4 Alasan Pharsa ML Menjadi Mage Tier Atas di Mobile Legends

Salah satu mage yang memiliki damage yang tinggi adalah pharsa. Pharsa tidak hanya memiliki damage burst yang tinggi, skill escape kuat dan zoning yang luas menjadi lengkap untuk pharsa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Di Mobile Legends, Mage menjadi salah satu sumber damage Magical dalam tim. Banyak tipe mage yang bisa kalian gunakan. Ada yang memiliki Burst yang tinggi dan ada yang memiliki damage reap yang bisa menyerang musuh dengan mudah. Tergantung cara bermain kalian juga, beberapa hero menjadi lebih kuat. Salah satu hero yang memiliki pick rate yang banyak yaitu adalah Pharsa. Bahkan Pharsa ML menjadi salah satu mage tier atas  mobile legends yang banyak digunakan.

Dengan memiliki magical damage di tim, kalian bisa menembus defense musuh yang memiliki defense yang tinggi. Dengan begitu, kalian bisa mengandalkan magical damage terhadap mage. Salah satu mage yang memiliki damage yang tinggi adalah pharsa. Pharsa tidak hanya memiliki damage burst yang tinggi, skill escape kuat dan zoning yang luas menjadi lengkap untuk pharsa. Kalian tidak hanya bisa menyerang musuh dari kejauhan, kalian bisa lari dengan aman menggunakan skill pharsa.

Pharsa menjadi salah satu mage tier atas, karena memiliki damage yang tinggi, dan CC yang cukup kuat. Dirinya bisa menyerang musuh dari kejauhan menggunakan Ultimate yang dimilikinya. Tidak hanya itu, CD dari skill Ultimate yang dimilikinya juga singkat, jadi kalian bisa terus menggunakannya.

Disini kami akan membahas mengenai Alasan Mengapa Eudora Naik Tier Mobile Legends. Banyak alasan yang membuat Pharsa menjadi mage Tier atas. Tidak hanya karena memiliki damage yang tinggi, skill zoning dan CC yang dimilikinya membuatnya dapat bersaing melawan banyak hero mage lainnya.

Alasan Pharsa Menjadi Mage Tier Atas Di Mobile Legends

Berikut ini adalah alasan mengapa Pharsa mobile legends menjadi mage tier atas di Mobile Legends. Hal ini membuat Pharsa menjadi kuat melawan mage lainnya dan memilii pick rate yang cukup banyak.

4 alasan Pharsa ML menjadi mage tier atas mobile legends :

1. SKILL ZONING YANG KUAT

Pharsa memiliki zoning yang memiliki range yang sangat jauh. Skill ultimatenya memiliki jarak yang sangat jauh, sehingga dirinya bisa menyerang musuh dari kejauhan, atau hanya sekedar menakutinya dan berdiri diam. CD dari skill ini cukup rendah, sehingga kalian bisa menggunakannya dalam waktu yan cukup singkat.

2. SKILL BURST DITAMBAH CC

Pharsa memiliki skill CC yang bisa menghentikan pergerkan musuh. Hal ini memang bagus, namun ternyata ada yang lebih baik dari skill ini. Pharsa memiliki combo yang dapat memberikan damage burst yang tinggi, dan memberikan CC pada saat yang bersamaan. Hal ini membuatnya menjadi mage Burst yang sangat kuat.

3. DAPAT MENYERANG DI JARAK YANG AMAN

Seperti yang dibahas sebelumnya, Pharsa memiliki jarak yang sangat luas dengan Ultimatenya. Ketika tim kalian melakukan Teamfight, kalian bisa membantu musuh dari kejauhan menggunakan skill ultimatenya. Namun, kalian harus berhati-hati. Sebab, ketika kalian menggunakan Ultimate, keberadaan kalian diketahui musuh. Jadi, gunakan Ultimate dengan baik.

4. SKILL ROAMING

Pharsa memiliki skill roaming yang kuat. Pharsa memiliki skill yang memberikan movement speed tambahan dan bisa menembus tembok dengan skillnya. Dengan skill yang dimilikinya ini, Pharsa bisa melakukan roaming dari satu tempat ke tempat lain dengan mudah.

Itulah sedikit info mengenai Alasan Pharsa Menjadi Mage Tier Atas Di Mobile Legends. Pharsa sangat sulit untuk didekati, karena skill yang dimilikinya dapat membantunya lari dari musuh dengan aman. Tidak hanya itu, dirinya juga bisa lari dengan mudah, berkat skill yang dimilikinya tersebut.

Ikuti Juga Media Sosial Kami di Instagram Esportsku!

Website ini menggunakan Coookie untuk kestabilan akses, Apakah kamu menerimanya? Terima! Detail Tetang Cookie

error: Content is protected !!