4 Alasan Mobile Legends Moba Mudah Dimainkan Dibandingkan Lainnya

Dibandingkan moba mobile lainnya, Mobile Legends memang terbilang mudah. Banyak sekali alasannya jika kalian bandingkan dengan moba yang populer lainnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Kami akan menjelaskan alasan mengapa Mobile Legends merupakan moba yang mudah dimainkan saat ini. Dalam pasar moba pastinya sudah jelas bahwa Dota dan LoL sangat mendominasi pasar. Tetapi keduanya sangat populer di PC, bukannya mobile. Hal ini bisa saja berganti dengan kedatangan Wild Rift nanti. Tetapi dalam moba mobile, Mobile Legends sangat mendominasi pasar SEA dengan pemain yang sangat banyak.

Dibandingkan moba mobile lainnya, Mobile Legends memang terbilang mudah. Banyak sekali alasannya jika kalian bandingkan dengan moba yang populer lainnya. Hal ini juga menjadi faktor lainnya mengapa Mobile Legends sangat populer. Alasan utamanya karena Mobile Legends lebih mudah di akses dan dipelajari.

Dengan mekanisme yang lebih mudah, tentunya akan lebih banyak pemain yang memainkan Mobile Legends. Lebih banyak pemain kasual yang memainkannya, tentunya menjadi alasan utama Mobile Legends sangat mudah diakses. Oleh karena ini dibandingkan dengan moba lainnya, memainkan Mobile Legends tidak terlalu sulit dan menurut lainnya mobile legends merupakan moba terburuk.

Disini kami akan memberikan alasan Mobile Legends moba yang mudah dimainkan. Tentunya hal ini dari perbandingan dari game lainnya. Beberapa moba mobile lainnya menjadi pertimbangan tambahan dalam membandingkan dengan Mobile Legends.

Berikut ini alasan mengapa mobile legends merupakan moba yang mudah dimainkan saat ini :

1. Last Hit Tidak Begitu Berpengaruh

Hero Counter Baxia ML Di Ranked Mobile Legends

Dalam bermain Mobile Legends tentunya kalian sadar bahwa last hit memang memberikan gold lebih, tetapi hal ini tidak begitu signifikan. Dalam Mobile Legends last hit yang tidak begitu berpengaruh membuat game seperti tidak ada skillnya. Jika dibandingkan dengan Vainglory yang dulu atau Onmyoji Arena, kedua game ini memiliki efek last hit yang sangat tinggi.

Dengan tidak adanya last hit dalam Mobile Legends, maka skill mikro yang tinggi dalam laning phase tidak begitu diharapkan. Kalian lebih baik melakuka poke dan harass sembari menyerap gold pasif.

2. Tidak Banyak Hero Yang Sulit

Hero-hero di Mobile Legends juga tidak begitu sulit. Tidak banyak hero yang sulit dan bisa kalian gunakan disini, jadi lebih mudah memainkan Mobile Legends dibandingkan moba lainnya. Bahkan beberapa hero yang terbilang sulit di Mobile Legends meniru dan menjiplak hero di game lainnya, jadi para pemain moba lainnya bisa belajar dengan cepat di Mobile Legends.

Wanwan yang mirip Wan’Er di Honor of Kings, Ling yang mirip Mannendake di Onmyoji Arena, dan hero lainnya menjiplak moba populer lain, jadi lebih mudah belajar disini. Bahkan hero moba lainnya seperti Florentino dan Yena di AoV, Reza di Vainglory, No. 06 dan Ebony & Ivory di Extraordinary One, juga Yotohime di Onmyoji Arena tidak dapat disaingi sulitnya dengan hero Mobile Legends.

3. Banyaknya Pemain Kasual Membuat Ranked Mudah

Build Item Atlas ML Terbaik Top Global Mobile Legends

Pemain Mobile Legends yang biasanya diisi oleh para pemain kasual juga membuat game ini lebih mudah. Ranked yang jarang diisi oleh para pemain tryhard atau semi pro ditambah lagi game yang mudah sekali mengcarry dengan hero OP membuat Mobile Legends sangat mudah.

Ini juga menjadi alasan banyak pemain pro yang pindah ke Mobile Legends karena skena semi pro dan pro nya yang lebih mudah dan tidak banyak saingannya. Hal ini juga berlaku di ranked mode Mobile Legends yang cukup mudah dimainkan, terutama jika bermain party 3.

4. Mekanisme Game Yang Tidak Begitu Rumit

4 Alasan Mobile Legends Moba Mudah Dimainkan Dibandingkan Lainnya

Tidak banyak mekanisme yang sulit di Mobile Legends. Bahkan jika dibandingkan dengan moba lainnya, Mobile Legends sangat terasa “kurang”. Tidak adanya last hit, aggro creep, jungle yang plain, dan map yang standar membuatnya cukup mudah di pahami.

Alasan Mobile Legends moba yang mudah dimainkan inilah yang membuat Mobile Legends cukup populer. Dengan lebih mudah maka lebih banyak pemain kasual yang tertarik memainkan game ini. Ikuti juda media sosial kami di Instagram esportsku.

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!