4 Alasan Mengapa Yi Sun Shin Tier Atas Di Mobile Legends

Mobile Legends sedang melakukan project yang cukup besar mengenai perubahan untuk Mobile Legends. Hal ini termasuk revamp hero yang bahkan akhirnya dilakukan voting mengenai hero yang akan di Revamp berikutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Mobile Legends melakukan beberapa perubahan untuk hero yang ada, agar bisa bersaing dengan hero lainnya. Hal ini mungkin karena banyak hero yang memiliki skill yang lebih baik dari hero sebelumnya, sehingga pick rate hero tersebut turun. Akhirnya Moonton melakukan revamp untuk beberapa hero dan salah satunya adalah Yi Sun Shin. Disini kami akan membahas mengenai hero di Mobile Legends.

Mobile Legends sedang melakukan project yang cukup besar mengenai perubahan untuk Mobile Legends. Hal ini termasuk revamp hero yang bahkan akhirnya dilakukan voting mengenai hero yang akan di Revamp berikutnya. Salah satu hero yang akan dilakukan revamp adalah Yi Sun Shin. Memang jika dilihat hero tersebut memiliki pick rate yang rendah sebelumnya, karena itu hero yang satu ini jarang digunakan di klasik ataupun ranked. Pada akhirnya, moonton pun melakukan sesuatu mengenai hero yang satu ini.

Pada akhirnya Yi Sun Shin pun diubah. Hero yang satu ini dilakukan revamp dan diubah dari tampilan, efek skill, hingga skill yang dimilikinya. Dengan skill yang dimilikinya sekarang dirinya bisa menjadi Marksman/Assasin yang lebih baik. Tapi ternyata, Karena revamp yang dilakukan ini, Yi Sun Shin naik tier dan menjadi banyak yang menggunakan hero yang satu ini.

Disini kami akan memberikan Alasan Mengapa Yi Sun Shin Tier Atas Di Mobile Legends. Banyak alasan yang membuat hero ini menjadi marksman yang sangat kuat. Ternyata revamp yang satu ini membuat Yi Sun Shin terlalu kuat sehingga membuatnya menjadi tier atas.

Alasan Mengapa Yi Sun Shin Tier Atas Di Mobile Legends

Berikut ini beberapa alasan yi sun shin mobile legends di tier atas ML :

1. SKIL DAMAGE ANTI CC

Yi Sun Shin memiliki skill yang membuatnya dapat mendekati musuh dengan melakukan dash. Dash dari skill 1 nya ini dapat menyerang musuh dan membuatnya kebal terhadap CC. Ditambah lagi, skillnya ini memiliki damage scaling yang cukup tinggi dan bisa di combo dengan skill 2 yang memiliki damage yang tinggi. Kalian bisa menjadi assasin yang kuat dengan skill ini.

2. CRITICAL HIT

Pasif yang dimiliki Yi Sun Shin yang satu ini terbilang OP. Setiap kali YSS mengganti senjata, 2 serangan berikutnya akan memiliki Critical. Dengan skill yang dimilikinya ini, YSS bisa memberikan damage yang tinggi dengan memancing musuh dengan mudah juga. Yi Sun Shin juga memiliki skill yang dapat dengan mudah mendekati musuh dan menjauh dari muush. Dengan begitu, kalian bisa menggunakan pasifnya dengan mudah.

3. ULTIMATE GLOBAL

Ultimate yang dimiliki Yi Sun Shin membuatnya dapat menyerang musuh dari kejauhan. Walaupun skill yang dimilikinya ini tidak memiliki damage yang tinggi, setidaknya dapat mengganggu musuh dan memiliki kesempatan mendapatkan kill jika musuh memiliki darah yang sedikit. Maka dari itu, ultimate yang dimilikinya ini sangatlah kuat, dan bisa digunakan untuk berbagai hal.

4. FLEKSIBLE

Yi Sun Shin menjadi salah satu Marksman yang fleksible. Dirinya bisa menjadi assasin, marksman bahkan fighter. Dengan skill yang dimilikinya, kalian bisa menggunakan berbagai item yang cocok untuknya tergantung tipe hero yang kalian inginkan.

Itulah Alasan Mengapa Yi Sun Shin Tier Atas Di Mobile Legends. Dengan revamp yang ada ini, Yi Sun Shin menjadi hero yang sangat kuat dan salah satu hero marksman tier atas. Mungkin revamp yang satu ini terlalu kuat, tapi memang dirinya sekarang menjadi lebih sering digunakan.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!