak hero sekaligus. Dengan skill heal ini, kalian juga bisa memberikan heal dan memberikan damage, karean skill healnya menjadi satu dengan skill damagenya.

3. DEBUFF YANG KUAT

Seperti yang dikatakan, kalian bisa memberikan heal dan memberikan damage secara bersamaan. Skill damage yang dimiliki angela, bisa memberikan efek debuff yang meningkatkan damage yang diterima musuh. Jadi kalian bisa meningkatkan semua damage hero secara tidak langsung.

4. CC ROOT

Angela juga memiliki skill CC dari skill 2 nya , yang membuat musuh jadi tidak bisa bergerak. Skill ini memang memiliki durasi yang cukup lama dalam penggunaanya, tapi sangat kuat juga. Kalian bisa memberikan efek CC root ini ke marksman muush, jadi tim kalian bisa langsung menghabisinya.

Itulah pembahasan mengenai 4 Alasan Angela Menjadi Support Tier Atas Mobile Legends. Angela sebenarnya salah satu support yang sangat kuat, karena memiliki skill yang bisa kalian manfaatkan. Dirinya yang bisa langsung membantu tim yang butuh bantuan, membuatnya dapat diandalakan, bahkan dari kejauhan. Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!